Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara menggunakan mi mover di xiaomi



bagi kalian yang pakai hp xiaomi maka beruntunglah karena sebenarnya banyak fitur di hp xiaomi yang bisa kita manfaatkan tanpa perlu menginstal lagi aplikasi tambahan seperti cara menghapus sampah tanpa aplikasi tambahan yang Blog Sarilah bagikan dulu. kali ini aku mau bagikan cara menggunakan mi mover di xiaomi yang mana fungsinya untuk mengirim file lebih cepat yang merupakan fitur bawaan dari xiaomi. fitur mi mover fungsinya mirip dengan aplikasi share it. tahu kan aplikasi share it? aplikasi itu fungsinya untuk mengirim file lebih cepat dengan menggunakan jaringan wifi.

Sebelum menggunakan Mi Mover perlu diketahui bahwa Mi Mover hanya untuk sesama hp Xiaomi saja. cara mengguanakan mi mover di xiaomi sebenarnya sangat simpel kok. pertama siapkan dua hp xiaomi. untuk hp xiaomi baru hampir semuanya sudah ada fitur Mi Mover, sedangkan untuk hp xiaomi lama bisa instal aplikasi ini di play store. Masuk ke pengaturan hp lalu pilih setelan tambahan.



pilih lagi Mi Mover. letak pengaturan Mi Mover letaknya ada dipaling bawah setelah buat cadangan dan setel ulang. nanti ada dua pilihan yaitu saya penerima dan saya pengirim. pilih salah satunya ya.

  • saya penerima : itu artinya hp xiaomi kita sebagai penerima file.
  • saya pengirim : itu artinya hp xiaomi kita akan mengirim file ke teman kita.
untuk menerima file mudah saja. pertama aktifkan Mi Mover di hp xiaomi satunya. pilih file yang akan dikirim. jika banyak yang akan dikirim tandai saja ya. setelah semua ditandai maka scan QR code yang ada di hp kita. tunggu hingga selesai semuanya. mudah saja bukan.

itulah cara menggunakan mi mover di xiaomi. perlu diketahui transfer data file itu menggunakan jaringan wifi jadi saat sedang mengirim data file jangan mematikan jaringan wifi ya. untuk kecepatannya lumayan cepat kok. tiap detik sekitar 3 mbps. untuk mengirim file 300 MB paling hanya makan waktu dua menit saja. selamat mencoba dan semoga sukses ya.

Catatan: sekarang aplikasi Mi Mover sudah berganti nama menjadi Mi Drop, tapi fungsinya masih sama ya.
Agus Warteg
Agus Warteg Hanya seorang blogger biasa

1 komentar untuk "cara menggunakan mi mover di xiaomi"

  1. Kalo hp samsung j1 pakai share.it saja. Ngga besar kok ukurannya.

    BalasHapus