Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menampilkan tombol telepon atau call dialer di line


Bagi anda yang memakai line tentu sudah tahu salah satu manfaat aplikasi line yaitu untuk menelpon gratis ke semua operator. Betul sekali, line bisa untuk menelpon gratis ke semua operator di indonesia bukan cuma sesama line saja.

Untuk menelpon gratis kita tentu perlu menekan tombol telepon atau call dialer. Sayangnya line secara default atau standarnya tidak menampilkan tombol telepon atau panggilan. Entah apa sebabnya line menyembunyikan tombol call dialer.

Tapi tenang saja karena Blog Sarilah akan membagikan cara menampilkan tombol panggilan atau call dialer di aplikasi line..

Cara menampilkan call dialer di line sebenarnya cukup mudah, tapi bagi yang belum tahu pasti kebingungan karena saat mau memanfaatkan telpon gratis ke operator lain tak bisa karena tak ada tombol call dialernya.

Berikut caranya memunculkan tombol telepon line:

  • Pertama masuk aplikasi line lalu buka pengaturan. Pengaturan ada disebelah kanan atas yang berbentuk roda gerigi.

  • Setelah itu pilih panggilan.

  • Pilih lagi pilihan tab panggilan / LINE Today.


  • Line Today adalah fitur berita yang dibuat oleh line. Fungsinya adalah agar kita tak ketinggalan berita. Karena anda mau menampilkan tombol panggilan maka pilih panggilan.

  • Nah, kini tombol telpon atau panggilan sudah muncul. Kini aplikasi line anda sudah bisa dipakai untuk menelpon.

Cukup sekian ya tutorial cara menampilkan tombol panggilan aplikasi line. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda yang membutuhkannya. Untuk cara line menelpon gratis ke semua operator insya Allah nanti aku jelaskan di artikel lainnya.
Agus Warteg
Agus Warteg Hanya seorang blogger biasa

Posting Komentar untuk "Cara menampilkan tombol telepon atau call dialer di line"