Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara daftar paket Internet tri 2.5 GB Rp 2.000

Bagi anda pengguna kartu tri ada kabar gembira buat anda. Kini telah hadir paket Internet tri yang cukup murah untuk berselancar di dunia Maya. Tri yang sejak dulu konsisten memberi paket internet murah kini memberikan paket internet 2.5 GB cuma dengan harga Rp 2.000 saja. Masih kurang murah bagaimana lagi kan.

Sebenarnya sebelum ada paket internet ini ada paket yang lebih murah yakni 2 GB seharga 1.500. tapi kini paket tersebut sudah habis masa promosi nya dan digantikan dengan 2.5 giga byte seharga 2.000 rupiah.

Paket internet 2.5 GB ini sebenarnya hanya untuk nomor tri tertentu terutama untuk pelanggan lama. Cara daftarnya adalah jika anda mendapat SMS dari 111 bahwa anda paket tersebut maka anda harus segera daftar.

Paket Internet 2.5 gb itu memang dibagi waktu yakni 750 MB untuk 24 jam dan 1,75 GB jam 01-09. Memang lumayan sedikit yang 24 jam tapi lumayan bukan soalnya kalo anda beli reguler maka Rp 2.000 hanya mendapatkan 100 MB saja. Untuk cara balas SMS nya tergantung perintahnya. Jika disuruh balas SMS ini ketik JD maka begitulah caranya.

Tapi bagaimana jika anda tak mendapat SMS seperti itu? Tenang saja karena Blog Sarilah akan bagikan Tips cara daftar paket 2.5 GB Rp 2.000 yang sudah aku coba 2x dan semuanya berhasil. Tapi walaupun di tempatku berhasil aku tidak menjamin semua berhasil ya.

Begini caranya, pertama copot dulu kartu SIM tri anda lalu pindahkan ke hp jadul. Kalo aku menggunakan hp Nokia E63 yang merupakan hp Nokia bersistem operasi Symbian. Aku sarankan pakai hp jadul yang ada internetnya. Lalu gunakan hp Nokia E63 itu untuk bermain internet.

Setelah dipasang maka harap sabar menunggu karena tidak akan langsung ada SMS seperti diatas. Setelah menunggu tiga hari maka ada SMS yang masuk dari 111. Jika dalam tiga hari tak dapat coba tunggu seminggu atau lebih sedikit karena di kartu yang kedua aku dapat SMS paket internet murah itu setelah seminggu, sedangkan kartu pertama dalam tiga hari.

Nah, akhirnya dapat juga SMA dari 111 yang berisi paket internet tri 2.5 GB cuma Rp 2.000. segera saja balas SMS nya. Setelah berhasil daftar silahkan pindahkan lagi ke hp android karena kalo hp Symbian kuota 1 gb saja tak akan habis apalagi 2.5 GB.

Perlu diketahui bahwa paket ini merupakan paket berlangganan harian, bukan mingguan atau bulanan. Jika anda ingin berhenti maka setelah sukses daftar ada cara untuk berhenti langganan di SMS tersebut, Misalnya STOP AU2.5GB dan lainnya, atau jika tidak maka tak usah isi ulang karena jika pulsa tak cukup maka otomatis berhenti langganan.

Sebenarnya sayang juga kalo dipindahkan karena di hp Nokia E63 sering dapat paket promo, misalnya isi ulang 5.000 atau 10.000 dapat bonus kuota 5 GB. Tapi sayangnya bonus itu cuma untuk sehari saja.😂
Agus Warteg
Agus Warteg Hanya seorang blogger biasa

4 komentar untuk "Cara daftar paket Internet tri 2.5 GB Rp 2.000"


  1. Yaa!! Yang full nggak ada kang...dibaginya banyak banget...😱😱😱 Mungkin sisanya buat Rondo yang kang..😄😄😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya dulu bulan Februari 2018 full 24 jam, tapi sejak April dibagi bagi.😂

      Mungkin buat sahur kali kang kuota 1.75 GB nya.😁

      Hapus

  2. Cuma buat sehari sayang banget..ngga bisa diubah jadi reguler ya..😊😊

    BalasHapus