Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mendapatkan kuota 5 GB gratis dari tri


Hampir semua operator seluler di Indonesia sekarang memiliki paket internet murah. Salah satunya ialah operator tri yang menawarkan paket Internet 2.5 GB Rp 2.000 yang sudah cukup untuk berselancar di dunia maya seharian. Hal itu dilakukan tri agar pelanggan makin betah memakai jaringannya karena seperti kita tahu operator lainnya juga tak kalah menawarkan paket data yang menarik.

Selain menawarkan paket data murah, tri juga memberikan bonus untuk pemakai setianya agar selalu loyal. Salah satunya ialah memberikan kuota gratis sebesar 5 GB. Memang tak semua pelanggan bisa mendapatkan internet gratis ini karena dipilih. Hal ini untuk menjaga jaringan tri agar selalu prima.

Tapi Blog Sarilah akan bagikan tips dan trik cara mendapatkan kuota 5 GB secara gratis ini. Walau pun cukup ribet tapi lumayan bukan dapat paket data gratis hehehe...

Caranya hampir sama dengan daftar paket 2.5 GB cuma 2000 sih. Pertama pindahkan kartu SIM tri anda ke hp Symbian jadul. Disini aku memakai hp Nokia E63. Jika tak punya coba pinjam teman, tapi tidak aku sarankan karena cukup lama memakai.

Setelah itu tunggu beberapa hari. Selama masa menunggu silahkan bermain internet seperti biasa atau secukupnya aja. Nanti akan datang SMS seperti ini.


Nah, jika dapat SMS promo seperti ini segera saja melakukan isi ulang. Tenang saja, pulsa tak akan diambil kok, itu hanya bonus isi ulang pulsa sebesar 10.000. kalo dahulu malah cukup isi pulsa 5.000 juga dapat kuota 5 GB, sekarang naik menjadi 10.000. batas waktu isi ulang untuk dapat kuotanya biasanya 12 jam saja, jadi jangan terlalu lama, soalnya aku pernah dapat SMS hari ini lalu isi ulang pulsa keesokan harinya tak dapat kuota. Tapi jika hari ini langsung maka dapat kuota datanya.


Lumayan bukan dapat kuota 5 GB gratis biarpun waktunya dibagi-bagi. Untuk kuota 1 gb bisa dipakai 24 jam, sedangkan yang 4 GB antara jam 1-9 pagi. Jika sudah dapat silahkan pindahkan kartu SIM nya kembali ke smartphone android karena kalo memakai Symbian maka tak akan habis kecuali buat download file terus.

Sayangnya kuota ini hanya berlaku selama 24 jam saja atau cuma sehari. Walaupun begitu lumayanlah dari pada isi pulsa tak pernah dapat bonus. Selamat mencoba ya dan semoga sukses karena tak semua kartu bisa dapat kuota 5 GB gratis.
Agus Warteg
Agus Warteg Hanya seorang blogger biasa

4 komentar untuk "Cara mendapatkan kuota 5 GB gratis dari tri"


  1. Yaa!! Hpnya ente kang!! Adanya Nokia seri 40 bisa nggak..?? 😱😱😱

    Mau pinjam hp janda sebelah takut nganu...😱😱😳😳

    BalasHapus

  2. Ada E63 tapi simcard 3nya nano gimana nih solusinya?

    BalasHapus
  3. Sundul gan...dari pelanggan setia..

    BalasHapus