Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mengubah font di Sharp DoCoMo tanpa root

Cara mengubah font Sharp DoCoMo tanpa root - kembali lagi Blog Sarilah akan membagikan artikel untuk hp Sharp DoCoMo yaitu cara mengganti font di Sharp DoCoMo. Font atau huruf adalah teks yang muncul di smartphone. Tujuan untuk mengubah tampilan huruf menurutku agar tidak bosan, bisa juga supaya tampil beda dengan hp lainnya sehingga lebih menarik.

Tenang saja, karena cara ganti font yang admin bagikan tidak memerlukan akses root, jadi tidak perlu pusing karena root Sharp Aquos Docomo adalah salah satu yang paling sulit, tidak juga menggunakan aplikasi lain sehingga tidak terlalu membebani ram. Ok, langsung saja saya bagikan tipsnya:
  • Pertama masuk ke pengaturan hp atau settings.

  • Setelah itu pilih Display atau layar.



  • Kemudian pilih lagi Font Setting.


  • Pilih lagi Text Font.





  • Nanti akan muncul beberapa font bawaan Sharp DoCoMo. Secara default font yang dipakai adalah roboto reguler. Secara default, font bawaan Sharp itu cuma ada empat, silahkan pilih font lainnya, misalkan font SH Crystal Touch.

  • Inilah penampakan dari font baru tersebut, beda bukan tampilannya. Jika bosan dengan empat font itu anda bisa download font lainnya di play store. Baca juga Cara mengganti font di Xiaomi.


Mudah sekali bukan caranya mengubah tampilan font android sharp, jika mengikuti tutorial diatas insya Allah gampang kok. Jika anda pengguna hp Samsung ada juga kok cara untuk mengganti font tanpa aplikasi.

Demikian tutorial cara mengubah huruf font di Sharp Aquos dari Docomo, jangan lupa ikuti blog ini untuk tutorial hp Sharp, Fujitsu, Xiaomi ataupun Samsung android.
Agus Warteg
Agus Warteg Hanya seorang blogger biasa

5 komentar untuk "Cara mengubah font di Sharp DoCoMo tanpa root"

  1. ternyata gampang ya... makasih kakak

    BalasHapus
  2. ganti2 font bisa bikin menghindri rasa kejenuhan juga. kalo sampean suka font jenis apa, mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo saya suka yang roboto regular mas beny, soalnya suka yang standar aja, ga neko-neko.

      Hapus

  3. Awal pertama yang ngeluarin pariasi font samsung yaa! Terus menyusul ponsel2 buatan jepang ...😊😊

    Kalau ponsel merek lokal & China mungkin type tertentu yang ada..

    Hp Himax gw kaga ada malah, cuma1 font adanya..😂😂

    BalasHapus