Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara melewati situs shorte.st di android

Shorte.st adalah situs penyingkat atau pemendek url yang bisa menghasilkan dolar jika link yang kita punya dikunjungi oleh orang lain. Maka tak aneh banyak yang menggunakan shorte.st untuk mendapatkan dolar terutama blog download.

Di Shorte.st sekarang kalo anda menyingkat url menjadi corneey.com, bukan shorte.st lagi walau sebenarnya sama saja hasilnya. Kalo tak percaya coba saja klik link ini http://corneey.com/wacJL7 maka tampilannya mirip dengan shorte.st bukan.

Cara melewati shorte.st sebenarnya mudah dan simpel saja, sama seperti cara melewati linkshrink, adf.ly atau situs penyingkat url lainnya. Hampir semua browser android bisa untuk melewati shorte.st. tapi untuk bisa melewati nya maka kita harus matikan adsblock terlebih dahulu. Karena jika kita tak mematikan adsblock terlebih dahulu maka detik hitungan mundur tak akan muncul dan tak ada tombol skip ads.

Berikut caranya melewati shorte.st:

  • Pertama saat kita masuk shorte.st atau corneey.com maka akan ada tampilan seperti ini.

  • Tunggu beberapa saat sampai detiknya habis dan muncul tombol Skip This Ads.

  • Tinggal klik saja tombol Skip This Ads itu. Biasanya nanti ada satu tab baru berisi iklan. Tinggal tutup saja tab itu lalu klik lagi tombol Skip This Ads nanti anda akan dibawa ke situs yang sebenarnya, misalnya situs upfile.

Mudah saja bukan cara melewati situs shorte.st. Cara diatas memang hampir mirip dengan semua shortener atau penyingkat url lainnya. Disarankan sih menggunakan browser opera karena ketika aku pakai browser opera maka tak muncul iklan di tab lain, tapi saat menggunakan uc browser atau chrome maka akan muncul tab baru berisi iklan.
Agus Warteg
Agus Warteg Hanya seorang blogger biasa

5 komentar untuk "Cara melewati situs shorte.st di android"

  1. Waahh!! Ternyata mudah melewati shorte.st...cuma 3 langkah..ok.kang thanks sudah berbagi tips...😃😃

    BalasHapus
  2. Oiya mbak Lisa ngajak kopdar ditempat pak nana...minat ikut tanggal 3 kang.. P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengin juga sih kang, cuma aku harus ijin dulu sama keluarga boleh ga?
      Soalnya tanggal 3 aku kan harus kuli juga kang.
      Ngomong2 pak nana dimana alamatnya kang?

      Hapus
  3. Ok kang ...Ngumpulnya didekat stasiun manggarai..untuk jelasnya WA pak nana aja.....insyaallah aku datang meski.agak lambat soalnya lagi ada acara keluarga dibandung sampai tanggal yang belum jelas...tapi aku bakal nyusul naik kereta dari bandung..😄😄

    BalasHapus
  4. terimaksih atas informasinya sangat membantu sekali dan jangan lupa kunjungi kami di http://rahma-store.com/ms-glow-acne/

    BalasHapus