Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menampilkan kecepatan internet di status bar xiaomi tanpa aplikasi

Cara menampilkan kecepatan internet di status bar xiaomi tanpa aplikasi
Bagi anda yang hobi download baik itu lagu ataupun film maka kecepatan internet adalah hal yang penting. Tentu kita kesal jika download tak kunjung selesai padahal sudah agak lama. Hal itu mungkin terjadi karena kecepatan internet sedang turun. Nah, ada baiknya kita menampilkan kecepatan internet di status bar agar kita bisa tahu apakah internet sedang bagus kecepatan nya ataukah sedang turun

Ada banyak aplikasi gratis di play store untuk memunculkan kecepatan internet di status bar tapi untuk pengguna hp xiaomi anda tak perlu lagi mengunduh aplikasi karena hp xiaomi sudah bisa menampilkan kecepatan internet.

Berikut cara menampilkan kecepatan internet di xiaomi:

  • Buka pengaturan atau setting.
  • Pilih notifikasi dan status bar. Adanya dibagian sistem dan perangkat.

Setelah itu cari tampil kecepatan koneksi. Geser tombolnya agar berwarna biru seperti di gambar.


Nah, sekarang saat anda sedang online baik main social media, browsing ataupun download maka kecepatan internet akan terlihat di status bar. Jika internet sedang lambat atau lemot baca Cara mempercepat koneksi internet.


Demikian tutorial cara memunculkan kecepatan koneksi internet di xiaomi. Kita tak perlu lagi menginstal aplikasi lain yang hanya akan membuat hp lemot, selain itu juga hanya menambah cache atau sampah. Silahkan baca Cara menghapus sampah di xiaomi yang juga tidak memakai aplikasi.
Agus Warteg
Agus Warteg Hanya seorang blogger biasa

2 komentar untuk "Cara menampilkan kecepatan internet di status bar xiaomi tanpa aplikasi"

  1. Woow!! Menarik juga yaa!! Smartphone Xiaomy. 😊 Beda speednya berapa kang...?? Kalau aktif sama Non aktif..😄😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tak ada bedanya kang kalo soal speed. Yang beda kalo diaktifkan status barnya nanti kelihatan berapa kecepatan internet nya, kalo tidak ya tidak kelihatan.

      Hapus