Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menampilkan emoticon sms di xiaomi


Bagi anda pengguna hp xiaomi maka kadang bingung saat mau mengirim sms dengan disisipi emoticon atau emot kok di keyboard bawaan xiaomi tak ada tombol buat menampilkan emot, beda hal nya dengan keyboard samsung yang ada tombol buat memunculkan emoticon. Sebenarnya keyboard xiaomi juga bisa menampilkan emot cuma memang agak tersembunyi sehingga bagi yang belum tahu pasti bingung.

Cara menampilkan emot sms di xiaomi tak perlu memakai aplikasi lain kok karena keyboard bawaan juga bisa. Apalagi xiaomi juga punya fitur sms time atau sms waktu yang bisa kita manfaatkan kalo kita sedang sibuk. Berikut caranya bagi yang belum tahu:

  • Masuk ke menu pesan seperti biasa lalu buat pesan. Maka akan tampil keyboard qwerty seperti ini.
  • Saat ingin menambahkan emot silahkan tekan tombol enter atau spasi ke bawah agak lama.

  • Nah, nanti akan muncul deretan emoticon dari xiaomi.

  • Untuk emot lainnya tinggal geser ke kanan ya. Nanti banyak tuh emot lain. Jika ingin menulis huruf tinggal klik lagi ABC yang ada dikiri atau kanan sebelah bawah.
Demikian tutorial cara menambahkan emot di sms. Cara diatas memang tak berbeda jauh dengan cara mengaktifkan emot di xiaomi untuk social media yang dulu Blog Sarilah bagikan. Cara diatas bisa untuk hampir semua keyboard xiaomi seperti xiaomi redmi note 3, xiaomi redmi note 4 dan lainnya. Jika berminat silahkan baca juga cara agar hp xiaomi selalu di jaringan 4g.
Agus Warteg
Agus Warteg Hanya seorang blogger biasa

Posting Komentar untuk "Cara menampilkan emoticon sms di xiaomi"