Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menonaktifkan ads block di uc browser


Uc browser adalah browser android yang banyak disukai oleh banyak orang. Salah satu keunggulan fiturnya adalah adanya ads block atau pemblokir iklan sehingga saat kita berselancar di dunia maya tak direpotkan dengan iklan yang muncul.

Sayangnya saat kita mengunjungi suatu situs maka ada beberapa situs yang mengharuskan kita untuk menonaktifkan ads block atau pemblokir iklan seperti situs untuk cara upload ke google drive dengan remote url. Hal itu karena situs itu tak akan mendapatkan penghasilan kalo iklan tak muncul sehingga kalo kita tidak menonaktifkan ads block maka kita tak bisa membaca artikel di blog tersebut.


Sebagai pengunjung yang baik, memang ada baiknya kita untuk menonaktifkan ads block agar mereka bisa mendapatkan penghasilan untuk kelangsungan situs atau website tersebut. Jika anda beluk tahu caranya menonaktifkan ads block di uc browser tenang saja ya, karena Blog Sarilah akan bagikan tutorial cara mematikan adsblock.

Begini cara menonaktifkan ads block di uc browser:

  • Pertama masuk ke pengaturan uc browser. Pengaturan uc browser adanya di bawah sebelah kiri yang berbentuk logo gerigi.

  • Selanjutnya geser terus kebawah lalu cari menu ads block.

  • Tinggal geser toogle notifikasi ad-blocker ke kiri untuk menonaktifkan ads block di uc browser.

  • Nah, kini coba akses kembali situs atau website tersebut. Insya Allah sudah bisa diakses karena ads block sudah dimatikan.
Cara mematikan adsblock ini bisa juga dipakai di browser lain seperti opera. Memang kadang mengesalkan jika situs itu banyak iklannya tapi menerapkan blokir adsblock. Biasanya sih situs yang menerapkan blokir adsblock adalah blog download. (Baca juga cara download di sendit.cloud) Tapi jika memang situs itu bermanfaat buat anda maka pasti kita kunjungi biarpun harus mematikan pemblokir iklan. semoga cara menonaktifkan ads block di uc browser ini berguna buat anda.
Agus Warteg
Agus Warteg Hanya seorang blogger biasa

Posting Komentar untuk "Cara menonaktifkan ads block di uc browser"