Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara telpon gratis ke semua operator di android dengan line


Telpon gratis, siapa sih yang tak mau jika anda dapat telepon atau panggilan gratis. Dan enaknya panggilan gratis ini berlaku untuk semua operator. Bagi anda yang memakai android beruntunglah karena di android anda bisa menikmati panggilan gratis dengan aplikasi Line.

Line merupakan salah satu aplikasi android yang paling disukai. Salah satu sebabnya adalah karena tersedia fitur telpon gratis ke semua operator dan juga untuk telpon rumah. Fitur ini namanya LINE OUT.

Sebenarnya tidak gratis 100% sih karena kita harus punya koneksi internet. Tapi jika kita mendapat wifi gratis maka tentu lebih baik. (Baca cara membuat hp android menjadi wifi hitspot)

Berikut cara telpon gratis dengan aplikasi line ke semua operator:

  • Pertama buka aplikasi Line. Jika belum punya silahkan download di play store. Ukurannya memang cukup besar yaitu 55 mb. Jika download eror silahkan baca cara atasi download eror di play store.
  • Setelah terbuka pilih menu yang ada tombol telponnya. 


  • Setelah itu muncul call dialer. Silahkan masukkan nomor hp yang hendak anda telpon, lalu klik tombol panggil.

  • Nanti ada pilihan. Apakah anda akan nelpon gratis dengan menonton iklan atau memakai saldo line. Pilih saja telpon gratis dengan menonton iklan.
  • Nanti akan ada iklan video nongol. Lamanya iklan sekitar 30 detik. Setelah itu maka otomatis aplikasi line akan menghubungi nomor hp yang anda tuju. Mudah bukan cara telpon gratis dengan Line.
Itulah cara menelpon gratis ke semua operator dengan line, semoga bermanfaat buat anda yang kepepet punya kuota internet tapi tak punya pulsa. Perlu diketahui bahwa telpon gratis dari line ini hanya selama 3 menit saja dan dalam sehari anda cuma dikasih telpon gratis sebanyak 3x saja.

Untuk menelpon gratis tidak dibatasi waktu maka sebaiknya teman atau saudara yang anda ajak telpon menginstal aplikasi Line. Jika telpon sesama Line maka bebas semau kita. Bukan cuma telpon saja, video call juga gratis sesama Line.
Agus Warteg
Agus Warteg Hanya seorang blogger biasa

2 komentar untuk "Cara telpon gratis ke semua operator di android dengan line"

  1. Yaa!! Betul kang ..pernah nyoba...cuma sayang nggak lama..😂

    Coba kalau nelepon Rondo bisa Tekor kang!!..😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar tekor asal kesohor kang sama rongdo.😂

      Hapus