Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menghilangkan iklan dari aplikasi clean master xiaomi

Cara menghilangkan iklan clean master xiaomi - selamat pagi semuanya pengunjung Blog Sarilah, sudah lama rasanya website ini tidak membagikan tips untuk smartphone Xiaomi, terakhir update adalah bukan september 2018 tentang cara menampilkan kontak SIM. Kali ini admin akan bagikan tips menghapus iklan dari clean master xiaomi.

Tahu kan clean master, aplikasi pembersih sampah dari cheetah mobile ini memang merupakan aplikasi yang ampuh untuk menghapus sampah, hp terasa menjadi ringan kalo file cache di android sudah dibersihkan oleh aplikasi yang sudah di download lebih dari 1 milyar di play store. Rating di play store juga sangat bagus yakni 4.7 dari 5 rating, artinya pengguna sangat puas dengan kinerjanya.

Tapi dibalik kelebihannya ada juga kekurangannya yaitu memakai RAM yang cukup besar dan juga sering muncul iklan kalo sudah memakai aplikasi ini. Memang sih iklannya tidak besar, tapi cukup mengganggu. Belum lagi kuota internet juga terpakai, jika yang kuota internetnya pas-pasan tentu rugi bukan.

Memang wajar sih kalo ada iklan, karena mereka mendapatkan penghasilan dari iklan itu karena aplikasi ini download nya gratis. Kalo bukan dari iklan, lalu dari mana lagi mereka mendapat bayaran.


Nah, kali ini ijinkan saya bagikan informasi cara menghapus iklan bawaan clean master yang ada di xiaomi secara default. Cara ini aku bagikan bagi yang mau saja ya karena jika anda ingin iklan tetap tampil agar cheetah mobile dapat pemasukan itu malah lebih bagus.

Berikut cara menghapus iklannya:

  • Masuk ke clean master lalu klik icon sapu yang ada di pojok kanan atas.
  • Setelah itu klik pengaturan, icon pengaturan yang bentuknya seperti roda bergerigi. Letaknya juga ada di pojok kanan atas.
  • Setelah itu cari menu terima rekomendasi, adanya di bagian bawah ya. Geser toogle notifikasi agar tidak aktif.
  • Nah, sekarang iklan itu tidak akan muncul biarpun internet anda aktif. Lihat, di bagian bawah hasil pembersihan tidak ada iklannya bukan, padahal biasanya muncul.

Demikian tutorial cara menghilangkan iklan yang muncul dari clean master, semoga bisa membantu bagi anda yang membutuhkan informasi tersebut. Sebenarnya caranya hampir mirip dengan menghilangkan notifikasi berita dari browser xiaomi yang aku bagikan dulu. Cuma, jika dulu yang dihapus adalah notifikasi berita maka kali ini adalah tampilan iklan.
Agus Warteg
Agus Warteg Hanya seorang blogger biasa

1 komentar untuk "Cara menghilangkan iklan dari aplikasi clean master xiaomi"


  1. Kalau iklan di clean master mah nggak terlalu besar kaya di Scurity Master kang...kalau aku biarkan saja....

    Kecuali Scurity Master aku hilangkan sekaligus copot pemasangannya ganti merek lain...Iklannya udah kaya Video panjaaaanggg bangeett!! 😂😂😂😂

    BalasHapus