Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mitsubishi Pajero Sport, mobil SUV idaman

 


Agus sedang membaca SMS ketika datang telepon dari sahabat nya Satria.

"Halo Gus, lagi apa nih?"

Dalam hati Agus berkata tumben amat nih temannya nelpon." Biasa kang lagi nyantai."

Setelah basa basi sebentar dari mulai menanyakan hal tentang ngeblog, virus Corona yang tidak hilang-hilang sampai beberapa selebritis tersangkut kasus prostitusi online maka Satria pun langsung to the point." Gus, kamu mau beli mobil tidak?"

"Mobil, mobil apa kang?"

"Mobil Pajero sport Gus, kamu pasti kelihatan gagah kalo naik ini, cewek-cewek pasti langsung pada naksir." Katanya merayu.

"Waduh, itukan mobil mahal kang."

" Untukmu aku jual murah sajalah Gus, aku lagi butuh duit buat bisnis nih. Ini Pajero tahun 2011, tenang saja pajaknya hidup jadi kamu tinggal pakai saja." Ujar Satria yang memang taat bayar pajak dari pada sering kena tilang. Maklum kotanya banyak operasi razia kendaraan bermotor.

"Memang mau dijual berapa kang?"

"Murah Gus, cuma 175 juta saja. Itu pasarannya masih 200 jutaan lho. Aku kepepet duit nih makanya mau jual mobil. Udah beli saja ya, ngga bakal nyesel deh."

Agus melihat lagi SMS nya. Sebagai teman yang tidak durhaka karena ia beberapa kali ditolong olehnya dalam ngeblog maka iapun bimbang." Boleh aku lihat dulu mobilnya kang?"

"Yaelah, tentu saja dong. Coba saja dulu mobilnya, semuanya masih oke lho."

Satu jam kemudian sebuah mobil terparkir rapi di depan rumah tetangga karena rumahnya Agus sendiri masuk kedalam gang, maklum mobilnya bongsor seperti orang yang mengendarainya.

Setelah saling salaman maka Agus lalu  keluar rumah untuk melihat mobilnya. 

"Kang, ini mobil apa gerobak, kok kotor amat." Kata Agus ketika melihat kendaraan yang ada di depannya. Mobilnya berwarna putih, besar, gahar dan macho karena mengusung konsep SUV, cocok untuk yang hobi bertualang cinta seperti Satria tapi sayangnya kotor sekali kena lumpur. Apa mobil temannya itu habis kumkum di lumpur Lapindo ya.

"Sueee, tadi lewat Tangerang ada proyek galian tanah, jadinya belepotan kena ciprat dikit Gus. Udah cobain saja yuk, sekalian nanti cari tempat steam untuk nyuci."

Agus mengangguk. Ia lalu duduk di bagian tengah.

"Lho, kok ngga di depan Gus, buat nyoba gitu."

"Ngga kang, aku mau lihat-lihat dalemannya dulu. Kamu dulu yang nyetir ya."

Interior dari kendaraan keluaran Mitsubishi ini memang mewah, biarpun cuma tipe Exceed bukan tipe Dakar tapi sangat nyaman. Joknya memang masih fabric, bukan dari kulit seperti Dakar tapi empuk dan nyaman.

Satria membawa mobilnya dengan pelan karena masih di kampung, banyak anak anak lewat, mana jalannya tidak terlalu lebar. Bisa bahaya kalo nyenggol janda orang lewat.

"Kang, coba nyalakan musiknya dong."

Pemuda itu pun langsung memencet tombol play dan sebuah layar berukuran 6,5 inci langsung nongol di depan. Suaranya terdengar enak dan empuk biarpun cuma speaker nya empat saja. Dentuman basnya cukup menggelegar, tidak kalah dengan orkes dangdut lah.

"Suaranya enak banget kang."

"Tentu saja Gus, ngga bakal nyesel lah kamu beli mobil ini. Coba nyalakan bluetooth kamu." Jawab satria lalu memencet tombol. Agus manut saja, tak lama kemudian terdengar bunyi.

"Lho, bisa konek dengan bluetooth juga toh kang, edan nih mobil. Lengkap ya sarana entertainmen nya."

"Tentu Gus, selain itu Pajero sudah dilengkapi GPS, jadi tidak takut bakal nyasar lagi."

Agus hanya mengangguk-angguk saja sambil memencet layar smartphone nya. Satria hanya nyengir saja karena dari dalam kabin mengalun lagu bahtera cinta milik bang haji Rhoma.

Setelah masuk ke jalan raya barulah kegagahan dari Pajero Sport ini terlihat. Mobil dengan lincah bermanuver, beberapa kendaraan dengan mudah disalip nya. Tentu ini berkat mesin diesel bertenaga 2400 cc.

"Mesinnya masih oke ya kang."

"Tentu saja Gus, biarpun sudah 10 tahun tapi masih joss, lari dari 0 km sampai 100 km cuma butuh 10 detik saja, bahkan ini mobil bisa digeber sampai 170 km berkat mesin 4 silinder bertenaga 136 PS. Masih banyak lagi kelebihannya, ada kamera belakang untuk parkir jadi tidak khawatir nabrak, untuk mobil tahun 2011 itu jarang lho."

Agus garuk-garuk kepalanya karena heran, temannya ini kok hafal betul mobilnya ya." Kamu lebih cocok jadi seles Mitsubishi kang dari pada jadi blogger."

"Sueee, sebelum kesini aku Googling dulu Gus."

Wasyu.

"Kang, coba dong sunroof nya."

Tentu saja satria kaget temannya itu meminta fitur untuk membuka kabin bagian atas.

"Ngga ada Gus, itu mah Pajero tipe Dakar ultimate tahun 2021, ini kan Exceed 2011. Lagian buat apa sunroof, memangnya kamu mau kampanye apa."

Agus hanya nyengir saja.

Melewati daerah Jayanti Tangerang ternyata agak sedikit macet. Ternyata di depan sedang banjir, mungkin karena habis hujan lebat tadi. 

"Wah gimana nih kang? Apa puter balik saja?"

"Tenang Gus, ini Ground Clearance nya lebih tinggi dari Fortuner, jadi banjir segitu mah lewat saja."

Benar saja, tak lama kemudian kendaraan beroda empat itu lancar saja melewati banjir. Tak lama kemudian merekapun masuk ke gerbang tol Balaraja untuk tes kecepatan. Mobil melaju kencang tanpa hambatan, hampir semua mobil disalip olehnya.

"Wah kenceng banget kang, ngga kalah dengan Lambo ya."

"Iya dong Gus, siapa dulu yang nyupir."

"Tapi gimana dengan BBM nya kang, katanya konsumsi Pajero itu kayak kuda Nil kalo lagi minum." Ujarnya setelah melihat jarum penunjuk yang tadinya setengah tinggal seperempat.

"Sueee, namanya mesin 2400 cc ya wajar kalo boros Gus, tapi bisa diakali agar lebih irit dari motor kok."

"Benarkah, gimana caranya biar irit kayak motor kang?"

"Gampang, Pajero nya ngendon terus di bagasi, jangan keluar."

Wasyu.

Akhirnya setelah itu mereka lalu putar balik kembali. Setelah keluar tol lalu Satria melipir dulu ke tempat cuci steam agar mobilnya kinclong. Sambil menunggu mobilnya selesai dicuci maka mereka makan dulu di warung sebelah.

"Gimana Gus, cocok kan mobilnya, jadi tidak beli mobilnya?" Kata Satria penuh harap.

"Oke kang."

"Alhamdulillah." Satria mengucapkan syukur." Ngomong-ngomong kamu lagi banyak duit ya Gus, apa habis dapat warisan."

"Warisan keluarga mah sudah habis kang."

"Lalu, kamu baru menang togel ya?"

"Enggak kang, aku baru dapat SMS berhadiah 175 juta. Nanti kalo uangnya cair langsung aku beli Pajero milikmu." Jawab Agus sambil memperlihatkan pesan yang masuk ke hapenya.

TAMAT

Agus Warteg
Agus Warteg Hanya seorang blogger yang ingin berbagi pada dunia terutama tentang film dan serial tv, suka nonton film tapi lewat gadget terutama handphone

90 komentar untuk "Mitsubishi Pajero Sport, mobil SUV idaman"


  1. kirain mobil wulling mas...

    ternyata bukan...

    bentar..

    ((mobilnya bongsor...))

    ((mesinnya boros kayak kuda nil haus...))

    ((bodynya kotor kayak lagi kungkum di lupur lapindo..qiqiqiqi...))

    ((teman yang tidak durhaka))

    mas agus diksinya aduhaiii hahaha...bagus euy...

    ku suka model penceritaannya...mas cocok deh kayaknya jadi sales marketingnya mitsubishi...#apa toyota tunggalnya ? abis tiyep mau lebaran mbul sampai apal pasti ada cerpen tentang obing...eh mobil wakakkakaakk...

    pajero emang gagah sih....tapi harganya ituw biar kata second blom ada nemu yang rang 175jutsss-200 jutss...

    tapi endingnya dong...terlampau polos mah si agus wkkk...ketimbang ketipuw ma ecemes 175 juta mending setel lagu bahtera cinta saja yok wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada kok mbak Pajero seken tahun 2010 yang harganya 170 jutaan, kalo minat silahkan kontak kang Satria, kalo deal jangan lupa aku kasih komisi ya.πŸ˜„

      Dulu mobil Ayla ya, sekarang Pajero, ntar apalagi ya?

      Kalo mbul kayaknya mobilnya Alphard.😁

      Hapus
    2. mbak....sapa ntu mbak???

      adanya mbul kaliiikk...ga ada mbaaa...ho ho ho #mulai crewet si mbul, tabok si mbullll , plaaakkk

      (ΰΉ‘•̀ㅁ•́ΰΈ…✧

      dulu itu nissan terra, fortuner, kijang inova (aku lupa yang dulu tokohnya herman), klo nissan terra agus ama satria

      hummmn...alphard...pengennya sih...tapi duwitnya sapa yak hihihi

      besok besok rubicon, hummer, apa ford everest mas?

      mas agus pinter kalau bikin cerita kayak gini hehehe...

      kata katanya kok pas gitu
      #menurutku loh ya hahhaha

      iyalah uda biasa bikin cerita sih ya...jadi uda mahir

      Hapus
    3. Udah kebiasaan panggil mbak jadinya kebablasan. Memang perlu ditabok nih adminnya pakai uang gambar pak Karno.πŸ˜‚

      Barangkali saja mbul dapat gusuran kayak warga desa di sumurgeneng kemarin kena proyek Pertamina, lumayan buat beli alpard, tapi pajaknya setahun bisa buat beli beat.😁

      Kan belajar dari suhu mbul makanya pintar buat cerita.πŸ˜„

      Hapus


    4. Pajaknya seharga beat???...#bikin demam tinggi dan cenad cenud macam lagu Smash Mas pas tenggat bayarnya...

      klo yang dapat gusuran kadang memang lumayan banyak yak mas, auto bisa bikin rumah istana, biasanya langsung bangun ini itu di kampung, ...deket rumahe saudaraku juga gitu...tapi mbuh nda tauk aslinya dulu dulunya tanahnya beneran atau bukan. Atau emang beneran punya suatu lembaga tapi dihakmilik...tapi dapat juga cepretan gusurannya....hwahahha...entah deh...mbul ga tau

      kan yang ditabok mbul yang ceceruwet kayak manuk podang hahahha...kok yang dapat teplakan duwit merah gambar pak karno mas agus?? weduw

      ΰΈ…(ΰΉ‘⊙Π΄⊙ΰΉ‘)ΰΈ…!!

      Hapus
    5. πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ€¦‍♀️🀦‍♀️🀦‍♀️🀷‍♀️🀷‍♀️🀷‍♀️

      Hapus
    6. Benar kata si Mbul tuh memang selain jadi blogger kayanya cocok nih sih Agus jadi Marketing Pemasaran atau Sales Exekutiv..🀣🀣🀣🀣

      Hapus
    7. Daripada jadi sales marketing mendingan jadi manager nya sekalian kang.πŸ˜„

      Hapus
    8. naini cocok mas agus πŸ™„πŸ˜œπŸ™Š, sekalian buka dealer hihi

      Hapus
    9. Ayok buka dealer Mitsubishi, mbul yang modalin ya jual tanah 😁

      Hapus
    10. asal bukan tanah bekas kuburan yak mas....ntar tatut ada bonusnya hihihi

      δΈ‰δΈ‰α••( ᐛ )α•—

      Hapus
    11. setuju mas Sat, soft selling banget cara dagangnya, sales beneran kalaaahhh

      Hapus
  2. jangan jangan pas melintas tangerang itu mau nyuci steam di tempat mbul ? wakakkakakkk...

    aku ga kebayang kalau beneran ada sunroofnya yang kayak tipe dakar...auto beneran nyempulin kepala sambil dada dada kalau mau kampanye tuh mas.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ˜

      Hapus
    2. Ada kok Pajero yang pakai sunroof, tanya saja kang satria yang punya Dakar ultimate mbul, katanya lumayan buat mangkal cepat dapat langganan.😁

      Hapus

    3. Gw malah kaga tahu Sunroof apaan..🀣🀣🀣🀣

      Yang gw tahu cuma Sun pipi kiri dan kanan, Atau Sun-Sun I-❤ You.πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸƒπŸƒπŸƒπŸƒ

      Hapus
    4. πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ€­πŸ€­πŸ₯΄

      Hapus
    5. Pipi nya siapa itu yang di sun, apakah pipi gajah.😁

      Hapus
    6. kirain terinspirasi dari pipinya gembul...ternyata kok aku baca pipi gajah... jadi bikin pipiku sakit nih nahan ketawa hahahhahah...ampun deh mas agus n kang sat...lucu banget lah

      Hapus
    7. Masa sih bikin pipinya mbul sakit, apa lagi baca cerpen lalu kejedot tiang ya.😱

      Hapus
    8. wkwkw aduuuh elus elus pipi ngebayangin kejeduk tiang beneran

      |Ο‰;`)

      Hapus
  3. Tau2nya sms begituan haha. Masih banyak aja yang ketipu sama penipuan begituan ya. Kadang lihat situsnya lucu juga, niat banget bikin tulisan panjang lebar gambar penuh sampe ada polisi segala 🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namanya mau nipu memang harus usaha dikit bikin situsnya yang bagus biar meyakinkan kang.πŸ˜‚

      Hapus
  4. Wkwk udah dibawa keliling ngetes taunya bayarnya nunggu hadiah dari sms cair πŸ˜…πŸ˜…

    Kalau aku maunya mobil yg ada rudalnya mas, yg dipake AS perang dgn Iran waktu itu, dijamin klo bawa mobil ini gk perlu nglakson org langsung pada minggir 🀣🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Huuu mau lebih keren lagi mobil ambulance Huuu...Modal Serene doang juga kita sudah bebas bergaya dijalanan tanpa ada hambatan...πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜†πŸ˜†

      Hapus
    2. Oh iya ada ambulan yg lebih akurat bikin orang minggir di jalan 🀣

      Hapus
    3. Nah betul tuh, ayo kang jaey jadi supir ambulans saja, orang-orang pada minggir kalo mobil kang jaey lewat.😁

      Hapus
  5. wkwkwk sudah curiga dari awal.. soalnya daku sering dapet sms beginian..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti mbak Naia sudah dapat ratusan juta dong.😱

      Hapus
    2. langsung bisa buat beli tanah ya kak naia, mas agus 🀭

      Hapus
    3. Kayaknya mbak Naia ngga minat beli tanah, mau beli emas batangan saja buat investasi.😁

      Hapus
    4. wkwkwk kalo ditotalin semua udah berapa M ya? udah langsung jadi juragan empang..

      Hapus
    5. langsung sekalian bikin kolam pemancingan 🀭🐠🐠

      Hapus
    6. Berarti mbak naia cocok kerja di air ya.πŸ˜„

      Hapus
  6. hehehe...

    masih ada ya penipuan dengan SMS?

    menghibur ceritanya .... thank you for sharing

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu sewaktu pertama ada aturan tiap simcard harus daftar pakai nik dan KK sudah tidak ada sih, cuma sejak aturan di longgarkan lagi banyak lagi penipuan SMS gitu kang.πŸ˜‚

      Hapus
    2. oh, semestinya dibalikkan pakai nik dan KK agar masyarakat aman....

      Hapus
    3. Entahlah kang, kadang bingung sama pemerintah, pertama galak banget harus pakai nik KK, giliran semua pakai eh sekarang bebas satu nik buat ribuan nomor.πŸ˜‚

      Hapus
    4. entah kenapa agak bikin ngguyu aku baca replyan ini hihihi

      Hapus
  7. Om, aku juga sering dapet rejeki ratusan juta dari sms
    Mau tak beliin mobil gak? Atau pesawat deh sekalian πŸ˜€πŸ˜Š

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocoknya buat Dodo mah mobil ambulans.😁

      Silahkan diborong ambulans nya Do.🀣

      Hapus
  8. endingnya sms penipuan
    hyahhhhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak yang menyangka aku percaya dapat duit 175 juta dari SMS itu buat beli mobil.🀣

      Hapus
  9. Alus banget Om ceritanya buat nyeritain detail kelebihan mobil Pajero.

    Dan endingnya hahahaha kereeen banget nggak ketebak πŸ˜‚πŸ˜‚
    Jaminan ngakak banget nunggu duit hadiah dari PT Shopee bayarnya πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas agus emang spesialis bikin cerpen begitu pak guru...main kata katanya alus...tapi menurutku pinter sik..berasa jadi soft selling...aturan mas agus jadi banyak BA ya...brand ambassador...hihihi

      ga cuma aneka merek mobil...dulu wardah perfect beauty juga xixixiix...#ga pereuz ini beneran loh hahhahahhahaha

      Hapus
    2. Ah ini kan karena aku belajar sama suhu mbul bikin cerpen nya, jadinya bisa alus kayak mbul.😱

      Hapus
    3. mungkin berkat sering kungkum di empang bareng iwak lele mas...

      hwahaa

      kebalik...aku aku yang muridnya mas agus kaliiiik πŸ€­πŸ˜™

      ku jadi pengen nyerpen lagi...ntar mau ngumpulin amunisi dulu deh hihihi

      Hapus
  10. gw doaian mas agus semoga uang 175 juta bener cair, nanti jangan lupa traktir traktir lah kalo udah cair dan beli mobilnya wkwkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Doakan saja cair dapat duitnya dari mas khanif.πŸ˜„

      Hapus

  11. Cius mas Agus mahu dapat 175 jute ? Kalau beneran alhamdullilah dong mas Agus , jangan lupa syukuran dengan bagi ampho ke semua teman blogger 1 orang 500 ribu biar berkah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan cuma 175 juta, yang SMS dapat 200 juta ada, yang dapat mobil Avanza juga ada, yang ngga ada yang dapat Rongdo.😱

      Hapus
  12. Endingnya bikin saya ngakak mas Agus πŸ˜‚

    Bisaan aja gitu dengan pede bilang "nanti kalo uangnya cair langsung aku beli Pajero milikmu" πŸ˜‚

    Hiburan banget baca tulisan Mas Agus pagi ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kalo bisa mengibur mbak Yani.πŸ˜„

      Hapus
  13. Very interesting! LOL! 😊😊😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you πŸ˜ƒ

      (Habis ngga tahu komen apa dia.πŸ˜‚)

      Hapus
    2. 😜🀭🀭, thank you for stopping by gitu mas

      Hapus
    3. πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ˜³πŸ˜³πŸ˜³πŸ˜³

      Hapus
  14. entah kenapa, saya lebih suka strada double cabin mase, tapi belum keturutan, uangnya masih kurang, lebih banyak kurangnya daripada yang sudah ada, :( sediih,,,,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang mas, nabung terus nanti juga bisa beli Strada, kalo ngga bisa beli mobilnya, minimal beli kuncinya saja.😁

      Hapus
    2. apa yg mau ditabung? masa pandhemi serba salah, tabungan aja aduh,, entahlah, udahlah saya malah curhat nanti,, wlwkwwkwk

      Hapus
  15. Wah, mobil baru nih.
    Modal SMS undian berhadiah doang 🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah punya Pajero biarpun cuma dalam cerpen.🀣

      Hapus
  16. yaalah endingnya bikin nyesek mas hahhaha, tapi jujur aja, inbox pesanku isinya SMS begituan semua mas, udah ampe kenyang dapet SMS kaya gitu hhahahhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti mbak meta sudah jadi milyarder ya, soalnya sering dapat hadiah ratusan juta biarpun cuma dalam SMS.😁

      Hapus
  17. Saya berapa kali tuh dapat hadiah dari shopee padahal saya ngga punya akun shopee, pas di SMS balik dia ngga balas tapi pas di chat via WA baru dia balas, bener-bener penipu ngga bermodal selain website pakai blog gratis pulsa dia ngga punya..wkwkwk

    Kalau hadiahnya udah cair langsung tuh bayarin Pajeronya biar bisa pulang kampung..hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti maunya lewat chat doang ya, apa dia minta fotonya mas Herman juga buat syarat pengambilan hadiah? 😁

      Kayaknya hadiahnya sudah cair, soalnya hadiahnya es batu mas.πŸ˜‚

      Hapus
    2. Ngga minta foto cuma minta denah rumah aja katanya buat dimasukkan ke google map.. wkwkwk

      Hapus
    3. Kirain minta foto buat dipelet pakai uang gambar pak Karno mas.πŸ˜‚

      Hapus
    4. Kalau ada boleh tuh.. hihihi

      Hapus
    5. πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ˜³πŸ˜³πŸ˜³πŸ˜³πŸ˜³

      Hapus
  18. ha-ha-ha, anjir, ngakak aku baca pesan yang terakhir, rupanya dari pesan tersebut ya dapat duitnya,...ha-ha-ha,...kalau untuk mencairkan uang di smsnya sepertinya butuh kerja keras nih,..wkwkckk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan dapat duit ratusan juta biarpun bohongan koh.😁

      Hapus
  19. Wkwkk selalu behasil bikin ngikik.
    Tipe Dakkar itu yang dulu ada iklan Tvnya lagi Safari Dakkar itu kan mas Agus? Waktu kecil jadi mupeng banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurang tahu juga apakah tipe Dakar ini yang dulu iklannya nongol di tivi apa ngga, coba tanya kang satria yang punya Pajero.πŸ˜ƒ

      Hapus
  20. Baru tadi pagi aku baca berita orang yang punya SIM Internasional dan berlaku seumur hidup pake mobil Pajero Sport.

    Eh, sekarang disuguhi cerita ini. Terima kasih Kak, aku semakin mengenal mobil Pajero yang emang keren abis.

    Aku kayaknya bakal lebih kaya lagi, soalnya di hp-ku sering ada sms kayak gitu juga deh. Tapi, uangnya kok belum aku terima-terima ya? Heran deh aku.

    Kak, aku mau nawarin Kakak jadi marketing Dunia Belajar boleh? Hahaha... Soalnya cocok sih jadi marketing, sampe bikin cerita kayak gini lho.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naahh betul Itu mbak Dhini...Ada bonusnya juga yaa yaitu dapat Sms puluhan juta..πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

      Hapus
    2. Maaf mbak dini, kalo disuruh jadi marketing sepertinya bukan bakat ku, soalnya bikin cerpen juga asal saja.

      Cocoknya kang Satria yang jadi marketing.πŸ˜ƒ

      Hapus
  21. Bahahahah 🀣🀣🀣 kocak mas Agus.. cerpen kali ini sekalian promosi yah Mas.. 🀣 kerenn beud endingnya..
    Mau ikutan juga ahh beli mobil.. soalnya sering bnget dpet sms kek gitu. Kayanya kalau ditotal udah bermiliar2, cocok buat beli bitcoin.. wkwk 🀣🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo beli mobil dan juga borong bitcoin dari SMS hadiah ratusan juta mas Bayu.😱

      Hapus
  22. Heran bangeeet deh orang-orang yang masih percaya modus penipuan dapet duit dari SMS. Mana valid gitu lo, yang ada justru jadi korban penipuan, hahaha. Eh, saya doain Mas Agus betul-betul dapet 175 juta, deh, biar deal beli mobilnya! Sekali ini ada SMS berhadiah yang bikin untung bukan buntung, hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga heran, kenapa dianggap beneran dapat duit dari SMS gituan.😁

      Hapus
  23. Yahampoon monmaap kungakak laginih ..

    Udah seriusan baca spek, bermanuver lincah bak mobil lambo ...eeeh minum bahan bakarnya kok ...kayak kuda nil kehausan ..., Bhuwahahahayyyyy .. jadinya bikin keingetan sama sapi glonggongan 🀣🀣🀭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya mas Himawan sudah punya Pajero nih, makanya tahu kalo minumnya Pajero kayak sapi glonggongan.😁

      Hapus
  24. Wkwwkwkwk.... luar biasa.. Agus mau beli mobil Pajero sportnya Satria.. tapi kok saat test drive.. Agus nggak mau nyetir? Malah Satria yang nyetir muter-muter manuver segala..nunjujin kelincaha Pajero sportnya..
    Satria nya udah senang mobilnya mau dibeli Agus, tapi ternyata Agus nunggu dapat hadia undian 175 juta dulu via SMS..
    Sungguh terlalu...wkwkwkw.k... Jangan-jangan aslinya tuh si Agus pingin aja diajak jalan-jalan naik Pajero sport... wkwkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soalnya saya ngga bisa nyetir mbak, jadi kalo langsung di depan nanti ketahuan cuma pengin jalan-jalan doang naik Pajero.🀣

      Hapus
  25. Awas SMS penipuan .... ! Hehe ...

    BalasHapus