Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket internet murah dari Tri untuk sebulan 25 GB cuma 25 ribu

 


Beberapa waktu yang lalu aku pernah posting yaitu Paket internet murah untuk sebulan dimana dengan harga 15 ribu dapat kuota 4,5 GB dari operator seluler Tri. Tapi sayangnya paket tersebut hanya tersedia di daerah Banten karena ada kuota lokalnya 2 GB.

Kini Tri yang sudah merger dengan Indosat mengeluarkan lagi paket internet hemat dan murah untuk penggunanya, baik pemakai baru maupun lama bisa menikmati paket internet murah 25 GB cuma 25 ribu untuk sebulan.

Bagaimana, murah sekali bukan. Itu artinya kita keluar uang cuma sekitar 1000 rupiah perhari bahkan kurang, karena kalo Rp 1000 berarti 30 ribu sedangkan ini cuma 25 ribu saja.

Lalu apakah paket data ini dibagi-bagi dengan kuota lokal? Misalnya untuk daerah Banten atau Jabodetabek saja?

Untungnya tidak, paket internet ini bisa dinikmati secara nasional dan enaknya lagi bisa dinikmati selama 24 jam.

Oke, tanpa panjang lebar lagi begini cara daftar paket internet Tri murah 2021.

Pertama ketik *111*1# nanti akan muncul menu.



Lihat, nomor satu ada pilihan paket internet 25 GB cuma 25 ribu selama 30 hari. Untuk mendapatkan maka silahkan ketik angka 1.

Kemudian akan ada notifikasi bahwa kamu akan membeli kuota 25 GB 24 jam cuma 25 ribu selama 30 hari (harga promo). 
Balas dengan ketik 1. 


Silahkan ketik 1 lalu kirim. Tunggu beberapa saat, maka akan muncul SMS bahwa paket internet sudah terdaftar.


Aktivasi kuota 25 GB 24 jam 30 hari berhasil. Sayangnya paket ini hanya promosi, sedangkan harga normalnya 95 ribu dan akan diperpanjang otomatis.

Saran saya, sebaiknya tidak usah di unreg tapi pulsa kita cukup dibawah 95 ribu, misalnya cukup 25 ribu saja. Jika pulsa tidak mencukupi otomatis maka tidak bisa diperpanjang.

Setelah paketnya berhenti maka kita bisa ketik lagi *111*1# untuk daftar paket ini lagi dengan harga promo 25 ribu saja. Biasanya tidak langsung muncul tapi tunggu beberapa hari maka nanti akan ada.

Kekurangannya ialah tidak semua nomor tri bisa mendapatkan paket internet murah ini. Contohnya jika anda sudah terdaftar di paket internet 2 GB Rp 1500 maka menu ini tidak akan muncul. Tapi jika hanya terdaftar tri Always On maka masih bisa daftar.

Apakah Anda berminat?

Agus Warteg
Agus Warteg Hanya seorang blogger biasa

57 komentar untuk "Paket internet murah dari Tri untuk sebulan 25 GB cuma 25 ribu"

  1. Satu pertanyaan, mas. Kalau sudah ada data Always On lalu membeli paket hebat ini yang lebih dulu di pakai data yang mana, data Always On atau data paket hemat ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang dipakai ini dulu yang 25 GB mas, kalo habis baru kena kuota aon

      Hapus
    2. Oh gitu ya, soalnya data Always On saya masih ada 18 GB lebih masih cukup lama habisnya. Oke terima kasih infonya lumayan nih 50000 bisa buat 2 bulan

      Hapus
    3. Iya mas, tapi misalnya paket nya tidak di perpanjang lalu ketik *111*1# tidak muncul maka tunggu beberapa hari biasanya ada.

      Kalo tidak ada tunggu seminggu.
      Kalo seminggu tidak ada tunggu sebulan.
      Kalo sebulan tidak ada tunggu setahun.
      Kalo setahun masih belum ada tunggu satu dekade.
      Kalo satu dekade masih belum ada, tunggu di kehidupan selanjutnya.🀣🀣🀣

      Hapus
    4. Waduh..tapi biasanya kalau banyak yang membeli paket hemat ini biasanya promosinya diperpanjang sampai hari akhir..hihihi

      Hapus
    5. Sampai hari akhir, maksudnya hari Sabtu ya mas.πŸ˜…

      Hapus
    6. Kok saya ngga kepikiran ke situ ya?

      Hapus
    7. Kepikiran apa mas? Kepikiran hari akhir? πŸ€”

      Hapus
  2. Tetep ada embel2 *syarat & ketentuan berlaku ya mas. Tp canggih juga nih, kalo udah sebulan bisa diakali daftar lagi, jadinya dapet harga promo lagi deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi kalo di akali itu cuma karangan saya sih, soalnya paket ku ini juga belum habis. Jadi tidak tahu apakah masih dapat atau enggak.πŸ˜…

      Hapus
    2. Pembohong publik nih..wkwkwk

      Hapus
    3. 🀣🀣🀣

      Hapus
    4. Wah, bahaya ini, Mas Agus hahahahha :D Gemes aku kepengen cubit dirimu mas :D Wkwkwkwkkwkwk..... Kaboooorrrr!!

      Hapus
    5. 🀣🀣🀣

      Hapus
  3. Ssayang saya pakai operator sebelah mas. xixixi, tapi cukup membantu. terimakasih mas agus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakai dua kartu saja mas, soalnya kalo dua pacar atau dua istri repot.🀣

      Hapus
  4. Nunggu Axis merger sama Smartfreen siapa tau dapat promo gede juga 🀣🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Axis sudah merger sama XL.πŸ˜…

      Hapus
    2. Di Axis bukannya ada promo gede-gedean dapat diskon sampai 80%, kang

      Hapus
    3. Iya juga ya Axis sdh sama XL 🀣

      Iya Mas Kal-El, mungkin ada promo gede2an tapi saya malas perhatikan, tiap ada info sms masuk tanpa baca langsung kuhapus 🀣🀣

      Hapus
    4. Wow diskon 80%, jadi misalnya harga normalnya 100k cuma bayar 20k dong.πŸ˜€

      Hapus
  5. meski promo tapi tetep lumyan kan mas, 25k dapet 25gb.. bisa buat donload apa aja tuh 25 gb :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa buat download anime maupun hentai.🀣

      Hapus
    2. perasaan udah ga bisa dibuka kalau situs hent#i hahhahah...bukannya itu diblokir pemerintah iyaaa...apa aku yang terlalu polos..makanya ga tau situs kayak gitu masih ada pa ga, soalnya anaknya masih polos hihihi

      πŸ™ˆ

      Hapus
    3. Blokir mah bagi yang ngga tahu, tinggal ketik reg bukablokir nanti juga bisa kebuka.🀣

      Makanya ga tau situs kayak gitu masih ada pa ga? πŸ€”

      Berarti sebelum diblokir kadang ngunjungi dong.🀣

      Kaboorrr πŸšΆπŸƒπŸ’¨

      Hapus
    4. oh jadi itu tow tontonanya mas agus selama ini, pancing dikit langsung kena wkwkwk.. kalo aku paling buat donload game aja kok mas hahaha :D

      Hapus
    5. Wah mas khanif ngga pernah lihat kayak gitu selama ini? πŸ™„

      Luar biasa memang mas khanif, semoga dapat jodoh yang terbaik.πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      Hapus
  6. wahhh ini namanya murah bin terjangkau, sebulan 25ribu
    aku baru tau kemarin pas temen bilang kalau tri udah merger sama indosat, mungkin karena merger inilah "program promo tri makin banyak ya"
    selama ini tri emang terkenal murah juga, adik aku pake soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya sih ini memang karena habis merger tri dan Indosat makanya ada promo murah gini mbak.

      Hapus
  7. Tadi saya coba cek pake kartu Three,, tadi ngga Nemu paket ini. Padahal saya cuma terdaftar di paket always on. Sepertinya saya tidak berjodoh dengan paket ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya begitu mbak, aku coba dari lima kartu tri, empat dapat yang satu enggak.

      Hapus
  8. lumayan juga ya kalau bisa kepake 24 jam ga kepatok waktu waktu tertentu

    sayang....tri di tempat mbul ndut ndutan signyalnya hehehe...aku pakenya yang abang iku loh mas sing cepet ituh hohoho...

    25 GB besar banget...bisa hawet tapi aku kalau beli 25 gb soalnya yang mbul buka cuma blog dan si burung hantu ☺

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mbul, enaknya ini bisa dipakai 24 jam, kadang ada promo murah tapi cuma dari jam 1 malam sampai jam 9 pagi.

      Sebenarnya disini sinyal tri juga satu dua bar saja, kalo keluar rumah dapat tiga bar tapi karena yang paling murah jadinya pakai teroosss.🀣

      Pernah pakai si merah sinyalnya sama saja, mana paketnya agak mahal lagi.πŸ˜„

      Nah, makanya harus sering belanja di toko ijo dan oren kalo daftar paket ini biar ngga mubazir.πŸ˜…

      Hapus
    2. maaa sih...apa rumah mas agus agak di pegunungan? eh tapi serang cikande kan deket pantai ya...kok sinyalnya lelet? pasti banyak pohon kaaan? hahahha

      jam 1 malam mpe jam 9 pagi ga kepake ya mas? soalnya pasti ditinggal bubuk hahahha

      Hapus
  9. aku pake nomor tri buat telpon aja. Nomor WA ku juga tri. Kalau paket internet skrg pake indosat. Dulu Telkomsel. Pernah juga axis. Tri pun juga pernah om

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti semuanya pernah dicicipi ya Dodo.πŸ˜…

      Hapus
  10. Tri ini memang juara punya Mas, saya dulu pake Tri, sayangnya di tempat kami, cuman bisa pakai modem aja, ga tau kenapa , kalau pakai hape tuh kurang kuat sinyalnya.

    Karena modem saya udah entah di mana juga, akhirnya pakai provider sultan deh, huhuhu.
    Padahal Tri ini merakyat banget harganya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Disini sebenarnya sinyal juga tidak terlalu memuaskan mbak, kecepatan internet juga tidak terlalu cepat, tapi yang penting harga merakyat.πŸ˜„

      Hapus
    2. Oalaahhh memang merata ya, kirain cuman di tempat kami, eh tapi kalau di rumah mertua sinyalnya lumayan kencang sih, rumah mertua memang di tengah kota :D
      kalau kami di pinggiran :D

      Hapus
  11. wah murah juga yah
    aku pake indosat yang murah aja, masih kalah murah
    nomor satunya lagi pake axis, mihil bingit paketannya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga pakai Axis dan memang benar harga paketnya tidak cocok untukku.πŸ˜‚

      Hapus
  12. Pernah pakai 3, entah tahun kapan. Setelah 2hari ganti karena jangkauan sinyal ga bagus...hiiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Disini sebenarnya sinyal juga tidak terlalu bagus mas, tapi yang penting murah sih.πŸ˜…

      Hapus
    2. Apalagi total kuota yang ditawarkan kadang ga masuk akal mas..hahhaa

      Hapus
    3. Benar masvay, tapi aku coba buat download film sampai 10 GB juga masih sisa 15 GB. Mungkin ini promosi karena kemarin tri habis merger dengan Indosat.

      Sebenarnya sinyal tri disini naik turun, sama dengan XL atau Telkomsel, apalagi Smartfren tidak ada sinyal. Jadinya pilih yang paling murah sajalah.πŸ˜…

      Hapus
  13. kemarin mau nyoba ini tapi udah keburu beli yang AON
    sayang ya mas promosi
    kalau 3 buat serepan aja si soalnya iya sinyal di tempakku engga bisa huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin setelah merger dengan Indosat semoga saja sinyalnya jadi bagus mas Ikrom.πŸ˜„

      Hapus
  14. Sayangnya, di desa saya dan sekitarnya Kerinci umumnya) hanya ada ada Telkomsel, Mas Agus. Terima kasih telah berbagi informasi. Selamat sore.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo untuk luar Jawa memang hanya si merah yang juara sinyalnya ya Bu haji.πŸ˜€

      Hapus

  15. Kaga punya HP kang...Jadi kurang tahu info kartu perdana mana 3 mana Axis dan lainnya..🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Percaya sih, sultan mah ngga butuh hape.

      Cukup pakai J-phone yang lebih canggih, tanpa kartu SIM juga bisa internetan sepuasnya.πŸ˜…

      Hapus
    2. Pakai kuota docomo free setahun 🀣

      Hapus
    3. Kirain pakai J-Sim kang biar gratis setahun.πŸ˜…

      Hapus
  16. duh...super murah, tak sampai dua dolar....
    luar biasa ....πŸ‘πŸ‘€

    BalasHapus
  17. Wah, Terima Kasih Informasinya Bang

    BalasHapus
  18. Lho, saya kok baru tahu 3 merger dgn Indosat. Huhuhu kudet. Wah, kalau ada paket yg hemat banget gini ngenet puas banget ya, Mas.😊

    BalasHapus
  19. Murah sekali ya 25GB Harganya 25 ribu dan bisa digunakan selama satu bulan lamanya. Aku juga suka kalau ada promo-promo paket internet murah seperti ini. Kan jadi lebih hemat pengeluaran uang untuk membeli kuota internet.

    BalasHapus