Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara daftar paket internet tri 2 GB Rp 1500

Sebagai salah satu operator seluler di Indonesia, tri konsisten menghadirkan paket internet murah untuk kebutuhan pelanggan dalam berselancar di dunia maya. Setelah dahulu memberikan paket Tri Aon kini tri memberikan paket murah. Gimana tidak murah, 2 Giga byte cuma seharga Rp 1.500 saja.

Untuk mendaftar paket 2 GB 1500 rupiah ini caranya cukup mudah. Bagi pelanggan lama yang sudah memakai kartu tri selama tiga tahun atau lebih, cukup dengan menekan dial *111*1# nanti akan ada pilihan yang muncul. Biasanya ada di nomer dua.



Itu untuk pelanggan lama ya, keistimewaan nya ialah paket ini bisa digunakan selama 24 jam. Jika pelanggan baru dial seperti itu (dial *111*1#) tak ada paket 2 GB sehari Rp 1.500. Tapi tenang saja, bagi pelanggan kartu tri baru jangan kecewa karena tetap bisa daftar paket tersebut.

Nah, bagi pelanggan baru berikut ini caranya mendapatkan paket 2 GB seharga Rp 1.500. pertama masuk ke menu pesan lalu buat pesan baru. Ketik MAU 2GB1HAR ya. Setelah itu kirim ke 234.



Jika sukses maka akan ada SMS muncul dari 234 yang isi nya paket 2 GB telah berhasil didaftarkan. Silahkan cek kuota internet dengan cara tekan *123*2*4# ya.


Lumayan bukan, dengan 1500 rupiah saja kita bisa dapat 2 GB, padahal jika anda beli paket internet biasa saja 2000 rupiah cuma dapat 100 MB saja. Jika anda ingin lebih silahkan paket Tri 2.5 GB Rp 2.000 yang lebih banyak kuotanya. Berikut hal yang harus anda ketahui.

  • Paket Internet tri 2GB Rp 1500 bisa digunakan pada seluruh jaringan 2G, 3G HSPA dan 4G LTE Tri. Jadi tidak usah khawatir tapi disarankan yang sudah 4G karena kecepatan internet lebih baik.
  • Sisa kuota tidak dapat diakumulasikan pada esok harinya, jadi jika masih ada sisa kuota maka akan hangus.
  • Paket internet ini auto renewal atau perpanjang otomatis jika masih ada sisa pulsa mencukupi. Jika pulsa tidak cukup otomatis berhenti berlangganan.

Kekurangan paket ini menurutku hanya soal kuota internet yang dibagi-bagi atau bukan 24 jam. Kuota reguler yang 24 jam cuma 500 MB sedangkan yang 1.5 gb dapat dipakai antara pukul 01-09. Jadi jika anda ingin download file besar seperti film atau aplikasi yang berukuran jumbo aku sarankan pakai pada saat pagi hari.

Sekian informasi cara daftar paket Tri 2 GB Rp 1.500 yang dapat aku bagikan. Jika informasi ini bermanfaat silahkan beritahu teman anda ya. Oh ya, cara ini belum tentu dapat digunakan setiap saat karena dulu cara ini pernah diblokir, tapi di bulan Agustus 2018 ini berhasil lagi. Jadi mumpung masih bisa segera manfaatkan ya.




Agus Warteg
Agus Warteg Hanya seorang blogger biasa

2 komentar untuk "Cara daftar paket internet tri 2 GB Rp 1500"


  1. Harian 2GB atau 1GB nanggung kang...Yang mingguan atau per 10 hari 1GB ada kang..😄😄

    BalasHapus