Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menyelamatkan mbak yang mau bunuh diri


Karena bosan main hape di kamar terus khanif akhirnya mengeluarkan motor ninja dobel R nya dari garasi. Pemuda yang masih jomblo itu lalu keluar mencari angin untuk hiburan, tapi bukannya ke alun-alun atau mall seperti kebanyakan pemuda lain, khanif malah pergi ke daerah persawahan yang sepi. Soalnya kalo ke alun-alun bisa senggolan sama kendaraan lain, sayang soalnya motornya baru kredit lima bulan.

Kebetulan sawah di desanya padinya pada hijau sehingga adem melihatnya, maklum baru musim tanam, beberapa petani tampak sedang bekerja. Di tengah sawah itu ada jalur rel kereta api jurusan Semarang Surabaya.

Ia lalu memarkirkan motornya sambil duduk selonjoran di pinggir jalan sambil melamun kenapa ia ditolak oleh Miranda, gadis cantik dari desanya. Ia tak habis pikir, kenapa gadis itu menolaknya padahal ia punya ninja. kata Agus temannya, Mira lebih suka naik Pajero nya Satria, lebih enak karena tidak bakal basah kuyup kalo hujan, atau rambutnya acak-acakan kalo kena angin.

Saat sedang melamun itulah dilihatnya ada seseorang yang duduk agak jauh darinya. Dia seorang gadis, kulitnya putih bersih dengan rambut hitam panjang berbaju merah. Sama seperti dirinya, ia juga melamun. Wajahnya tampak muram.

Hati khanif berdebar, apakah sebaiknya ia mendekati dan mengajak berkenalan. Tapi ia ragu, takut ditolak cintanya. Eh kenapa ia malah ngelantur.

Saat sedang bimbang apakah ia akan berkenalan atau tidak dilihatnya gadis itu berdiri dan berjalan ke depan. Khanif kaget karena gadis itu berdiri tepat di tengah rel kereta, sementara dari kejauhan dilihatnya sebuah kereta api sedang melaju ke arahnya.

"Mbak, awas ada kereta." Teriaknya dengan keras, takut gadis itu kesambet. Biarpun seperti gadis itu lebih muda usianya tapi khanif sudah biasa manggil mbak pada perempuan mana saja kecuali emaknya atau bibinya.

Gadis itu sedikit menoleh padanya dengan pandangan sayu tapi ia tetap berada di rel.

Pemuda itu langsung bergerak cepat, ia segera menarik tangan gadis itu dengan keras, saking kerasnya mereka sampai bergulingan di rumput. Tak lama kemudian kereta api pun lewat dengan kencang, membuat jantungnya khanif ikut terguncang apalagi ketika ia sadar ia masih ada diatas tubuh gadis tersebut.

"Lepaskan aku, mengapa kamu menolong ku." Tangis gadis itu pun pecah.

Khanif segera tahu, pasti gadis cantik ini memiliki masalah yang berat sehingga ingin bunuh diri. Apakah masalah keluarga ataukah asmara.

"Mbak, tidak baik bunuh diri lho, nanti masuk neraka." Katanya mencoba menasehati.

"Biarin, mau masuk neraka kan itu urusanku, aku sudah tidak ingin hidup lagi." 

Pemuda itu menarik nafas, begitu melihatnya ia langsung jatuh cinta, tentu saja ia tidak akan membiarkan gadis yang telah menawan hatinya itu mati.

"Mbak, setiap orang pasti punya masalah, baik berat ataupun ringan. Kurasa bunuh diri bukan solusi terbaik. Kalo boleh tahu apa sih masalahnya sehingga mbak ingin mengakhiri hidup, siapa tahu mas khanif bisa membantu."

Gadis itu menghentikan tangisnya lalu melihat pemuda yang telah menolongnya.

"Benarkah kamu ingin menolong ku?"

"Tentu mbak, kalau aku mampu."

"Tapi masalahku berat banget."

"Semua masalah ada solusinya mbak, emang mbak baru putus sama pacar ya, makanya ingin bunuh diri " tebak khanif sok tahu.

Ia menggeleng." Bukan mas, aku ribut dan bertengkar dengan orang tuaku. Sebenarnya hampir tiap hari aku bertengkar dengan bapakku, cuma hari ini tidak cuma bertengkar tapi bapakku juga mengusir ku dari rumah, makanya aku pengin bunuh diri saja." Katanya lalu ia menangis terisak-isak.

Khanif tentu saja terkejut, kirain masalah berat apa, ternyata cuma bertengkar dengan orang tua toh. Ia kasihan lalu memeluknya, gadis itu makin keras menangis dan tanpa sadar balas memeluk.

"Sudah sayang, jangan menangis lagi. Ada mas khanif yang akan menolong mu. Kamu nanti bisa tinggal di rumahku kalo mau."

Gadis itu menatapnya." Benarkah mas?"

"Tentu sayang, masa mas bohong padamu sih?"

Gadis itu memeluknya lagi." Makasih banyak ya mas, kalo tidak ketemu mas entah bagaimana nasibku."

"Tidak apa-apa sayang. Kalo boleh tahu, kenapa sih kamu bertengkar dengan bapakmu?"

Gadis itu diam, tampak ragu-ragu.

Melihat hal itu maka pemuda itu langsung bicara." Maaf bukannya lancang, hanya ingin tahu saja, kalo keberatan kamu tidak usah cerita sayang."

Gadis itu akhirnya bicara." Aku akan cerita, tapi mas harus janji tidak boleh meninggalkan ku ya."

"Tentu sayang, mana mungkin mas meninggalkan mu." Khanif langsung berkata cepat, hanya laki-laki bodoh yang meninggalkan gadis secantik dia.

"Aku bertengkar karena bapakku melarang ku pakai baju perempuan ini mas. Katanya itu melanggar kodrat."

Tentu saja khanif terkejut bukan main. Ia segera melepaskan pelukannya lalu kabur naik motor ninja secepatnya.

TAMAT

Agus Warteg
Agus Warteg Hanya seorang blogger biasa

53 komentar untuk "Menyelamatkan mbak yang mau bunuh diri "

  1. Wuuuaaalaaaa ternyata yang digaet Khanif Wanita Super yang sebenarnya Adalah laki2...不不不


    Lain kali mending ke Mall aja Nif jadi nggak ketemu Orang yang 1/2 laki...1/2 lagi cewek.不不不

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di mall malah kebanyakan yang sudah operasi kang.不

      Hapus
    2. Sekalian mangkal sama kang satria ya jaey

      Hapus
    3. kalo ke mall ketemunya cwe matre mas 不

      Hapus
    4. Mas khanif udah pengalaman banget nih yang beginian.

      Hapus
    5. haha engga mas, aku anak desa gapernah ke mall

      Hapus
    6. Ga pernah ke mall tapi langganan ke diskotek ya mas.

      Hapus
    7. ke mall aja gapernah apalavi ke diskotek 不

      Hapus
  2. Nah aku ikut terkejut juga 不

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kenapa terkejut kang, apa pernah ngalamin juga.

      Hapus
    2. Ga, pas Khanif terkejut aku ikut terkejut juga wkwk

      Iya pernah terjebak sekali lihat di TV, cantiknya, pas muncul namanya baru aku nyadar ternyata itu Lu Cinta Luna 不

      Hapus
    3. Kalo aku belum pernah lihat di TV, tapi beritanya kadang muncul di beranda Opera kang.

      Hapus
    4. Iya dia lbh sering muncul di berita medsos daripada di tv, skrg dia lagi operasi jakun, klo itu sukses mgkn suaranya akan sama dgn suara perempuan asli, keren kan 不

      Hapus
    5. Waduh dibilang keren, apa kang jaey mau operasi jakun juga.不

      Hapus
    6. Keren kalau suaranya bisa berubah dari laki ke perempuan

      Hapus
  3. sekarang kaum nabi Luth memang topik menarik untuk dibuat cerita....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iseng saja pak, bingung mau ngangkat tema apa.

      Hapus
    2. Klo gitu lanjutin aja tema ini mas, buat cinta mereka bersemi, lalu cinta mereka mendapat pertentangan dari orang tua dan dunia, mereka kekeh kawin lari, dst dst 不不

      Hapus
    3. Biasanya nanti lanjutannya ada di blog Jaey Zone.

      Hapus
  4. hahhahahahahahah bilang saja nanti ikutan MIss International Queen Mbak
    lumayan nanti dapet crown

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapa tahu jadi juara Miss Internasional Queen ya mas Ikrom, jadi nanti khanif balik ngejar dia.不

      Hapus
    2. alemong kejar kejaran lakan wkwkw

      Hapus
  5. ampoooonnnnn deh!
    Seperti biasa nggak ketebak. tapi bete banget saya ngakak pas posisi nggak bener, akhirnya tulang rusuk saya kayak ketekan, hahaha.
    Lagian sih, terlalu terbawa emosional ya, pakai sayang-sayangan segala duluan, trus ujung-ujungnya kabur wakakakakaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maklum khanif lagi putus cinta mbak, jadi cewek mana saja diembat, biarpun ujung-ujungnya kabur.不

      Hapus
  6. wkwkwkw ternyata bencong, auto kabur lah 不

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mana janjimu mas, katanya tidak akan meninggalkan dia.

      Hapus
    2. engga akan meninggalkan kalo cwe, kalo bencong buat mas agus ja gpp, aku iklas 不

      Hapus
    3. Tapi si baju merah maunya sama mas khanif saja yang sudah menyelamatkan nya.

      Hapus
    4. kalo gitu aku ta ganti topeng dulu biar ga kenal 不

      Hapus
    5. Ganti topeng apa mas, apa topeng satria baja hitam atau power ranger.

      Hapus
    6. ganti topeng wajah kang satria wkwkwk

      Hapus
  7. Weleh .... Tadinya saya mau kasih saran supaya dia gantung diri di pohon terong aja. Eh ternyata dia cowok. Keh keh ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa ngga pohon tauge saja bunuh diri nya ya Bu.

      Hapus
  8. Khanif kalau manggil ibu dan bibinya apa mas...? Ibu, emak, mama, mami, atau bunda...? Kalau bibinya jadi bibi, bulik, tante atau aunt mas...?wkwkwkk

    Masa pas ditolong ga merasa ada yg salah sih...? Spertinya khanif tllu polos. Hingga ga bisa bedakan tampilan murni perempuan...wkwkkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya kalo manggil ibunya mother.

      Memang dia itu polos mas, soalnya kalo mandi juga polos

      Hapus
  9. tiwas dah dipeluk dan dipanggil sayang jew..gelo banget itu pasti 五

    khanif motornya bagus amat mereknya nif, mas agus paling piawai bikin alur cerpen yang mengalir saat bacanya, tapi aku ya senyim dikit sih di akhir ☺

    mudah mudahan ga jadi bunuh diri, siapa tau dapat pencerahan kembali jadi laki laki kan malah ganteng hehheheh,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perasaan biasa saja alur ceritanya, bagusan cerita Eny Arrow.五

      Waduh, kalo nanti ganteng malah bahaya, giliran mas khanif yang ngejar2.不

      Kabooor.塔

      Hapus
    2. wakakaka...memang sih kalau enny errow nda ada yang ngalahin bagusnya ya, padahal baru baca 3 judul doang si mbul, cuma jadi kebayang yang bukan bukan 不不

      Hapus
  10. Udah manggil sayang sayang dan ternyata si dia makhluk jejadian.. wkwkwk.. kenapa ngga ditabrak aja pakai motor ninjanya biar nyungsep ke sawah tuh makhluk jejadiannya, Nif? Wkwkwk

    BalasHapus
  11. Pake acara manggil sayang sayang segala siiih nif , 不不不. Udahlah, suruh aja si cewe jejadian mejeng di CFW, banyak tulang lunak di sana

    BalasHapus
  12. Astajim yaalah, ternyata yg ditolong mbak jadi2an ya, hahhahaha.

    Jgn2 abis Hanif pergi itu mbak2 jadi2an beneran jadi bunuh diri itu hahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ntar kalo bunuh diri arwahnya nyari khanif ngga ya mbak?

      Hapus
  13. wkkkkwkwkw endingnya, aku baca ini dari awal udah serius mikirin gimana akhirnya.
    dannn aku baru tau kalau ada orang yang baru beli motor lebih milih motoran ke sawah daripada dipamerin di tengah kota, emang beda :D

    BalasHapus
  14. Duh si Kanif, udah pake sayang sayangan taunya zonk不不不不

    BalasHapus