Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Umidigi A3s smartphone android 10 dengan harga 59 dolar


UMIDIGI selalu dikenal dengan perangkat smartphone yang terjangkau. Pabrikan smartphone Cina tidak mengecewakan ketika memberikan diskon dan penawaran pada perangkat smartphone-nya dalam rangka flash sale 12 Desember 2019, seperti banyak vendor hape lain. UMIDIGI telah mengumumkan Penjualan Global A3S UMIDIGI pada $ 59,99. Pesaing utama Galaxy A10 tersedia dengan harga yang jauh lebih murah dan merupakan smartphone Android 10 yang paling terjangkau di dunia.

UMIDIGI A3S mengemas Layar Incell HD + Layar Penuh 5,7 inci. Ada kamera belakang ganda yang menampilkan kamera utama 16 megapiksel dan kamera kedua 5 megapiksel, sedangkan Samsung Galaxy A10 hadir dengan penembak 13 megapiksel tunggal. Kamera depan 13 megapiksel hadir untuk panggilan video dan selfie. Chip MTK 6761 12nm hemat daya pada 2,0GHz memberi daya pada perangkat.

Muncul dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Smartphone tingkat pemula memiliki baterai 3950 mAh yang dapat bertahan hingga beberapa hari. Tubuh bingkai logam dengan kaca melengkung 2.5D dua sisi membuatnya kokoh. Galaxy A10 terbuat dari plastik dan tidak memiliki pembaca sidik jari. Muncul dengan pemindai sidik jari dan mendukung lebih banyak band daripada Galaxy A10.



Smartphone untuk tingkat pemula ini memiliki baterai berkapasitas 3950 mAh yang dapat bertahan hingga beberapa hari. Tubuh bingkai logam dengan kaca melengkung 2.5D dua sisi membuatnya kokoh. Galaxy A10 terbuat dari plastik dan tidak memiliki pembaca sidik jari. Muncul dengan pemindai sidik jari dan mendukung lebih banyak jaringan internet daripada Galaxy A10.

Umidigi A3S adalah smartphone entry-level yang hadir dengan stok Android 10, menjadikan ponsel Android 10 dengan harga dibawah satu juta. Sedangkan Galaxy A10 berjalan pada Android 9.0. UMIDIGI A3S dijual dengan harga mulai dari $ 59,99 dari Aliexpress hingga 13 Desember 2019. Para pembeli bahkan memiliki kesempatan untuk memenangkan UMIDIGI Uwatch 3 baru karena mereka akan diberi kesempatan untuk mendapatkan hadiah tersebut.

Kelebihan Umidigi A3S:

  • Memakai OS Android 10
  • Harga murah $59.99
  • Baterai besar 3950 mAh
  • Menggunakan casing logam dengan kaca melengkung 2.5D
  • Kamera ganda 16+5 MP

Kekurangan Umidigi A3S:
  • Sementara hanya tersedia di Aliexpress, susah belinya terutama bagi yang tidak punya kartu kredit atau Paypal.
  • Layar 5.7 inchi, sementara smartphone sekarang minimal 6.0 inci.
  • Tidak ada garansi resmi, karena buatan China. 
  • Pengiriman akan lama, antara 15-40 hari, karena dikirim langsung dari China.
Demikian spesifikasi, kelebihan, dan kekurangan dari smartphone Umidigi A3S yang berasal dari China. Untuk kelebihannya adalah di harga Umidigi A3S Rp 850 ribu dengan android 10, jika $1 adalah Rp 14.100, sedangkan kekurangannya menurutku saat ini baru tersedia di Aliexpress dan cukup lama pengiriman, anda tertarik?
Agus Warteg
Agus Warteg Hanya seorang blogger yang ingin berbagi pada dunia terutama tentang film dan serial tv, suka nonton film tapi lewat gadget terutama handphone

22 komentar untuk "Umidigi A3s smartphone android 10 dengan harga 59 dolar"

  1. Jauh belinya yaa kang... Mending pake Advan Aelah kang...😳😳

    Yang penting bisa WA si Anu..πŸ˜‚πŸ˜‰

    BalasHapus
    Balasan
    1. Si anu kayaknya kena razia kang, soalnya semalam mangkal sembarangan jadinya kena garuk satpol PP..πŸ˜‚

      Hapus
  2. Waduh sy jadi pengen henpon baru euy, maklum hape sy uda kedip kedip mirip lampu disko, sementara taksave dulu deh buat bebacaan beginana fitur atau speknya, smoga cucok di kantong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo spek sih menurutku cocok dengan harganya, cuma belinya itu yang lumayan susah kalo tidak punya Paypal atau kartu kredit kak.

      Hapus
  3. Kunjungan balik... Kang... Walah.. Hanpon sy udh lmyn jadul.
    Uk layar aja cmn 5 " wk wk.. Tpi mo ganti koq males ya.. Soalnya msh mulus dan lancar jaya 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo masih mulus dan lancar jaya sebaiknya tidak usah beli dulu sih, nanti harganya juga makin lama makin turun kok henponnya.😁

      Hapus
  4. Balasan
    1. Kirain hatinya buat Agnes Mo kang..πŸ˜‚

      Hapus
  5. Aku malah baru tau brand ini. Murah ya harganya. Speknya lumayan bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, brand ini memang hanya beredar di China saja, tapi tetap bisa beli kok di shopee atau jd.id kalo pengin beli nya.

      Hapus
  6. Sepertinya ram 2GB udah kurang support sekarang jika di pasang WA dan berbagai aplikasi di hp

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo begitu cocoknya umidigi A5 pro gan, RAM nya ada 3 GB cuma sayangnya harganya 1.5 juta, di shopee juga banyak yang jual.

      Hapus
  7. Setuju dengan Bang Day diatas Ram 2GB susah main game hehehehe. Tapi harga murah beget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sih, ram 2 GB kalo perlu banyak instal aplikasi memang kurang. Tapi kalo cuma buat main sosmed kayak FB , WhatsApp, dan Instagram sudah cukup sih.

      Hapus
    2. usul bikin yang RAM 3GB tapi harga jangan di naikin...:D

      Hapus
    3. Banyak kok hp ram 3 GB tapi harganya dibawah sejuta, tapi semuanya hp second kang Sofyan..πŸ˜‚

      Hapus
  8. Saya perlu ngapalin dulu nih merknya..UMIDIGI..Murah Bingits ya..coba kalau sudah dijual Resmi di Indonesia bisa saingan sama XIAOMI...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul, Umidigi lebih murah dari Xiaomi ataupun realme, cuma sayang tidak dijual resmi disini.

      Hapus
  9. Nice share om.. hp ku asus zenfone masih 3G lagi.. belum ada uang buat beli😧😧

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga usah sedih kak, aku juga kadang masih pakai Nokia E63 yang lebih jadul lagi. Nabung dulu setahun buat beli hp baru, syukur kalau dapat bayaran adsense.

      Hapus
  10. Wah, canggih bgt ya.
    Jadi pengen punya nih, HP ku yg skrg agak cupu kwkwkkw

    BalasHapus
  11. Harganya murah, ya. Sayang belinya di Aliexpress.

    BalasHapus