Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suara misterius di Rumah Bibi

 


"Nita, kamu masih tidur tidak?"

Sebuah telepon masuk kedalam hapeku, setelah kulihat ternyata dari Roem temanku. Saat ini memang sudah pukul 12 malam lewat dan biasanya sudah waktunya mau tidur. Aku sebenarnya sudah menarik selimut dan bersiap tidur karena sudah bosan bermain hape ketika telepon darinya datang.

"Belumlah, kalo tidur masa langsung angkat telepon."

"Syukurlah, jangan tidur dulu dong, plis, temani aku ya. Aku takut." Ujarnya dari seberang telepon.

Tentu saja aku jadi agak terkejut juga mendengarnya. Apakah ia dalam bahaya." Memang ada apa, apa ada maling mau masuk Roem?"

"Oh bukan itu Nita. Aku sekarang bukan ada di rumah tapi sedang ke rumah bibiku. Kan tadi sore sudah aku kirim kabar."

Baru aku sadar kalo tadi sore ia memberikan kabar kalo ia mau ke rumah bibinya di daerah Lebak Banten karena ada perlu penting. Tempat tinggal bibinya berada di desa yang terpencil, sekitar satu jam dari Tangerang, tapi rumah bibinya masih jauh lagi, dua jam lagi dari jalan raya karena masih pelosok. Kiri kanan masih banyak hutan dan rumah penduduk masih jarang.

Tiga tahun lalu ia juga pernah kesana, dari foto foto yang ia bagikan memang desanya masih pelosok, beruntung sudah ada sinyal telepon disana.

"Memang ada apa sih, apa yang bikin kamu takut sampai jam segini belum tidur." Kataku sambil sedikit menguap, maklum jam tidurku biasanya antara jam 11 malam, paling lama jam 12. Cuma tadi aku belum tidur karena sedang membuat artikel untuk blog. Aku sedang kerajinan membuat cerita bersambung , sekarang sudah mau episode ke 7, kalo lagi fokus menulis bahkan bisa tidur jam dua pagi, karena kalo lagi menulis dan dipaksa tidur malah susah tidur karena kepikiran terus. Beruntung aku tinggal sendirian di kamar kost jadinya tidak mengganggu penghuni lainnya.

Roem lalu bercerita kalo bibinya tentu saja senang dengan kedatangannya. Ia lalu dijamu dengan makanan yang enak dan disuruh menginap. Tanpa disuruh sebenarnya ia juga mau karena sudah hampir malam. 

Nah, kampung tempat tinggal bibinya itu benar benar sepi, kiri kanannya hanya ada kebon, rumah tetangga ada tapi agak jauh sehingga benar-benar sunyi. Beruntung listrik sudah ada sehingga bisa menonton televisi. 

"Aduh, aku sudah ngantuk, kalo kamu mau cerita seperti itu bisa besok saja." Ujar ku sambil sesekali menguap.

"Duh jangan dong Nit, aku lagi perlu teman bicara karena aku takut dengan suara misterius disini." Ia buru buru bicara.

"Suara misterius?" Kataku kaget. 

Ia lalu bercerita, setelah mengantuk maka ia lalu permisi kepada paman dan bibinya untuk tidur. Sebelum tidur seperti biasa ia buang air dulu. Kamar mandinya ada di dalam rumah sih, cuma tempatnya agak jauh dari ruang tamu. Maklum rumah bibinya besar, kalo di Tangerang bisa untuk dua atau bahkan tiga rumah, halamannya lebih luas lagi.

Kamar mandinya ada dua buah karena memang rumahnya besar.

Saat ia sedang buang air itulah ia dengar ada suara orang di kamar sebelah. Ah mungkin paman atau bibinya juga ikut kebelakang pikirnya.

Tapi ketika ia kembali ke ruang tamu ia melihat hanya pamannya saja yang masih nonton tivi.

"Bibi tadi ke belakang ya paman?" 

"Tidak, ia baru saja ke kamar mau tidur." 

Tentu saja Roem kaget, lalu suara siapa yang ia dengar di belakang.

"Oh, jangan menakut-nakuti dong." Ujar ku cepat-cepat.

"Sumpah Nit, aku tidak bohong."

"Jadi karena itu kamu tidak bisa tidur sampai sekarang."

"Iya, tapi bukan cuma itu sih. Tadi aku sudah tidur cuma bangun karena kulihat ada suara orang di ruang tamu. Kupikir ada tetangga yang main ke rumah pamanku, tumben amat sudah jam 11 lewat ada orang bertamu. Karena penasaran maka aku melongok kesana dan kaget karena ruang tamu gelap karena lampu sudah dimatikan, tak ada pamanku lagi nonton TV apalagi tamu."

Tentu saja aku makin merinding. Untung saja kemarin waktu ia mengajak aku tidak mau.

"Ya sudah, kamu baca saja Ayat Kursi. Semoga saja setelah itu kamu tidak diganggu." Ujar ku menenangkan.

"Iya, makasih banyak ya, maaf mengganggu. Ngomong ngomong kamu sedang ada tamu ya?"

"Tamu?" Tentu saja aku heran." Aku sendirian kok disini. Lagipula ini sudah tengah malam."

Roem sepertinya kaget." Nit, cek WhatsApp saja ya."

Tak lama kemudian ia memutuskan telepon. Tak lama kemudian datang pesan singkat dari nya.

Nita, tadi waktu aku ngobrol dengan kamu, aku dengar suara cewek sedang ngobrol di sampingmu, suaranya sangat jelas.

TAMAT

Agus Warteg
Agus Warteg Hanya seorang blogger yang ingin berbagi pada dunia terutama tentang film dan serial tv, suka nonton film tapi lewat gadget terutama handphone

137 komentar untuk "Suara misterius di Rumah Bibi"

  1. Mungkin itu saudara kembarnya yang bernama Gus 🀣🀣

    Aku kadang begitu juga, kalau ada ide menulis kalau tidak direalisasikan ide itu seolah menuntut, kepikiran terus kalau tidak segera ditulis, nyeremin dihantui ide.. hihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh saudara kembarnya namanya Gusti ya, apa mungkin orang Bali ya.πŸ˜†

      Berarti kalo udah waktunya bobo jangan mikir kang, biar ngga dihantui ide.πŸ˜‚

      Hapus
    2. ni gustinya datang...pada kangen sama gusti yaaaa...gustynya dipanggil panggil

      #eh trus aku ditabok hahhahahhaha

      Hapus
    3. Duh Gusti, orangnya datang.πŸ˜‚

      Hapus
  2. Wkwkwkwkwk kalo Roem temenku, aku keplak itu berani nakut2in hahahahah. Ini sepertinya taktik dia supaya Nita ttp mau ngobrol di telp :p.

    Dia punya kekuatan telinga super Sonic ya mas, bisa mendengar apa yg tak terdengar :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya Roem punya Indra keenam makanya bisa dengar suara dangdut di belakang Nita ya mbak.😁

      Hapus
    2. Wah, Roem perlu ke dokter THT tuh kayaknya. Takutnya emang telinganya aja rada-rada soak, jadi bisa denger sesuatu yang sebenarnya tidak ada.🀣🀣🀣

      Hapus
    3. Kalo dokter THT ngga mempan perlu dibawa ke Ki Joko Bodo mbak.🀣

      Hapus
    4. Dengar-dengar Ki Joko Bodo udah tobat, Mas. Udah hijrah katanya. Tapi gak tau sih, bener apa nggaknya.🀣🀣🀣

      Hapus
    5. Waduh berarti masih belum jelas nih, coba mbak Roem tanya langsung ke Ki Joko Bodo.πŸ˜„

      Hapus
    6. Emoh, mas. Hiiiii takut. Ntar kalau ke Ki Joko Bodo terus ketempelan setan gimana.😱😱😱

      Hapus
  3. Wah horor, takut om, jadi terbayang-bayang deh ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pas bacanya malah tengah malam ya.πŸ˜†

      Hapus
  4. Kayak-kayaknya suara perempuan itu suaranya mbak kuntil lagi ikutan numpang ke belakang kebelet dari tadi habis keluyuran dari taman hiburan kebon kelapa 😱

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah masa sih, kirain aku itu suara satria pas lagi mangkal, suka berubah kayak cewek mas.😱

      Hapus
    2. Oh my God
      Hahahaa ... !

      Untuuung mas Satria ngga ikutan baca komentar dari mas Agus.
      Bisa-bisa divckur abiiiis sama mas S Satria tuuuch ..

      Hapus
    3. Typooooooo ..
      Oh No!

      Harusnya : di cukur.

      Maapin yeiii ..

      Hapus
    4. Sengaja biar dia keluar sarang tidak ngendon saja di rumah janda mas.πŸ˜†

      Hapus
  5. ini jadi meningatkanku pada sosok junjun
    suara anak kecil yang sering nongol pas ada orang telepon di Filipin
    hii tapi emang serem si
    apalagi kalau suaranya ada lagu-lagunya gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh di Philipina juga ada hantu anak ya mas

      Hapus
  6. mungkin sinyalnya nyantol di hp lain dulu, di kafe mungkin, soalnya rumahnya nita di pelosok haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin bukan nyantol di kafe tapi di pasar malam soalnya suaranya rame.πŸ˜†

      Hapus
    2. kok tauk rumah nita di pelosok? πŸ˜‚

      Hapus
    3. Soalnya kan dilihat pakai sedotan mbak.😁

      Hapus
  7. jitak dulu si roem, udah di temenin malah nakut-nakutin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo orangnya datang mas khanif berani jitak ngga nih? πŸ˜†

      Hapus
    2. Ciee khanif sudah gak pendiam lagi 🀣🀣

      Hapus
    3. jitak pake nih, emang tega pake tangan? wah

      Hapus
    4. Mungkin mas khanif sudah berguru sama bang satrio makanya berani kang.πŸ˜†

      Hapus
    5. Ampun, Mas Khanif. Mending aku kabur aja deeeeh. πŸ™ˆπŸƒπŸƒπŸƒ

      Hapus
    6. eh ada orangnya, gw jadi malu ehehehe.. tutupin muka dulu pake duit sejuta wkwkwk :D

      mas jay gw masih pendiem ko, dan pemalu :D, kalo di blogger gini memang masih bisa ketawa-ketawa ga jelas :D

      Hapus
    7. orangnya introvert ya mas khanif

      Hapus
    8. Wah, mas Khanif lagi banyak duit, nih. Gak jadi kabur aaaaaah. Bagi pulsa dong mas. Hehehe.🀭

      Hapus
    9. Mau saja mas khanif bagi pulsa tapi syaratnya kasih nomor WA rongdo muda mbak, yang masih bening.πŸ˜†

      Hapus
    10. Gak punya kenalan rongdo, mas. Temenku kalau gak baru nikah, ya masih jomblo.🀣

      Ada rongdo tetangga sebelah. Tapi cucunya sudah 5.🀭

      Hapus
    11. Baru 5 ini cucunya, belum 50.😁

      Hapus
  8. Kayanya telinga Roem ada yg salah nih, krna denger suara2 terus.. hehehe.. πŸ˜†πŸ˜†
    Mungkin dia punya pendengaran super yg bs denger suara orng2 yg jauh hd kedengeran jelas.. (pembaca yg denial sama horor πŸ˜†πŸ˜†)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan jangan Roem itu anggota Avengers yang punya kelebihan bisa dengar suara yang orang lain ngga dengar ya mbak.πŸ˜„

      Hapus
    2. Iya nih, Mbak Thessa. Mending dibawa ke dokter THT tuh si Roem. Supaya telinganya bisa dibenerin. Kasihan kalau terlalu sensitif, ntar jadi parno sendiri.🀣🀣🀣

      Hapus
    3. Malah enak kalo telinganya sensitif mbak, jadinya kalo ada dompet jatuh bisa dengar.πŸ˜„

      Hapus
    4. Iya nih, aku bikn twist ending sendiri aja deh. Voilaa, ternyata Roem itu super hero πŸ˜†πŸ˜†
      Gimana Mba Roem, lg menyenangkan kan? Hahaha.. Apalagi di bawah denger Mba roem pernah ngalamin langsng juga #mendadakPingsan

      Hapus
    5. nanti direkrut sama Marvel studio lho

      Hapus
    6. Tapi nganu, Mbak Thessa. Ntar kalau ada yang nggibahin aku, aku bisa denger. Malah jadi gampang baper nanti.πŸ˜”πŸ˜‚

      Hapus
    7. Ngga apa-apa baper, yang penting jangan laper saja nanti malah mager.

      Hapus
  9. Wuaduh, beneran bikin merinding deh... Si Roem itu indigo mungkin ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan indigo tapi indiga :V

      Hapus
    2. Indihome kali mas khanif, kalo indiga baru dengar.πŸ˜‚

      Hapus
    3. indiga tu apa yaa, gw juga ga ngerti apa artinya :D

      Hapus
  10. Masuk.ke sini baca harus siang hari.. kalau malam apalagi sendirian bisa2 salah klik krn gemetaran..

    BalasHapus
    Balasan
    1. berasa baca apa gitu ya ampe gemeteran :V

      Hapus
    2. Kalo salah klik kepencet iklannya sih tidak apa-apa mas.πŸ˜„

      Hapus
    3. Mas Agus, kalau yang itu, jangan dibahas vulgar Mas...

      Hapus
    4. Memang banyak iklan yang vulgar ya bang.😱

      Hapus
  11. oh...kupikir nita mau dibikinin cerpen pasangannya ama mas admin hohoho



    hmmmm..jadi takut pipis ke toilet
    secara ingat kosan yg di bogor kamar mandi luar :'(

    ha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan sudah sering dibikinin jadinya ganti pasangan nya sama mbak Roem.πŸ˜†

      Kalo begitu nyetok Pampers saja biar ngga kebelakang mbak.🀣

      Hapus
    2. oh.











      (((niruin gaya mas kal kalau pas lagi ambeg)))

      #becandaaaa

      kaboooorrrrrrr

      Hapus
    3. lho kenapa ni pasangan suami istri yang baru saja menikah ko malah ngambek, ga di kasih uang bulanan pasti :D

      Hapus
    4. Biasa, ngga dikasih siomay jadinya ngambek mas.πŸ˜‚

      Hapus
    5. Mana siomay nya, katanya mau ngasih.πŸ™„

      Hapus
  12. Nita, kamu masih tidur tidak?
    Belumlah, kalo tidur masa langsung angkat telepon.

    Mulutnya sopan banget, pengen tak tabokk hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang mas Dodo berani mabok cewek nih.πŸ™„

      Hapus
    2. wah gawat juga ya aku mau ditabok hahahha

      Hapus
    3. Hayo lho, berani ngga nih mas Dodo? πŸ™„

      Hapus
  13. HAyook, jadi kira kira suara siapa yaak itu?
    Jangan jangan... suara dengarkanlah aku apa kabarnya pujaan hatiku ~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu mah lagunya bang haji Rhoma Do.πŸ™„

      Yang judulnya judi kalo ngga salah.😁

      Hapus
  14. ku pingin komentar jujur tapi......


    ah sudahlah

    #kusimpan saja dalam hati

    ha ha ha..😢

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang mau komentar apa mbak, ceritanya jelek banget ya.πŸ˜‚

      Hapus
    2. ga tega aku mau ngomongnya mas hahhahahha....

      Hapus
    3. Ya udah ngga usah ngomong, tinggal tulis saja.πŸ˜†

      Hapus
  15. Merinding diskoo 😭😭😭
    Nggak kebayang gimana rasanya jadi Nita sehabis membaca Whatsapp dari Roem πŸ˜‚. Kalau aku, pasti ngibrit pindah ke ruangan yang ada orangnya terus nggak bisa tidur lagi πŸ˜‚. Takut wkwkwk
    Bayanginnya aja udah lemes sendiri 🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Roem harus di demo ya, sudah ditemenin ngobrol tapi malah nakutin.

      Hapus
    2. Kalau ada yang gituin aku, aku juga bakalan demo, mas. Bisa-bisanya si Roem ini.πŸ™ˆ

      Hapus
    3. Ayo kita demo, siapkan nasi bungkus yang banyak barang kali demonya lama.😁

      Hapus
    4. Nasi bungkusnya mbungkus sendiri-sendiri dari rumah, mas.🀣🀣🀣

      Hapus
    5. Kalo bungkus sendiri dari rumah, dalamnya ngga ada duitnya dong, padahal itu yang utama tauk 😬

      Hapus
    6. Tak pikir yang utama makan bareng-barengnya. πŸ™ˆ

      Hapus
    7. Ngga penting makan bareng mbak, yang penting duit merah nya dua atau tiga lembar dalam nasbung.πŸ˜†

      Hapus
  16. Entah ini sebuah trik untuk menakuti temannya agar bisa unutk terus nelpon, atau emang bener ada suara cewek. Kalo beneran terjadi, ngeri juga sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya sih sengaja nakutin biar bisa ngobrol terus, soalnya habis beli paket telepon, mubasir kalo ngga dipakai.πŸ˜†

      Hapus
  17. Omaigaaaaat 😱. Kenapa namaku muncul di cerita horor, Mas Agus. Kan jadi ngeriiiiiii 😱😱😱😱

    Ngomong-ngomong aku sendiri pernah mengalami kejadian kayak gini beneran, Mas. Dulu pernah telfon sama temen. Pas aku telfon dia lagi di balkon. Jadi selain suara dia aku bisa denger suara motor lewat sama suara angin.

    Tapi tiba-tiba semua suara itu hilang. Gak ada suara temenku, gak ada suara angin, gak ada suara motor. Hening banget. Terus aku cek lagi, ternyata hubungan telepon masih nyambung, alias belum dimatikan. Aku coba panggil-panggil nama temenku, tapi gak ada jawaban. Tetep hening. Terus tiba-tiba ada suara cewek ketawa nyaring nan cempreng gitu. Kayak suara kunti di film-film gituuuu. 😱😱😱

    Mudah-mudahan gak kejadian lagi, deh. Ngeri soalnya. Terakhir dulu berakhir dengan hape aku banting.😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. oo ini dia biang keroknya datang hahaha :D

      Hapus
    2. Cie, mas khanif sudah mulai berani godain cewek nih.😁

      Hapus
    3. Wah masa ada beneran mbak, padahal ini cerita cuma karangan saja biar ada postingan.πŸ˜‚

      Hapus
    4. @Mas Khanif: nganu, mas, gak jadi jitak aku kaaaan? Kalau mau dijitak, aku kabur nih. Hehehe.🀣🀣🀣

      @Mas Agus: Atau jangan-jangan Mas Agus indigo, nih. Jadi bisa tau kalau aku beneran pernah ngalami.🀭

      Hapus
    5. Iya indigo mbak, ingin digoyang rongdo.πŸ˜†

      Kaburrr πŸšΆπŸƒπŸ’¨

      Hapus
    6. Lho, lho, main kabur aja nih, Mas Agus. Baksonya belum dibayar tuh, kasihan penjual baksonya kan. πŸ™ˆ

      Hapus
    7. Ntar tanggal satu bayarnya mbak.πŸ˜‚

      Hapus
  18. Serem woiii...
    Aku pernah video call-an sama temen.
    Dia di tempat kerjanya sendirian, siang2, jam Dhuhur. Tiba-tiba ada sesosok hantu nongol di belakang dia. Aku shocked karena wajahnya lumayan kelihatan Kak. Aku sadar sih itu hantu, tapi aku belum bilang dia. Baru setelah agak lama aku tanya menegaskan, dia ngaku sendirian.
    Eh, dia malah cerita ke bosnya kalau aku lihat hantu... dan dia memang membenarkan kalau satu ruangan di tempat kerjanya ada penunggunya. Bosnya nggak nyangka kalau aku bisa lihat. >,<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah serem juga ya mbak, tapi kok mbak Shandy luar biasa ngga jerit jerit lihat penampakan di belakang temennya.😱

      Hapus
  19. Serem iyaaaa...
    Rupanya telinga si Roem itu bener stereo luar dlm jadi peka banget dgn suara2 misterius...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan jangan telinga nya mbak Roem ada jalawatu nya makanya jadi peka luar dalam.πŸ˜†

      Hapus
    2. Berarti suara telinga nyonya Roem Megabass yee kang...Dan bisa diatur pula setelannya..🀣🀣🀣

      Aturan tanya sama nyonya Roem suara misteriusnya seperti apa...??

      Kalau suaranya Aahhh...iihhh...Uuhhh itu berarti yaa suara misteri juga...Tapi lebih Horor..🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣πŸ€ͺπŸƒπŸƒπŸ’¨

      Hapus
    3. itu suarakuuu kayaknya kang sat....wkwkwkkw

      Hapus
    4. Bentar lagi adminnya bakal bls komen biasanya begini:

      Ssssttt.. banyak anak kecil, wkwkk

      Hapus
    5. Ah ih uh mah suara bebek kejepit pintu kang.πŸ™„

      Hapus
    6. Ada games tuh tebak2an berhadiah di blog Mbak Eno 🀣

      Hapus
    7. Hmmmmmm πŸ€”πŸ€­πŸ˜‚

      Hapus
    8. kasih dah kasiiih panggungnya ke mba roem

      hahhahaha...

      siiiippp

      Hapus
  20. hayoloh.. suara siapa itu?
    jangan-jangan suara si bibi kali mas agus.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paling hapenya Roem rusak mbak makanya ada suara terdengar seperti itu.πŸ˜†

      Hapus

  21. Ih??? Ih ??? πŸ₯ΆπŸ₯ΆπŸ₯ΆπŸ₯Ά, :-)Tatut , Tari :^)Tatut ???? Maaf ??? πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™, Tak ku baca pek selesai.

    BalasHapus
  22. rumahnya terlalu besar kali
    hingga menggema

    BalasHapus
  23. Sepertinya ini bisa jadi bahan untuk jahilin teman mas agus...hahahhaa 🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh, aku ngga tanggung kalo temannya semaput lho mas.πŸ˜‚

      Hapus
  24. Mungkin itu mba kunti yang pengen ikutan nimbrung.. Mba kunti awalnya kepengen tau mereka ngegibahin apa.. Ehh ternyata ngegibahin hantu.. Alhasil ikutan deh.. wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan jangan di dunia sana ada juga acara infotainment ngegibahin manusia ya mas.πŸ˜†

      Hapus
  25. Kira-kira itu suara siapa ya? Aku jadi penasaran. Aku kok agak merinding pas baca cerita ini. Soalnya aku tipe orang penakut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Entahlah suara apa, mungkin Nita sebenarnya lagi nonton TV acara drakor, jadinya ada suara cewek ngobrol.😁

      Hapus
  26. Ini punya teman macam Roem minta dijitak aja kali, ya! Udah minta ditemenin malah dibalas nakut-nakutin T_T sebel banget nih kalau punya temen yang memiliki kekuatan ajaib, minta ditoyor aja πŸ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin sebenarnya Nita lagi nonton drakor mbak, makanya di belakangnya ada suara cewek ngobrol.πŸ˜†

      Hapus
  27. Wah, si Roem ini beneran berhasil menakut-nakuti orang ya. Coba dipanjangin lagi mas ceritanya biar tambah spooky hahahaha :D Biasanya kalau rumah di pedesaan gitu ya ..coba ditambahin ada sumurnya wkwkwkwk tau2 si bibi muncul dari sumur hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata bibinya itu Sadako ya mbak, soalnya muncul dari dalam sumur.😁

      Hapus
  28. bagus ya tokoh si roem ini, penceritaaannya benwr bener ciamik

    saya tak melipir dulu hehehheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang mau melipir kemana mbak? πŸ™„

      Hapus
    2. abis balik dari blog nita, e sendalnya ketinggalan jadi balik lagi ke blog mas agus...hahhahaha #terlanjur bucin hoho

      Hapus
  29. pas baca nama tokohnya ka roem jadi senyam senyem hahaha. kayaknya kak roem punya indra keenam deh XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan Indra keenam tapi punya telinga super kayak kekuatan Avengers mbak.πŸ˜†

      Hapus
  30. Aduh cerita yang bikin penasaran
    Akhirnya cerita yang masih ngambang
    Kalau malam saya edit video
    Lagi malas nulis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tetap semangat ngurus channel YouTube ya mas.πŸ˜€

      Hapus
  31. Persis barusan, saya main ke blog kak Nita Mbul baca pos terbarunya tentang telor ceplok dan telor dadar. Eh, baca cerita Mas Agus yang karakternya Nita. Saya juga tau kak Roem. Inspirasi Mas Agus kayaknya kebanyakan dari hal yang cukup dekat. Kebayang kalo nama saya jadi karakter fiksi Mas Agus. Ha ha ha. Kayaknya saya akan jadi karakter dengan latar belakang Bollywood dalam kepala Mas Agus.

    Saya suka storytelling Mas Agus. Apalagi cara Mas Agus menutup cerita. Aduh, ngingetin saya sama cerita komik yang sering saya baca pas SD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin nanti kalo bikin tokoh kang Rahul namanya Rahul Gupta, pengusaha sukses asal India.

      Hapus
  32. kulaaanggggg ajaaaallllll...
    huwaaaaaaaa, akoh baca jam 9an malam, kenapa coba merinding gini, esmosiii sayah, hiks

    Eh serius loh Mas, kadang cerita yang isinya cuman percakapan gini, aura horornya itu merasuukkk ke dalam tulang-tulang, atuh maaahh akoh belom gosok gigi dong, gimana ini, jadi takut ke kamar mandi hiks

    Kayaknya, kalau mau buat cerpen, paling bagus yang percakapannya 2 arah dalam 1 momen gini ya, kalau terlalu banyak momen, aura horornya udah menghilang.
    Eh sumpah ye, akoohhh merinding, sampai bulu-bulu tangan merinding ini, hiks :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti harus banyakin cerita horor seperti ini biar mbak Rey betah malam malam kesini ya.😱

      Hapus
  33. waduh tombol lampu mana nih aku mattiin lampu tadi malah gelap lagi di kamar nggak ada sinar he he

    BalasHapus
  34. lahhhhh kok sama sama "digodain" ini hehehe
    lagi lagi ya kalau dirumah desa, dulu identik sama rumah gede gede, kalau jaman masih cilik main ke rumah sodara mungkin biasa aja, anak kecil pikirannya main mulu
    kalau gede begini ya beda lagi pikirannya hahaha

    BalasHapus
  35. Sungguh menyeramkan cerita ini😱

    BalasHapus
  36. Temen kayak si Roem ini nih yg bikin gemes.
    Udah ditemenin malah nakutin. Tadinya udah nguap² malah bisa melek sampe pagi nitanya. Kayaknya kupingnya aja yg ramai Lo itu mas. Wkwk

    BalasHapus
  37. Terus Nita jadinya giliran telpon si Roem dan maksa ngobrol, nggak tidur-tidur. Terus pas selesai teleponan, ternyata sudah lewat tiga hari dia nggak keluar kamar ... Nah lho?

    BalasHapus
  38. Wah kasihn mbak Roem ditemani mahluk ghain cewek. Mending nggak usah ke rumah bibi lagi

    BalasHapus
  39. duluuuu... kalau dengar suara di malam buta, selalu merinding....

    sekarang, kalau ada suara suara aneh, langsung dicari sumbernya.... paling suara suara hewan di belakang rumah.

    # I am following you

    BalasHapus
  40. Mampir kemari untuk cari hiburan di akhir pekan. Yang serem serem tapi pengeen baca terus sampai akhiir

    BalasHapus