Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Redmi Note 8 pro China akhirnya dapat update MIUI 11 stabil


Xiaomi akhirnya meluncurkan pembaruan MIUI 11 yang stabil ke Redmi Note 8 Pro di Cina. Pembaruan tidak terlalu besar, berukuran 392MB, tapi itu karena ROM stabil ini didasarkan pada Android 9 Pie dan bukan Android 10 .

Waktu pembaruan MIUI 11 untuk Redmi Note 8 Pro sesuai dengan jadwal yang dijanjikan. Varian ponsel Cina diharapkan untuk menerima pembaruan MIUI baru sekitar awal November , sementara varian global / India dikatakan menerima pembaruan pada akhir Desember 2019 . Meskipun merupakan perangkat yang baru diluncurkan, Redmi Note 8 Pro adalah salah satu perangkat terakhir yang mendapatkan pembaruan MIUI 11 , baik di China maupun global.


Pembaruan baru harus membawa fitur MIUI 11 menarik ke perangkat, termasuk UI yang dirancang ulang dan fitur produktivitas. Anda dapat membaca seluruh daftar fitur MIUI 11 baru disini.

Redmi Note 8 Pro hadir dengan prosesor gaming MediaTek Helio G90T dengan 6GB / 8GB RAM dan opsi penyimpanan 64GB / 128GB. Ada empat kamera di bagian belakang yang menampilkan aperture f / 1,7 ISOCELL 64-megapiksel Bright GW1 sebagai lensa utama, lensa ultrawide 8-megapiksel, lensa makro 2-megapiksel dengan panjang fokus 2cm dan sensor kedalaman 2-megapiksel . Di depan, Anda mendapatkan kamera selfie 20MP di dalam layar water drop.

Jika Anda berminat membeli redmi note 8 pro silahkan beli di toko online shope seharga 3.500.000 rupiah untuk ram 6/64. Jangan lupa masukkan  kode voucher MASAG482  agar anda mendapatkan diskon.


Agus Warteg
Agus Warteg Hanya seorang blogger yang ingin berbagi pada dunia terutama tentang film dan serial tv, suka nonton film tapi lewat gadget terutama handphone

Posting Komentar untuk "Redmi Note 8 pro China akhirnya dapat update MIUI 11 stabil"