Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah parkir di bank

 


Pagi hari setelah sarapan maka Agus memutuskan untuk berangkat ke bank, bukan karena ia bekerja disana tapi untuk membuka rekening bank, maklum gajian adsense nya sepertinya sudah dekat karena saldonya sudah melewati satu juta, tinggal beberapa ratus ribu lagi maka ia bisa gajian. Alhamdulillah setelah setahun akhirnya ia bisa merasakan dapat duit dari internet, semoga saja tahun ini, kalo tidak ya tahun depan.

Dengan motor Honda Astrea nya ia lalu menuju sebuah bank di kecamatan. Nama banknya tidak usah disebutkan ya, takutnya nanti disangka promosi padahal tidak dapat bayaran. Tapi kalo penasaran bank apa yang dipakai, Agus kasih singkatannya saja yaitu BRI.

Setengah jam kemudian ia sampai di tempat tujuan. Bank masih tutup karena baru jam tujuh pagi lewat tapi sudah ada seorang satpam yang bertugas plus tiga orang yang sepertinya sudah menunggu, mungkin ingin buka rekening seperti dirinya atau ada urusan lain. Setelah memarkirkan motor kesayangannya itu iapun lalu bertanya.

"Maaf pak, bukanya kapan ya?"

"Sebentar lagi mas jam 8."

Agus melihat jam di hapenya, memang sudah pukul 7.55 menit. Akhirnya setelah mengucapkan terima kasih iapun lalu mencari tempat duduk yang nyaman. Karena sedang pandemi maka diatur tempat duduknya agar tidak terlalu dekat. Beberapa orang datang lagi sehingga suasana agak ramai.

Tak lama kemudian bank pun buka. Agar tidak suntuk maka Agus membuka hape sambil bermain Facebook. Setelah menunggu beberapa saat kok dirinya tidak dipanggil padahal orang disebelahnya yang datang lebih belakangan sudah dipanggil. Akhirnya karena penasaran iapun bertanya kepada sekuriti.

"Maaf pak, kok aku belum dipanggil padahal datang duluan."

"Berapa nomor antrian bapak?"

Agus tentu saja terkejut." Hah, jadi pakai nomor antrian pak?"

"Tentu saja pak, kalo tidak pakai nomor antrian bisa kacau. Silahkan ambil disana pak." Ujar satpam itu menunjuk satpam satunya lagi yang bertugas memberikan nomor antrian.

Agus melihat nomor antriannya yaitu 17 sebuah angka cantik seperti hari kemerdekaan kita, tapi coba kalo langsung daftar, harusnya dapat nomor empat atau lima, padahal yang dipanggil baru nomor tujuh, masih tersisa 10 lagi.

Ternyata lama juga pelayanan untuk satu orang, dari pada bete Agus lalu mengeluarkan hapenya dan melihat bagaimana blognya, apakah sudah ada yang komentar.

"Permisi." Sebuah suara terdengar dan seseorang berdiri di sampingnya lalu duduk. Agus terpesona juga dirinya, seorang wanita muda, mungkin berusia 20 tahunan mengenakan baju warna hijau muda dengan kerudung berwarna mustard.

Gadis itu duduk lalu mengeluarkan smartphone nya lalu asyik bermain hape tanpa tahu dirinya diperhatikan oleh Agus. 

"Mau buka rekening bank mbak?" Pancing Agus setelah beberapa lama diam saja. Ia terkejut lalu mematikan hapenya.

"Ngga mas, mau ngurus ATM yang kemarin hilang."

Oh, hanya itu jawaban Agus. Sebenarnya pengin tahu sih kenapa ATM nya bisa hilang tapikan kurang etis. Jadi ia ganti dengan lainnya." Mbak kerja di pabrik mana?"

Ia tersenyum, duh manisnya." Ngga mas, aku ngga kerja pabrik tapi dari rumah. Saya menjual berbagai macam produk kecantikan seperti parfum, skincare, dan juga tas. Saya jual lewat online."

Wah kebetulan batinnya." Kalo begitu punya nomor WA dong, boleh minta nih?"

Ia kembali senyum." Boleh saja mas, ini nomor WA nya, barang kali mas mau beli skincare buat pacar. Kebetulan lagi ada promo."

"Belum punya pacar mbak." Jawab Agus cepat cepat, sambil berkata dalam hati, maunya mbak yang jadi pacarnya hehehe.

"Oh maaf mas."

"Ngga apa-apa mbak. Eh, namanya siapa ya mbak, jadi nanti biar manggilnya lebih mudah."

"Renita, panggil saja Nita atau Ita juga boleh."

Nama yang bagus batinnya." Mbak punya blog tidak? Biar nanti aku promosikan juga di blog saya biar jualannya makin laris."

"Punya mas tapi tidak terurus. Biasanya aku jualan lewat IG sama aplikasi online shop. Tidak terlalu banyak buat akun takut anak di rumah tidak terurus." Jawabnya sambil tersenyum.

Gubrak, tentu saja Agus terkejut bukan main. Kirain masih kuliah atau SMA malah, soalnya wajahnya masih unyu-unyu. Beruntung tak lama kemudian nomornya dipanggil oleh satpam. Setelah permisi maka iapun masuk.

Setelah menunggu beberapa saat akhirnya ia dipanggil juga oleh pegawai bank. Setengah jam kemudian rekening barunya pun jadi. Dilihatnya Renita juga sedang dilayani oleh pegawai lainnya.

Agus segera keluar untuk pulang menuju tempat parkir. Begitu sampai disana alangkah terkejutnya ia seperti disambar petir tapi sayangnya tidak menjadi Gundala karena Agus bukan Sancaka.

Sepeda motor Honda Astrea miliknya sukses dan gemilang ditutupi oleh sebuah Mobil Innova. Agus celingak-celinguk, takutnya ia di prank dan ada YouTubers yang sedang merekam aksinya. Kan sekarang lagi ngetrend begitu.

Ia mencoba mencari apakah ada kamera tersembunyi yang sedang merekam. Benar saja, dilihatnya di kejauhan ada sebuah kamera. Iapun lalu datang kesana dan melambaikan tangan.

"Ada apa mas?" Tanya seseorang, Agus menengok dan ternyata yang bertanya padanya adalah satpam yang berjaga tadi.

"Ini pak, barang kali ada kamera iseng rekam."

"Itu kamera cctv parkir mas. Jangan aneh-aneh." Tegurnya. 

Kampret, kirain ada yang rekam aksinya buat konten dan nantinya viral, kan lumayan. Akhirnya Agus kembali ke parkiran.

Bingung juga dia, mau di dorong kendaraan yang menutupi motornya ya susah. Ini mobil gede bukan sepeda motor apalagi gerobak cilok yang gampang didorong. Mau buka pintunya mungkin dikunci, biarpun bisa dibuka juga tidak bisa menyetirnya, lagian pasti ia disangka mencuri, bisa-bisa ia ditangkap polisi dan dipenjara, gagal rabi maning deh.

"Ada apa mas?" Tanya seorang laki-laki muda pakai jas rapi seperti orang kantoran, sungguh beda dengan dirinya yang hanya pakai kaos hasil kampanye.

"Anu mas, saya sedang nyari pemilik mobil Innova ini karena motor saya mau keluar tidak bisa karena ketutupan."

Pria muda itu terkejut." Oh maaf mas, tidak sengaja karena hanya sebentar saja soalnya nunggu istri saya. Biar aku parkir disana."

Tak lama kemudian ia langsung masuk ke mobilnya tapi urung karena seorang wanita berbaju hijau muda datang, siapa lagi kalo bukan Renita.

"Maaf mas lama karena prosesnya agak ribet." Katanya pada lelaki muda itu. Mereka berdua lalu masuk dan tak lama kemudian mobilnya pun berjalan memutar. Pas lewat depannya kaca mobil terbuka 

"Jangan lupa promosikan ya mas." Kata Renita sambil tersenyum.

Sueee, kata Agus dalam hati biarpun kepalanya mengangguk.

TAMAT


Agus Warteg
Agus Warteg Hanya seorang blogger yang ingin berbagi pada dunia terutama tentang film dan serial tv, suka nonton film tapi lewat gadget terutama handphone

159 komentar untuk "Kisah parkir di bank"

  1. Kok sepi pada kemane nih orang saya Pertamax..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin lagi kehabisan kuota kang.๐Ÿคฃ

      Hapus
    2. buset ini sudah ramai banget bang

      Hapus
  2. Itu kijang inova punya si herman jual aja gus...Nggak usah dipinggirin lumayankan kalau laku bisa buat modal kawin lagi..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terus yang beli kang satria ya, biar dianggap bandarnya.๐Ÿ˜‚

      Hapus
  3. Balasan
    1. Pada habis salah makan kayaknya nih?

      Hapus
    2. Emang habis makan apa mas, kok bisa salah? ๐Ÿค”

      Hapus
    3. mungkin habis makan beling hihihi

      Hapus
    4. Emangnya kuda lumping makan beling mbak? Mendingan makan ayam gebrek dari pada beling.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Hapus
    5. iya yak..kalau makan beling gincuw wardah aku nda kanggo gawe dunk kak...ayam gepreknya mauk ah kalau dibikinin kangmase agus...

      Hapus
    6. Ayam geprek itu ayam yang digeprek pakai sapu lidi kan?

      Hapus
    7. ayamnya itu menggumushkan mas her, jadinya musti digeprek hohhoho

      Hapus
    8. Daripada digeprek mendingan dikemplang.. wkwkwk

      Hapus
    9. Emangnya krupuk dikemplang mas.๐Ÿ˜‚

      Hapus
    10. kerupuknya disayang aja lahh ahahhaha

      Hapus
    11. (☞๏พŸใƒฎ๏พŸ)☞

      Hapus
    12. Ikutaaannnn ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      Hapus
    13. Ikuut jugaa ..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      Hapus
    14. Entar klo udh pada kena capcha baru nangis2 tuh emotnya jadi tauge ๐Ÿคฃ komen pakai karakter khusus bikin kena capcha ๐Ÿ˜›

      Hapus
    15. Maklumlah, kang. Namanya juga habis salah makan.. hihihihi

      Hapus
    16. taknumpang ngguyu ngakak sek ahhhh

      bwahahhahaahaha

      njuk mesam mesem hahhahaha

      Hapus
    17. Eh iyaaa ya, kalau kena capcay emot saya jadi togeeee (┬┬﹏┬┬)

      Hapus
  4. Agus nakal, pake acara godain mamah muda.. hahah ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
    Kan kena imbasnya, si Nita udh punya suami sama anak.. haha
    Udh gtu dpet endorse gratisan lagi.. wkwk ๐Ÿ˜…

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Kirain masih perawan kang.๐Ÿคฃ

      Hapus
    2. aku tahu makna tersirat dari cerpen ini

      hehe.. :'(

      Hapus
    3. Lha, hanya cerpen iseng mbak.๐Ÿ˜‚

      Hapus
    4. kalau gitu aku masih boleh pake nama kakak agus kah di cerpen2 aku? biarpun kita sama sama uda punya pasangan?

      Hapus
    5. Boleh saja mbak. Bebas kok.๐Ÿ™‚

      Btw, kok komentarnya serius amat. Apa perlu aku hapus cerpen ini?

      Hapus
    6. jangan dong hehehhe...

      becanda..

      jangan dihapus kakaaaaaakk

      ga aku cuma merenung dan paham kalau kakak agus bikin cerpen yang pake nama niya sebenernya kakak agus yang bijaksana...hihi

      kan nita yang aslinya penggemar beratnya kakak agus hehehe

      Hapus
    7. Aku ganti namanya saja deh mbak, biar nyaman.๐Ÿ™‚

      Hapus
    8. kakak agus adalah orang yang sangat bijaksana dan dewasa, i know that ...ketika mulai mengamati bagaimana cara kakak bertutur kata lewat tulisan, dan itu yang membuatku selalu kagum padamu....

      jadi biarkan aku tetap mengagumimu ya kak....(biar kata aku uda punya buntut dan suami huehehhehe)...hanya mengagumimu kok...aku sudah bahagia...kakakkk...

      (♥_♥)

      terima kasih...untuk selalu menjadi sumber semangat aku dalam berlatih menulis cerpen :D

      Hapus
    9. jangan diganti namanya......biar pake nama nitaaaaaaaa....aku seneng kok ama cerpennya kakak agus yang ini....

      Hapus
    10. Maaf mbak aku ngga seperti itu, cerpen cerpen aku dapat petunjuk dari guru guruku makanya bisa bagus dan bijak, padahal aslinya koplak.

      Kalo yang bijak itu guru saya kang satria mbak.๐Ÿ™‚

      Kalo aku ngga kuat, biar Dilan saja.๐Ÿ˜„

      Hapus
    11. mas namanya diganti nita lagi dong.....kan tadi namanya nitaaaa uuuuuuuu...

      ntar kita koplak koplakan lagi deh yukkkkkkk

      Hapus
    12. Itu salah tulis mbak, maksudnya aslinya jelek bukan koplak.๐Ÿ˜‚

      Hapus
    13. ah ga kok menurut aku ga jelek...
      makin ke sini justru aku makin suka ama kakak...eh tulisan kakak agus maksudnya

      kalau kakak agus ga kuat biar nita saja...#ea ngemeng epe ye gw hihi...
      kenapa reninya masih ada ya...kulikir kayak awal tadi..nita tanpa re hihi

      Hapus
    14. Sengaja namanya Renita biar ngga sama dengan Nita.๐Ÿ˜‚

      Hapus
    15. Akooohhh mau ikutan jugah di sini ๐Ÿ˜๐Ÿคฃ๐Ÿ˜

      Hapus
    16. boleh kakak rey
      ใƒพ(❀╹◡╹)๏พ‰๏พž❀~

      Hapus
  6. Nyeseel deh si Agus gagal melancarkan aksinya ..

    Eh, ngga taunya Nita bini orang , wwkk ..

    แ•ฆแถ˜ แต’㉨แต’แถ…แ•ค

    BalasHapus
  7. nanti kubalas pake cerpen tandingan

    (emot senyum)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cerpen tandingannya yang hot ya mbak seperti Eny Arrow.๐Ÿคฃ

      Hapus
    2. Kirain aku masih single mas Hino, soalnya masih imut-imut gitu.๐Ÿ˜‚

      Hapus
    3. jangan diganti namanya....biar pake nama nita

      Hapus
    4. iya nanti aku bikin cerpen yang modelan enny arrow yaaaaak biar bada terkezoet hahhahah

      Hapus
    5. Sepertinya mbak mbul baru pinjam buku Eny Arrow sama kang satria nih.๐Ÿคฃ

      Hapus
  8. Duuhh jleb bener Agus, niat mau kenalan eh ketemu Mama Muda, mana datang sama suami pula ๐Ÿคฃ

    Padahal kalo viral, lumayan yaaa Mas bisa terkenal cuma gara-gara motor mau keluar tapi ga bisa.

    Cerpennya keceee mas, untung kalo ini tokohnya ga horor yaa ๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya mbak, pengin punya gebetan eh ternyata sudah ada yang punya.๐Ÿ˜‚

      Gagal terkenal deh mbak, padahal udah ngarep biar viral.๐Ÿคฃ

      Hapus
  9. jangan diganti namanya kak...biar pake nama nita....

    hmmmmmmmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus bawa gula teh dulu mbak, satu karung.๐Ÿคฃ

      Hapus
    2. iya ntar aku bawain sekontainer deh
      tapibdiganti namanya jadi nama nita lagi, kalau ga aku nangis dan ga bisa bobok hohoho

      Hapus
  10. Cie yang mau gajian..hihihi.. traktir dong..hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau traktir apa mas, cilok apa es doger?

      Hapus
    2. Kalau ada cendol metal aja..hihihi

      Hapus
    3. ku ikutan ditrakter dong bossque

      Hapus
    4. Nah ada lagi yang minta traktir..hihihi

      Hapus
    5. mas herman ama kakak agus tar nampang di cerpen romantis akuuuh ya siyappp siyapp

      Hapus
    6. Nah, ayo mas her traktir mbak mbul sama saya ya hihihi, kan balikan lagi sama Ningsih.๐Ÿคฃ

      Hapus
    7. wah berarti ntar mas herman kupasangkan dengan ningsih, lalu kakak agus sama aku gemana di cerpen aku? mau ga ? hahhaah

      Hapus
    8. Oke lah kalau begitu, kalau bisa pakai nama lengkap saya biar tambah tenar..asiikkk..hihihi

      Hapus
    9. Boleh saja mbak, asal ada adegan hotnya.๐Ÿคฃ

      Hapus
    10. kak agus : mmm....bisa aja sih kuselipkan adegan hoootssss ugh la la....imbalannya apa nih wkwkwkwkkw

      mas herman : maunya pake nama hermansyah gitu ya...apa masih ada tambahan lain selain hermansyah lengkapnya mas her?

      Hapus
    11. Iya betul pakai nama Hermansyah nama lengkap yang orang barat bingung karena ngga ada nama belakangnya.. hihihi

      Hapus
    12. Pakai nama lengkapnya, Hermansyah mobile blog mbak, pasti unik dan keren.๐Ÿคฃ

      Hapus
    13. (ketawa sampai guling-guling ke tengah jalan)

      Hapus
    14. awas ntar dicium tronton...



      etapi jangan sampai deh...getok getok meja ya mas her...

      Hapus
    15. Tenang aja jalannya jalan tikus kok jadi ngga ada tronton yang lewat cuma tikus aja..hihihi

      Hapus
    16. Bingung mau komen apa, wkwkwk sajalah.๐Ÿ˜‚

      Hapus
    17. kirain jenis tawa yang lain hihihi

      Hapus
  11. Ciee akhirnya sebentar lagi Kak Agus akan gajian hasil dari blog!! Wawww, selamat Kak Agus ๐Ÿ‘๐Ÿป
    Pengin ikutan Kak Kal El minta traktiran sama Kak Agus dong ๐Ÿคช

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ambil nomor antriannya dulu, mbak.. wkwkwk

      Hapus
    2. Eh makasih banyak ya kak Lia, soal traktiran nanti kalo nemu duit sekoper.๐Ÿ˜‚

      Hapus
    3. Aku ambil nomor antrian sekarang ya. Dapat nomor berapa nih aku? Wkwkwk

      Hapus
    4. ntar gua yang nyiapin kopernya

      Hapus
    5. Sekalian sama duitnya yaa mbul..Separuh kirim ke Gw..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      Hapus
    6. boleh kang satria, ntar gw nyamar dulu jadi mafia syantik dan demvlond hohoho

      Hapus
    7. Gimana kalo nyamar jadi agen rahasia yang kayak di man in black itu mbak.๐Ÿ˜‚

      Hapus
    8. berarti alien yaaaaa ๐Ÿ˜†

      Hapus
  12. wkwkwk makanya kalo kenalan sama cwe di jalan tanyain dulu udah punya suami apa belom hahah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul yee nif jangan asal nyosor aja kaya menila..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      Hapus
    2. gw boleh numpang salto gaaaa hhahahhaha

      Hapus
    3. Lha, emang mas khanif kalo kenalan sama cewek itu langsung tanya, mbak sudah punya suami apa belum gitu? ๐Ÿค”

      Hapus
    4. enggak sih hahaha :D, gw juga punya pengalaman tuh yg seperti di cerita sama persis, kapan-kapan deh gw ceritain di blog :D hohoho

      Hapus
    5. Hahaha ternyata pernah ngalamin ya mas.๐Ÿ˜

      Ayo buruan tulis mas.๐Ÿ˜†

      Hapus
  13. harusnya kang Agus tuh buka rekening nya via aplikasi BRIMO aja. biar gak kesambet sama istri orang. wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ide bagus kang, apalagi sekarang kan jaman online ya.๐Ÿคฃ

      Hapus
  14. Itu Agus yang mana...sampai ngarep sama mbak itu....he he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agus tetangga sebelah mas, mungkin karena nyangka nya masih sendiri.๐Ÿ˜‚

      Hapus
  15. Duh, sayang, padahal udah ada kesempatan....
    Eh, Agus kena zonk ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Semoga ini hanya terjadi dlm cerpen ajah, bukan kenyataan. Bisa gazwat๐Ÿคญ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maklum mbak ike biasa nyosor kaya menila jadi begitu dah..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      Hapus
    2. mbak ike, kak agus yang kukenal adalah orangyang baik kok

      aku yakin itu heeeeee :)

      Hapus
    3. Waduh, lagi ngga punya receh atau duit dua ribuan mbak.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Hapus
    4. aku kayak tukang jaga toilet dunk kak ajuuus
      (´ฯ‰`。)

      Hapus
    5. Ngga apa-apa, biar tukang jaga lilin eh toilet yang penting cantik.๐Ÿ˜

      Hapus
  16. Wah ini mah salah pilih target karena hanya melihat tampilan luarnya saja. Banyak kan sekarang dengan rajin perawatan tubuh terlihat jauh lebih awet muda dari usianya atau sebaliknya usia masih muda tapi boros jarang perawatan dan mudah stres jadi terlihat jauh lebih dewasa dari usianya hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih pak viki, saya tersanjung membacanya :D

      Hapus
    2. Oh mbak mbul itu yang awet muda rajin perawatan apa awet tua jarang perawatan? ๐Ÿ˜‚

      Kabuurrr.๐Ÿƒ

      Hapus
    3. awetttt muda kakak aguusss
      awettt muda hohoho

      #biar ku halu dikit, biar berby kumalasari ada temannya hohhoho

      #guyon

      Hapus
    4. Atas ane nyentil si berby, hayo gue laporin, gue kan paparazi ๐Ÿ˜†

      Hapus
    5. Oh awet muda ya mbak, syukurlah.๐Ÿ˜ƒ

      Nah senyum dong. Bagus gitu, kalo senyum kan jadi kelihatan tuanya eh ~

      Kaboorrrr ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ

      Hapus
    6. Oh paparazi ya, kirain aku papajaei.๐Ÿ˜†

      Hapus
    7. kakak agus senyum dong...na gitu kan kelihatan aura itunyaaaa ahahhahahahha


      becanda kakak...๐Ÿ˜†

      Hapus
    8. Kak Agus.. aku numpang manggil kakak uga ya wlw tuaan gue ๐Ÿคฃ

      Hapus
    9. boleh kakak jaey...๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚

      Hapus
  17. Wkwk ada lelucon baru nih "saya kasih tau singkatannya aja ya, BRI" ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Lucu2 ๐Ÿคฃ melambai ke kamera cctv ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha iya kang, kalo nyebut nama banknya langsung kepanjangan, jadi aku kasih singkatan nya saja.๐Ÿ˜‚

      Hapus
    2. Dadah dadah kayak mis unipers gitu, mas Jaey ?

      Hapus
    3. Betul Mas Him, miss universe yg lg promo partai, Mas Agus lg pke baju partai soalnya ๐Ÿ˜†

      Hapus
    4. Kira kira promosi parpol apa ya si Agus, sampai pakai kaosnya segala? ๐Ÿค”

      Hapus
    5. Promosi Parpol Rongdo Aelah kang..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      Hapus
  18. untung kalau nggak joget tiktok di depan kamera

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo joget nanti malah viral ya bang.๐Ÿ˜

      Hapus
  19. Saya curiga. Jangan2 ini kisah nyata yaak wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, saya juga mikirnya ini kok bisa detil gitu, apa kisah nyata ya? ๐Ÿค”

      Hapus
    2. Yg kisah nyatanya cuma pas ke bank, yg lainnya hoak, tul gak ๐Ÿคฃ

      Hapus
    3. Betul, kang. Kisah nyatanya cuma 1% yang 99% fiktif..hihihi

      Hapus
    4. Nah kan, Doooo. Aku juga mikirnya gitu.๐Ÿคฃ

      Hapus
    5. Biarpun 99% fiksi yang penting ada kisah nyatanya biarpun cuma 1%.๐Ÿ˜†

      Hapus
  20. Balasan
    1. Tenang, masih banyak cewek lain kak.๐Ÿ˜†

      Hapus
    2. Atas saya ya yang parah.๐Ÿ™„

      Kaboorrrr ๐Ÿƒ

      Hapus
  21. agus main di sini pula yah, setelah beres jadi pak lurah sekarang jadi bucin nih

    lawan karakternya juga nita, kalo nggak pasti pratiwi haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namanya juga sutradara, bebas mau bikin cerpen apa saja kang.๐Ÿ˜

      Hapus
  22. wakakaakaka, kasyiaaannn.
    Etapi kan udah terhibur dengan gajian dari adsense.
    Btw ajarin dong cara gajian dari gugel.
    Kayaknya cuman saya doang nih yang nggak pernah gajian :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya bisa daftar adsense juga dikasih tahu caranya oleh kang satria mbak, sebelumnya ditolak melulu sampai 5x

      Kalo mbak Rey pengin daftar adsense coba tanya kang satria, dijamin tokcer.๐Ÿ˜€

      Hapus
    2. Diriku udah lama di approve Mas, tapi nggak ada duitnya mulu (┬┬﹏┬┬) (┬┬﹏┬┬)(┬┬﹏┬┬) (☞๏พŸใƒฎ๏พŸ)☞ (❁´◡`❁) (╯°□°)╯︵ ┻━┻ (•_•)

      kok asyik juga mainan emot gini wakakakakaka

      Hapus
    3. Nah itu, kalo soal ngga ada duitnya karena iklannya ngga dipasang.๐Ÿ˜‚

      Tapi memang pendapatan adsense parah mbak, sebulan paling 30k sampai 60k, pernah sih 100k sebulan tapi hanya satu kali.๐Ÿคฃ

      Hapus
  23. Ahahahaha... Sabar Mas.
    Inget aja bentar lagi gajian dari google. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya, yang utamakan gajiannya, kalo kenalan anggap saja bonus.๐Ÿ˜

      Hapus
  24. Harusnya pas lambaikan tangan waktu liat CCTV sambil jingkrak2 kang Agus, pasti viral beneran ������

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sambil joget tiktok ya kang, biar sekalian viral.๐Ÿ˜

      Hapus
  25. kakaaaaaaaaaaaakkk


    (trus abis itu ditimpuk pembaca yang lain)...

    piece

    ไธ‰ไธ‰แ••( แ› )แ•—

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada apa mbak mbul, apa belum makan gorengan ya? ๐Ÿ˜‚

      Hapus
  26. Yang namanya Nita kebanyakan kelihatan muda terus ya, mas. Contohnya Mbak Nita si blogger cantik nan lucu dan juga si Renita ini.๐Ÿ˜

    Ngomong-ngomong kisah ini pengalaman pribadi ya, mas? Kok seperti kejadian nyata. Hahaha. Makanya kalau pdkt harus yakin dulu, doi sama jomblonya apa udah ada yang punya. Eh *kabooooor ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. hadir mba roem



      sendiko dawuh ๐Ÿ˜

      Hapus
    2. Wah mbak Nita pasti senang tuh dipuji, ayo mbak mbul kasih pulsa 100k sama mbak Roem.๐Ÿคญ

      Hapus
    3. Duh, seneng nih, bakalan dapat pulsa dari Mbak Nita.๐Ÿคญ

      Hapus
  27. Ya ampuuuuun udh panjang aja nih komen hahahahah.. yang awal2 kenapa pada komen emot sih :p.

    Setelah dibaca, agak2 mirip pengalaman pribadi nih mas hihihi... :P . Awkward moment banget itu, ternyata yg digodain istri orang hahahahaha .. untung suaminya ga tau yeee :p

    BalasHapus
  28. mamah muda memang suka menipu hahahahahhaha...makanya klo kenalan pertama kali harus tanya status dulu hehehe

    BalasHapus
  29. wkwkwkwkwkwk sueeeeee
    wagus waguss tetep ya kalau ada yang bening nggak mau dilewatin aja
    mantappp dahh
    ini modus orang kantorku juga begini wkwkwk

    BalasHapus
  30. Kalo mahmud masih kayak gadis berarti perawatannya bagus yak hahaha :) Apes bener si Agus hahaha...baru juga kenalan padahal. Tapi kan seneng bentar lagi gajian dari si mbah :D Cieee...

    BalasHapus
  31. Ngenes sih. Tapi kok aku ngakak ya? HAHAHHAHA

    BalasHapus