Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara investasi duit satu juta jadi 5 - 9 juta dalam sebulan, tenang bukan trading

 


Sore itu angin semilir berhembus di pos ronda tempat biasa nongkrongnya empat sekawan yaitu Jaey, Satria, khanif dan Agus. Biasanya tempat itu jadi ajang untuk ngobrol maupun curhat biarpun tetap saja main hape tidak ketinggalan. Maklum para bujangan jadi bebas nongkrong.

Tapi sayangnya saat ini hanya ada Khanif dan Satria saja, sedangkan Jaey katanya lagi pedekate dengan janda muda yang baru dikenalnya, sedangkan Agus entah kemana, mungkin malas ke pos dan lebih milih main ponsel dirumahnya.

Dan seperti biasa, khanif yang nganggur karena belum dapat pekerjaan lagi setelah kontraknya putus di pabrik permen cicak pun curhat.

"Hidup begini terus bosan ya kang."

Yang diajak bicara sedang serius main hape, mungkin sedang balas-membalas komentar di sosmed.

"Woi kang, itu ada cewek cakep lewat." Serunya. Satria segera saja menengok dan ternyata seorang emak-emak sedang menggendong anaknya.

Sueee...

Khanif sendiri puas akhirnya bisa mengerjai temannya itu.

"Kang, ada lowongan pekerjaan ngga di tempatmu?" Katanya, kebetulan yang ditanya memang masih kerja di pabrik. Tidak kena PHK gara-gara korona.

"Ngga ada Nif, bahkan katanya mau ada pengurangan karyawan, tapi untungnya posisiku aman sih. Tahu sendirilah, order sepi, barang menumpuk di gudang jadinya terpaksa PHK."

Bujangan itu jadi lesu lagi." Yah, kirain..."

Setelah suasana sepi lagi akhirnya khanif kembali bicara."Kang, kira-kira ada tidak ya usaha yang bisa aku jalankan. Yang modalnya kecil saja tapi kira-kira untungnya besar."

"Oh ada dong, jualan narkoba saja pasti untungnya besar, tapi cepat diciduk juga hahaha..."

Sueee...

"Ih yang serius dong kang. Aku pusing nih nganggur terus, udah lamar kerja tapi belum ada yang diterima. Apa mungkin karena ijazahnya cuma STM ya?" Katanya menduga-duga, mungkin itu sebabnya ia tidak diterima.

"Bukan gitu, emang situasi lagi susah, banyak yang nyari kerja tapi lowongan sedikit makanya banyak yang tidak diterima seperti kamu. " Ujarnya lalu menyambung cepat-cepat." Tapi dari pada nganggur memang betul sih, mendingan kamu usaha sendiri, siapa tahu sukses dan uangnya lebih banyak daripada kerja pabrik. Memang kamu punya uang berapa Nif?"

"Sejuta kang, cuma segitu adanya. Kira-kira aku usaha apa ya atau mungkin investasi kali ya."

"Memang kamu mau untung berapa dari duit segitu."

"Penginnya ya sebanyak banyaknya kang, tapi sepertinya sebulan dapat 4-5 juta cukup lah, syukur-syukur lebih hehehe.."

Satria mikir sejenak." Ada Nif, yaitu dengan cara investasi trading seperti binomo, tugas kamu itu cari orang agar daftar lewat link kamu, nanti kalo mereka deposit kamu dapat komisi."

"Waduh, ogah lah. Pertama aku tidak paham trading kang, gimana mau nyari orang kalo aku sendiri juga tidak tahu. Kedua, biar orang tertarik tentunya penampilan harus yang menarik, misalnya mobilnya mewah. Lha, aku paling punyanya sepeda motor butut doang. Ketiga, aku tidak mau ah, itu kan agak menipu juga, gimana kalo mereka nanti malah lapor polisi dengan tuduhan penipuan, modar aku " katanya panjang lebar karena ia baca di berita ada seorang afiliator trading yang kena polisi.

"Oke deh, ada kok caranya dapat duit sebulan 5 juta atau 6 juta bahkan lebih dengan modal kecil cuma sejuta. Caranya gampang banget kamu pasti bisa."

Anak muda itu tentu saja sumringah, akhirnya ia bisa mendapatkan penghasilan besar. Impian untuk mengganti motornya yang kadang-kadang suka mogok bisa terwujud.

"Pertama, kamu beli dulu boneka kostum yang gede seperti ini Nif. Harganya bervariasi, dari 750 ribu sampai 1,2 juta, kita anggap saja sejuta ya." Satria lalu memperlihatkan smartphone nya dimana ada toko online yang menjual barang yang dimaksud.

Khanif melihat nya. Ia garuk-garuk rambutnya yang gondrong karena tidak paham." Untuk apa aku beli boneka kostum besar seperti itu kang?"

"Tenang, akan aku jelaskan." Jawabnya." Selanjutnya kamu cari kaleng bekas biskuit atau apa sajalah. Lalu kasih tali di kaleng tersebut. Gantungkan kalengnya di depan. Selanjutnya kamu pergi ke lampu merah dan joget-joget atau dadah-dadah, nanti ada yang akan ngasih duit hahaha..."





"Sekali dapat seribu sampai dua ribu, satu jam taruhlah dapat 50 ribu. Kerja empat jam saja sudah dapat 200 ribu berarti sebulan 6 juta Nif, kalo sehari kerja enam jam dapat 300 ribu sebulan 9 juta. Dalam setengah tahun kamu bisa beli motor NMax idamanmu."

"Sueee... Itu mah sama saja aku jadi gepeng kang."

TAMAT


Ada yang berminat dengan investasi ini? 😁

Agus Warteg
Agus Warteg Hanya seorang blogger biasa

39 komentar untuk "Cara investasi duit satu juta jadi 5 - 9 juta dalam sebulan, tenang bukan trading"

  1. Atau kalau mau lebih cepat lagi dapat duitnya, coba pakai kostum itu terus joget2 di TikTok/SnackVideo, langsung dapat puluhan juta tapi gatau juga deh klo yg joget itu cowo mgkn org mls nonton tapi kalau cwe yg joget rasa2nya banyak yg suka nonton, jadi mgkn perlu operasi plastik dulu jadi cwe wkwk

    Btw pke kostum itu bikin gepeng kah, rasanya gmna panas kah berat kah kostumnya 🤣🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kalo ada yang nonton kang, kalo ngga ada ya zonk kecuali kalo kang Jaey yang joget pakai kostum Shizuka kayaknya banyak yang nonton.😁

      Berat sekali kostumnya kang sampai gepeng orangnya.😂

      Hapus

    2. 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣☝🏾☝🏾

      Hapus
    3. Asik kostum doraemon bisa ngeluarin duit dari kantongnya 🤣

      Hapus

  2. Jangan mau jadi badut keliling Nif, Banyak saingannya.🤣🤣

    Mending jadi kang Cilok yang pakai seragam Pilot, Atau pake Kostum ala Gandaruwo atau kuntilanak. Pasti laris manis. Kaya di Tik-tok penjual cilok pakai kostum kuntillanak.🤣🤣🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan mau Nif, jadi kang cilok itu capek, harus dorong gerobak, harus siapin bumbu dll, dapatnya juga ngga seberapa.

      Mendingan ini saja, kalo banyak saingan, bisa dari rumah ke rumah Nif, ke lampu merah kalo mau mangkal saja.🤣

      Hapus

    2. Iyaa kata Jaey ia siap mangkal dilamer Kang, Asal bareng ente katanya.🤣🤣🤣

      Hapus
    3. Tapi kalo sama aku sepi kang, dapetnya dikit, kalo sama kang satria pasti laris soalnya pakai kacamata hitam.🤣

      Hapus
    4. Pake kacamata hitam plus bawa tongkat kah 😅😅

      Hapus

    5. 🤣🤣🤣🤣🤣☝🏾☝🏾

      Hapus
  3. Hahahha, badut mampang bukan sih istilah buat kostum ini wkwkkw.

    Anakku kadang takut kadang suka ngliatnya, tergantung kostumnya, lucu atau serem hahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kurang tahu apakah namanya badut Mampang apa bukan, sepertinya sih begitu.

      Kalo badut memang nyeremin, tapi kalo kostum Upin Ipin atau kartun lucu

      Hapus
  4. Sering melihat orang berkostum boneka di jalan depan mall. Hmm,,, emang penghasilannya bisa sebanyak itu ya🤔
    Mereka kostum sendiri atau nyewa sih, atau ada yang organisir gitu??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung ramai tidaknya yang ngasih mbak, tapi menurut berita yang pernah aku baca, sehari dapat 150 ribu sampai 250 ribu bahkan kadang lebih.

      Ada yang nyewa kostum, tapi kebanyakan beli sih.

      Hapus

    2. Yaa udah kalau begitu besok kita mangkal bareng si Jaey dilamer Gus.🤣🤣🤣

      Hapus
  5. wah... ide yang lumayan....
    dan tidak masuk ngemis.... dan tidak maksa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang penghasilannya lumayan bahkan banyak yang diatas gaji karyawan pak.😅

      Hapus
    2. bisa dicoba di luar jam kerja...
      😁😁😁

      Hapus
  6. Wkwkwk memang betul, disini ada orang yang pekerjaannya kayak gitu, bisa punya motor nmax dan rumah bagus. Penghasilannya lebih gede dari karyawan.😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya enggak semua penghasilannya segitu sih, ada juga yang pas pasan buat makan doang

      Hapus
  7. Waaah saya tidak menyangka ternyata penghasilan Badut bisa segitu yaaak 😁😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah iya, makanya jadi badut aja :D

      Hapus
    2. Ayo mas Dodo mangkal saja bareng khanif biar dapat duit banyak.🤣

      Hapus
    3. @Kang Mas.... monggo dicoba
      🤣😁👍

      Hapus
  8. Sepertinya sosok mas Khanif menjadi yang paling disorot hehe.. Tapi, berdasarkan realita, Pengemis yang lebih jeli dan kreatif, seperti jadi badut keliling menghibur itu lebih disukai (dan tentu lebih menghasilkan) daripada harus mengiba, ngelap mobil maksa pake kemoceng, atau mengamen ga jelas suaranya (kecuali suaranya bagus). Di luar negeri sana, juga ada seperti ini dan mereka kaya-kaya. Apalagi kalau viral dan jadi konten hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali pak, dan pakai kostum seperti ini lebih disukai apalagi kalo dia lucu, rela ngasih uang 2000 dah.

      Dari pada pengamen malah kadang maksa.😂

      Hapus
  9. wkwkwk jadi ondel2 aja kang, di depok banyak tu pas gew masih kerja disitu kemraen, tiap malem ga cuma satu, ampe sepuluh tu lewat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan-jangan dari 10 ondel-ondel yang lewat, salah satunya mas khanif nih.🤣

      Hapus
    2. Iyaa betul Nif ondel2 didepok sekali lewat bisa 10 kali.🤣🤣🤣

      Soalnya kejalan raya sekarang suka dikejar-kejar Satpol PP katanya bikin resah orang lewat. Sama badut juga udah dilarang jadi pada lari keperumahan atau kampung2.😁😁

      Tapi katanya kalau ente yang mangkal bebas Nif....Apa lagi ngajak mas Agus. Lebih bebas lagi.🤣🤣🤣🤣

      Hapus
  10. wkwkwkwk mbul ketawa lihat boneka beruangnya mas, soalnya mbul punya boneka beruang kayak gitu hahhahahah..tapi boneka beneran bukan kostum boneka. Kalau bentuknya lucu sih bikin ketawa, tapi ada juga yang serem mas, yang biasanya gedek gedek boneka mampang tau ga mas...kalau ini mah badut ya...aku takut kalau lihat boneka mampang mas 😫😱😖😫

    eh mas bikin itungannya segala loh, mas pintar matimatika ya ? 😂😁😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boneka Mampang..🙄🙄😳😳

      Hapus
    2. Kurang tahu boneka Mampang mbul, soalnya belum pernah kesana, apa itu tempat mangkal kang satria ya? 🤭

      Itu dikasih tahu kang satria matematika nya.😄

      Hapus
  11. habis manusia silver terbitlah satria badut:v

    BalasHapus
  12. Ternyata mas agus pinter banget matematika. itung itungannya akuraat banget .
    baru tahu ternyata trading yang bikin heboh itu kalah menguntungkan dari si badut pink :)

    Tapi itu sumuk banget pasti yaa kalo sampai lima jam didalamnya. Hadiuuh apalagi kalo yang pakai seendut saya ehehe

    BalasHapus
  13. Judulnya sangat menggiurkan, Saya jadi bertanya-tanya ini cerpen atau tawaran/tips yang bisa diikuti....
    wkwkwa...kalkulasinya bener, hanya saja suliiit, jadi ciut....hahaha

    BalasHapus
  14. Wkwkwkw bener juga. Mantap investasinya... Setahu aku itu emang dapet banyak ya ehehe

    BalasHapus
  15. Jujur aja, badut2 begini lebih bisa menarik simpati ku, drpd pengemis yg modal tampang melas. Soalnya aku udah kebayang itukan panaaaaas di dalam topengnya 😔. Jadi kasian, trus ujung2 nya pasti ngasih 🤣.

    BalasHapus
  16. Jujru, aku tuh ga takut sama badut. Tapi kalau lihat badut berjoged2 di jalanan kok malah serem yach wkwkkwkw :D Seakan2 dia mau makan kita. Apalagi kalau kostumnya serem, sama sekali ga lucu wkwkkwkw, belum tentu ada yang kasih duit, kaciaaan deh hihihi.

    BalasHapus