Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat hari raya idul Fitri 1441 H


Gambar dari Tribunnews

Setelah berpuasa selama 30 hari akhirnya datang juga hari raya idul Fitri 1441 hijriah yang insya Allah akan tiba pada hari Minggu 24 Mei 2020. Sebagai admin dari Blog Sarilah maka aku mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441 H.

Selain itu aku juga mohon maaf karena banyak salah dalam ngeblog, baik dalam komentar ataupun dalam menulis artikel terutama dalam cerpen. Selain itu mungkin khilaf dalam kata, Baik komentar di blog saya sendiri maupun komentar di blog teman teman. Mohon diberi maaf sebesar-besarnya.

Semoga teman blogger juga sehat selalu biarpun masih ada virus Corona, semoga saja cepat berlalu keadaan ini ya.

Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.🙏🙏🙏
Agus Warteg
Agus Warteg Hanya seorang blogger yang ingin berbagi pada dunia terutama tentang film dan serial tv, suka nonton film tapi lewat gadget terutama handphone

90 komentar untuk "Selamat hari raya idul Fitri 1441 H"

  1. Jika jemari tak sempat berjabat, jika ada kata membakar lara, menusuk hati semoga pintu maaf masih terbuka .



    Saya tari lestari dan seluruh keluarga besar mengucapkan selamat idul Fitri untuk mas Agus dan keluarga dan untuk seluruh grub blogger dimanapun kalian berada. Minal Aidin walfagidin mohon maaf lahin dan batin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf lahir dan batin juga mbak Tari, karena banyak salah selama ini dalam membalas komentar mbak.🙏

      Hapus
  2. Sama2 mas, mohon maaf lahir dan batin juga 🙏

    Dan semua yg mampir di blog ini juga, mohon maaf lahir dan batin juga buat kalian semua 🙏

    BalasHapus
  3. Selamat hari raya Idul Fitri ya! Mohon maaf lahir batin. Jangan lupa tetep di rumah aja ya :D.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama mas David.🙏

      Kalo di rumah saja dapat bingkisan ya?

      Hapus
    2. Dapat 😉.
      Ambil ajah bingkisannya di toko . Kalo ndak percaya cek aja toko sebelah 🤭.

      Hapus
    3. Waktu ngambil bingkisan jangan lupa bawa duit ya mas.😁

      Hapus
  4. wah maap lahir batin juga mas agus :D, kali kali gw ada salah pas kometar hehe, met hari raya idul fitri juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama mas khanif, mohon maaf juga ya.🙏

      Hapus
    2. wah gimana mas lebaranya di tempat sampean, sepi apa rame :D

      Hapus
    3. Rame mas, masih seperti biasa, sholat Ied juga masih di masjid.😊

      Hapus
  5. Ikan Kakap Ikan Patin, Mohon maaf lahir dan Bhatin....yah Mas. :) Yuk, ketupatnya di keluarin Mas... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ketupat nya belum matang mas, mungkin besok.😊

      Mohon maaf lahir dan batin juga kang nata.🙏

      Hapus
    2. Hahah, gitu yah Mas. :)

      Hapus
    3. Eh, kalo sekarang ketupatnya sudah habis kang.🤣

      Hapus
  6. Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin ya mas Agus 🙏, saya pun begitu kalo ada tulisan atau komen yg nggak enak, mohon dimaapin.... Semoga musibah ini cepet berlalu dan kita semua bisa beraktifitas seperti dahulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama mbak Heni. Mohon maaf sering pakai nama mbak buat cerpen.🙏🙏🙏

      Hapus
  7. Sama. Sini raya hari Ahad 24 Mei.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin sama di seluruh dunia ya, idul Fitri pada hari Minggu.😊

      Hapus
  8. Mohon maaf lahir dan batin juga mas Agus jika ada salah dalam berkomentar dan mohon maaf juga karena nama saya sering muncul di cerpennya.. hihihi.

    Untuk semua teman blogger yang datang ke blog ini saya ucapkan, selamat Idul Fitri 1 Syawal 1441 H mohon maaf lahir dan batin.


    Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1441 H.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Admin sekeluarga mengucapkan sama2 😆

      Hapus
    2. Saya justru yang minta maaf namanya mas Kal El sering nongol dalam cerpen tapi ngga dikasih honor.

      Mohon maaf juga ya mas.🙏

      Hapus
    3. Kalau mau kasih honornya sekarang juga ngga apa-apa..hihihi

      Hapus
    4. Udah habis, buat lebaran kemarin hihihi.😂

      Hapus
  9. melalui tulisan yang berbentuk kalimat ini saya ingin mengucapkan Selamat hari raya idul Fitri 1441 H mohon maaf lahir dan batin :)

    BalasHapus
  10. Sami-sami mas agus, aku juga minta maap lair batin pabila pernah ada salah2 kata waktu komenin cerpennya xixixix

    Kosong-kosong, kembali ke nol ya,

    Jangan lupa toples kuenya dibukain :D

    Selamat idul fitri dan salam buat mas agus, mba sari, dan juga si kecil,!semoga lebarannya penuh semarak ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama mbak Nita. Semoga mbak Nita sekeluarga sehat wal Afiat dan banyak rejeki.

      Toplesnya sih udah dibuka tapi isinya sudah habis.😂

      Hapus
  11. MiNaL a izin Wal faa Izin..
    Mohon Maaf Lahir Batin Mas Agus.😊

    Saya juga minta Maaf Nih kalau ade kata2 yang menyinggung baik sengaja maupun tidak disengaja baik di FB maupun di Blog..😊😊 🙏🙏 Namanya juga manusia biasa terkadang suka Khilaf.😊😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assallammualaikum om satria ? Minal Aidin walfagidin ya? Maafkan semua kesalahan saya selama ini khususnya saat blog walking.

      Hapus
    2. Sama sama kang satria, mungkin ngga sengaja bikin sakit hati padahal niatnya hanya bercanda.

      Semoga kang satria sehat sekeluarga ya.😊

      Hapus
  12. Mohon dimaafin ya kalo selama ini mungkin (mungkin, looh😁) ada kata-kataku yang salah, ngga disukai mas Agus 🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama mas Himawan, aku juga minta maaf kalo salah dalam komen selama ini.🙏

      Hapus
    2. Kata-kata komentar mas Agus ndak ada yang pernah salah kok.
      Malah bikin cengengesan bacanya 😁

      Hapus
    3. Alhamdulillah kalo bikin senang mas Himawan.😁

      Hapus
    4. Ya dong.
      Kata anak gaul jaman now 'ngga ada loe ngga rame' .. 😁

      Hapus
    5. Itu bukannya iklan rokok mas, kalo ngga salah pernah dengar soalnya.😂

      Hapus
    6. Eh, masih hafal juga kalo itu slogan rokok 😁

      Hapus
    7. Kalo ngga salah, itu rokok yang biasa dihisap kang satria kalo mangkal.😂

      Hapus
  13. Akhirnya setelah kira kira sebulan lebih berpuasa dan bisa sampai di akhir ini.. Selamat Idul Fitri untuk keluarga, saudaranya ya. Kalau tidak pulang dan tidak berkumpul bersama keluarga tidak apaa-apa.. Tetap stay@home.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah aku sih bisa kumpul sama keluarga karena keluarga saya ada disini kang, mangan ora mangan ngumpul.😊

      Hapus
    2. Wahh penak mas :(, aku raiso bali

      Hapus
    3. Tahun baru saja pulangnya, nunggu aman dulu.😊

      Hapus
  14. Mohon maaf lahir batin. Semoga tali saturahim kita tetap terjaga dengan baik meskipun daring saja hehehe :D

    BalasHapus
  15. Amin.. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H.
    Minal Aidzin Walfaidzin 😇.
    Mihon maaf ya mas Agus kalau ada kata -kata aku yang salah karena aku orangnya emang ceplas ceplos... Mohon dimaafkan ya? 🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama mbak Fida, aku juga minta maaf.🙏

      Hapus
    2. Lebaran tempat tinggalnya maa Agus di aana apa meriah rame? Ada bedanya nggak sama lebaran yang kemarin-kemarin..?

      Hapus
    3. Kalau di tempatku sepi beda dengan tahun-tahun kemarin. Nggak saling berkunjung silaturahmi antar tetangga. Biasanya kakaku mudik bersama keluarganya tapi kali ini nggak mudik jadi sepi nggak ada ponakan yang datang. Ucapan selamat idul fitri hanya lewat virtual video call via wa aja. Ya dinikmati saja.

      Hapus
    4. Aku masih ada di perantauan dan Alhamdulillah orang tua juga disini merantau juga bersamaku, jadinya masih tetap meriah. Kakak dan adikku juga disini di perantauan dan masih satu desa jadinya enak.

      Kalo lebaran disini menurutku ramai juga, mungkin karena zona hijau, tapi tetap saja kalo ngga ada corona, pasti pulang kampung. Bagaimana pun cuma sekali dua kali pulang kampung dalam setahun.😔

      Hapus
    5. Ooh jadi semuanya termasuk orang tua kakak adik maa Agus juga merantau ya .
      Jadi meski di perantauan tapi tetap ngumpul semua di satu tempat.

      Enak begitu ya jadi nggak pisah... satu anggota merantau sekeluarga besar ikut merantau juga di tempat dan lokasi yang sama.
      Jadi nggak kerasa kalau merantau.. serasa di kampung halaman sendiri 😄
      Terua enak di perantauan atau di kampung halaman mas Agus?
      Tapi mungkin rezeki nya sitakdirkan di perantauan ya? Hehehe

      Hapus
    6. Betul sekali, sebenarnya keluarga lain di desa saya juga banyak yang merantau tapi kebanyakan tidak satu desa, bahkan ada anak paman saya yang semuanya beda kota. Anak paman saya ada lima, satu di Bekasi, satu di Jakarta, satu di Tangerang, satu di serang dan terakhir di Bogor. Kumpul kalo lebaran idul Fitri saja.

      Soal enak ngga enak menurutku sama saja sih. Dulu aku rasa lebih enak di kampung halaman sih, cuma rejeki kecil, jadinya merantau mbak ke Serang. Alhamdulillah mendingan sekarang.😊

      Hapus
    7. Iya benar mas Agus ..terkadang rezeki sesorang itu bukan di kampung halaman nya sendiri melainkan rezekinya ada di daerah lain.😀
      Jadi kita harus berani merantau ya untuk menjemput rezeki yang menunggu di sana.
      Semoga maa Agus dan keluarga makin sukses di tempat perantauan.

      Hapus
  16. Selamat Hari Raya Idul Fitri, btw baru pertama mampir ke sini 😅😅😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, semoga betah ya mbak.😂

      Hapus
  17. Selamat hari raya untuk mas Agus, mba Sarilah dan si cantik ~ semoga kita semua bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Maaf juga apabila pernah ada salah tulis komentar baik disengaja maupun nggak disengaja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama mbak Eno, aku juga minta maaf.🙏

      Hapus
  18. Selamat Hari Raya, Mas Agus. Saya juga mohon maaf jika ada kata-kata dan laku yang salah saat ngeblog. :) Tetap sehat di sana, Mas Agus, supaya bisa terus bikin kita tersenyum dengan cerita-cerita seru yang Mas Agus susun. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama bang Morishige, aku juga minta maaf.🙏

      Hapus
  19. selamat hari raya mas agus, mohon maaf lahir batin ya hehe.

    BalasHapus
  20. Selamat hari raya idul Fitri, mas. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin ya, mas. Mohon maaf juga kalau ada kata-kata yang kurang berkenan di hati saat aku balas komentar atau saat aku blog walking ya, mas.🙏🙏🙏

    BalasHapus
  21. Selamat lebaran mz Agus. Maaf lahir batin ya. Semoga selalu sehat di tengah drama pandemi yang gak menentu ini ya. Aamiin 🙏😷

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama mas, mohon maaf lahir batin juga. Alhamdulillah sehat kang disini.😊

      Hapus
  22. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H , mohon maaf lahir dan batin mas. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melakukan segalanya. Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin, makasih doanya kang Robby.😊

      Hapus
  23. Minal aidin walfaidzin juga ya mas, mohon maaf lahir dan batin jika ada komentar saya yang kurang berkenan. hehehe
    tetap stay safe ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf lahir dan batin juga kang Renaldi.🙏

      Hapus
  24. Selamat hari raya Idulfitri, Mas Agus. Saya mohon maaf jika selama berkomentar ada kata2 yang kurang berkenan.🙏

    Selamat berkumpul dengan keluarga, ya.😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rasanya mbak Pipit ngga ada salah deh dalam berkomentar selama ini.😅

      Selamat hari raya idul Fitri juga mbak.😊

      Hapus
  25. Iya, Mas Agus. Udah saya maafkan semua kesalahannya. Tapi besok-besok kalo terulang lagi, pas lebaran tahun depan aja dimaafkannya, yak. hihihi...

    Saya juga mohon maaf lahir bathin ya, Mas Agus. Maafkeun kalo banyak salah dan sengaja khilaf dalam berkomentar. Lain kali saya bakal begitu lagi deh, kalo udah di maafkan.. 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa nunggu tahun depan mbak.😂

      Mbak Rini memang beda.😅

      Hapus
  26. saya mewakili warga sumatera utara mengucapkan selamat Idul Fitri 1441 H, semoga lebaran tahun depan bisa mudik kayak lebaran tahun2 sebelumnyaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, semoga lebaran tahun depan bisa mudik ya bang.😊

      Hapus
  27. Saya juga ya kak, mengucapkan selamat lebaran. Semoga amal kita diterima ya. Semoga makin lancar kak ngeblognya hehe

    Rezekinya juga semoga makin lancar Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, makasih doanya mbak Kus.😊

      Hapus
  28. Selamat idul fitri ya Mas dan keluarga, mohon maaf kahir dan batin jika ada sesuatu dari saya yang menyinggung atau menyakiti.

    Btw, jadi kemaren puasanya full nih? qiqiqiqiq

    *kabooorrrr

    oh ya, menanti kisah lebarannya nih, ke mana gerangan tokoh-tokoh cerita di blog ini, si Herman dan sebagainya hahahhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ssttt, kalo puasanya itu rahasia mbak.😂

      Itu Herman sudah komentar diatas tapi ngga pakai akun biasa, pakainya akun sebelah buat jaga jaga siapa tahu banyak yang minta tanda tangan.🤣

      Hapus
  29. Hari Lebaran Makan Ketupat.

    Siang-Siang Makan Semangka

    Walau Rumah Ditutup Rapat

    Pintu Maaf Selalu Terbuka.😊😊🙏🙏

    Mohon Maaf Lahir Batin Kang Kalau Ade Saleh-Saleh Kate...Dalam Berkomentar.😊😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama kang satria jingga. Mohon maaf juga sering bikin cerpen pakai nama kang satria.😅

      Hapus
  30. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441H..

    BalasHapus
  31. Mohon maaf lahir batin juga yach, Mas Agus :) Wah, mana gambarnya nih? Kasih foto diri atuh hahaha...Biar seruuuuu.... Ditunggu kisah2 asik dan konyolnya yang merinding dan mesem2 ya wkwkwkwkwk :D

    BalasHapus
  32. Minal aidzin wal faidzin juga mas agus🙏🙏😁
    Saya juga minta maaf kalau ada salah ya...
    He..he...

    BalasHapus
  33. Walau lebaran udah lewat, tidak ada kata terlambat untuk memaafkan.
    Mohon maaf lahir batin ya Mas Agus. Maaf juga kalau selama saling BW ada ucapan saya yg ga berkenan 🙏🙏

    BalasHapus
  34. selamat lebaran mas agus, maaf lahir batin juga
    mungkin ada komen komen aku yang nyakiti hati mas agus
    semoga corona cepet ilang, semoga warga 62 sadar buat jaga kesehatan biar nggak banyak angka positifnya

    BalasHapus
  35. mohon maaf lahir dan batin mas..

    BalasHapus