Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara mengaktifkan second space di xiaomi





bagi anda pengguna hp xiaomi maka beruntunglah karena hp xiaomi memiliki banyak fitur tersembunyi yang membuat hp xiaomi kita makin beda dengan hp lainnya. salah satu fitur unik di hp xiaomi adalah fitur Second Space atau Ruang Kedua. sayangnya fitur second space hanya ada di hp xiaomi yang memiliki MIUI 8. Pastikan smartphone xiaomi anda telah menggunkan MIUI versi 8.0.1.0 , 8.0.2.0, 8.0.5.0 atau terbaru. jika sudah Blog Sarilah akan membagikan cara mengaktifkan second space di xiaomi.

mungkin banyak yang bertanya, apa sih sebenarnya second space. second space adalah fitur yang membuat kita merasakan punya dua hp tapi hanya cukup satu hp. Second Space adalah salah satu fitur andalan yang dibawa oleh Xiaomi di MIUI 8. Fitur ini memungkinkan kita memiliki 2 sistem dan pengaturan yang terpisah dalam satu buah smartphone. Sehingga kita serasa memiliki 2 buah akun Facebook aktif, 2 buah akun BBM aktif, 2 buah email utama yang aktif, 2 buah tema aktif, dll. Ibaratnya kita memiliki 2 buah smartphone secara virtual dalam satu buah smartphone secara fisik, asyik bukan. kita tak usah punya dua hp. fitur ini menurutku cukup berguna buat orang yang suka privasi.
ok, tak usah panjang lebar, berikut cara mengaktifkan second space di xiaomi.

  • pertama pergi ke menu setting atau pengaturan. pilih second space atau ruang kedua. adanya dibagian sistem dan perangkat. Tunggu beberapa saat hingga proses pembuatan Second space selesai. Setelah proses selesai maka anda berada di dalam wilayah Second space, terlihat seperti menyalakan smartphone untuk pertama kalinya.
  • pergi ke menu setting lalu second space lalu set. masukkan sandi jika ingin membuat sandi saat masuk second space atau pilih tidak jika tak ingin memasukkan sandi saat masuk second space.
  • import foto dan aplikasi serta game jika anda ingin mengimpor foto, aplikasi dan game. tunggu sebentar maka semua file sudah ada di second space, selesai.

selamat, kini anda sudah mempunyai hp baru didalam smartphone xiaomi anda. jadi tak perlu beli hp xiaomi lagi. itulah cara mengaktifkan second space di xiaomi. jika ada masalah dalam membuat second space silahkan berikan komentar ya. selamat mencoba dan semoga sukses ya.
Agus Warteg
Agus Warteg Hanya seorang blogger biasa

3 komentar untuk "cara mengaktifkan second space di xiaomi"