Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Redmi Note 8 akan meluncur di India pada Oktober 2019

Pada akhir Agustus, Redmi telah meluncurkan smartphone seri Redmi Note 8 di Cina. Penggemar Xiaomi di India dengan penuh semangat menunggu kedatangan seri Redmi Note 8. Pada pembukaan telepon Redmi 8 baru-baru ini di India, pabrikan Cina mengkonfirmasi bahwa seri Redmi Note 8 akan hadir di negara itu pada 16 Oktober pukul 12 siang . Sekarang halaman pendaratan telah muncul di Amazon India yang menunjukkan bahwa raksasa e-commerce bisa menjadi mitra pengecer online untuk penjualan jajaran Redmi Note 8.


Amazon India akan menjalankan Great Indian Festival antara 13 Oktober dan 17 Oktober. Masih harus dilihat apakah seri Redmi Note 8 siap tersedia untuk pembelian selama penjualan meriah mendatang di situs pengecer. Mudah-mudahan, smartphone Redmi Note 8 dan Note 8 Pro keduanya akan resmi di India pada 16 Oktober 2019.

Halaman arahan dari Catatan redmi 8 memiliki 'Beritahu Saya' untuk pendaftaran penjualan ponsel Android tersebut. Halaman ini mengungkapkan bahwa Redmi Note 8 Pro akan menawarkan pengguna dengan kamera quad 64-megapiksel, tampilan rasio aspek tinggi dengan selfiech notch, baterai berukuran besar dan kinerja lebih cepat dengan kemampuan bermain game.

Xiaomi India baru-baru ini menjual 3,8 juta smartphone selama penjualan Diwali With Mi baru-baru ini. Dengan seri Redmi Note 8 yang tiba tepat di depan festival Diwali di negara ini, tampaknya duo Redmi Note 8 mungkin berakhir dengan penjualan yang memecahkan rekor. Selain meluncurkan seri Note 8, pabrikan Cina itu juga akan meluncurkan UI MIUI 11 di India pada acara yang sama.

Spesifikasi Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 pro

Redmi Note 8 dan Note 8 Pro masing-masing memiliki layar IPS panel LCD 6,3 inci dan 6,53 inci. Kedua layar yang diaktifkan waterdrop notch menawarkan resolusi FHD + penuh. Sisi depan dan belakang duo Redmi Note 8 memiliki panel Gorilla Glass 5. Android 9 Pie OS berjalan di kedua perangkat dan seperti nya akan mendapatkan update android Q atau android 10. Masih harus dilihat apakah MIUI 11 UI terbaru tersedia pada edisi India Redmi Note 8 dan Note 8 Pro. Redmi Note 8 didorong oleh chipset Snapdragon 665 , RAM 6 GB dan baterai 4.000 mAh dengan pengisian cepat 18W melalui USB-C.

Redmi Note 8 Pro telah memiliki game centric G90T Helio prosesor, 6 GB atau 8 GB RAM dan baterai 4,500mAh. Kedua smartphone ini memiliki ruang penyimpanan 64 dan 128 GB dan slot kartu microSD hingga 256 GB. Note 8 Pro menawarkan kepada pengguna penyimpanan UFS 2.1.

Redmi Note 8 memiliki empat kamera IMX586 Sony 48 megapiksel, 8 MP + 2 MP + 2 Mp sedangkan Note 8 Pro memiliki 64-megapiksel Samsung GW1, 8 MP + 2 MP + 2 MP dan pengaturan kamera. Note 8 memiliki selfie snapper 13 megapiksel sedangkan Note 8 Pro memiliki fitur selfie shooter 20 megapiksel. Duo Redmi Note 8 dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang dipasang di belakang.

Harga Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro

Untuk harga ponsel redmi note 8 di India sendiri belum diketahui, tapi diperkirakan tidak jauh dari harga jual di China. Di negeri tirai bambu, Redmi Note 8 dijual dengan harga $144 - $197 atau jika di rupiahkan sekitar 2 juta rupiah sampai 2.7 juta rupiah. Sedangkan harga Note 8 pro dari $197 - $253 atau dari 2.7 juta sampai 3.5 juta rupiah.

Untuk negara Indonesia sendiri ponsel terbaru dari Xiaomi ini belum beredar secara resmi, tapi ada beberapa toko online yang menjual Redmi Note 8 dengan harga 3.5 juta dan Redmi Note 8 pro seharga 5 juta rupiah untuk ram 8 GB dan memori internal 128 GB.
Agus Warteg
Agus Warteg Hanya seorang blogger yang ingin berbagi pada dunia terutama tentang film dan serial tv, suka nonton film tapi lewat gadget terutama handphone

Posting Komentar untuk "Redmi Note 8 akan meluncur di India pada Oktober 2019"