Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Redmi Note 8T hadir dengan tambahan fitur NFC

Redmi Note 8T seharusnya tidak perlu ada tetapi ada. Tidak seperti pabrikan lain yang mengadopsi sufiks "T" ( OnePlus ) atau bahkan "S" untuk model yang disegarkan dengan beberapa fitur yang lebih baik, ponsel terbaru Redmi tidak terlalu berpengaruh jika dibandingkan dengan varian non-T-nya. Sebenarnya, satu-satunya perbedaan adalah penambahan dukungan NFC. Ya, NFC. Itulah satu-satunya yang membedakan Redmi Note 8 dari Redmi Note 8T.



Redmi Note 8T akan datang dalam kotak putih yang memiliki gambar perangkat di semua varian warna yang tersedia di bagian depan. Nama ponsel ditulis di bagian bawah dan samping. Di bagian belakang, kotak ritel mengungkapkan warna varian di dalamnya adalah Moonshadow Grey dan memiliki 4GB RAM dan 64GB penyimpanan.

Foto-foto Sudhanshu adalah dari varian biru dan memberi kita gambaran perangkat itu sendiri. Redmi Note 8T memiliki Layar Dot Drop 6,3 inci dengan Corning Gorilla Glass 5 di kedua sisi. Ini memiliki kamera 48MP AI quad yang mencakup ultra wide-angle dan lensa makro.

Stiker di bagian depan ponsel juga menyebutkan ponsel ini memiliki baterai 4000mAh dengan dukungan untuk pengisian cepat 18W melalui port USB Type-C. Ini juga mendukung NFC multifungsi dan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE.



Redmi Note 8T akan tersedia di pasar di luar China. Meskipun Xiaomi belum mengungkapkan pasar mana yang akan mendapatkannya, tetapi kita dapat menebak pasar mana yang dituju. Redmi Note 8T harus tersedia di Eropa di negara-negara seperti Spanyol dan Italia di mana Redmi Note 8 tidak dijual. Pembayaran NFC banyak digunakan di negara-negara tersebut, sehingga masuk akal bahwa Xiaomi akan menjual perangkat di sana. Untuk negara Indonesia kemungkinan tidak dijual karena sudah ada Redmi Note 8 pro yang sudah memiliki fitur NFC.

Harga Redmi Note 8T kemungkinan adalah $199 dan bisa didapatkan di toko online Giztop di China. Ponsel Android ini bisa jadi dijual di Indonesia lewat jalur online tapi tidak dengan garansi resmi tapi garansi distributor, mending beli Redmi Note 8 yang garansi resmi TAM dengan harga 2.399.000 jika anda tidak membutuhkan NFC.
Agus Warteg
Agus Warteg Hanya seorang blogger yang ingin berbagi pada dunia terutama tentang film dan serial tv, suka nonton film tapi lewat gadget terutama handphone

Posting Komentar untuk "Redmi Note 8T hadir dengan tambahan fitur NFC"