Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mengisi saldo shopee pay tanpa ke bank

Shopee pay adalah pembayaran digital untuk market place shopee. Salah satu keunggulan memakai shopee pay adalah banyaknya voucher gratis ongkos kirim atau ongkir, dari mulai Rp 0 sampai Rp 90 ribu. Untuk mengaktifkan shopee pay juga cukup mudah, tinggal masuk ke pengaturan akun lalu aktifkan.

Sayangnya untuk saat ini, saldo shopee pay hanya bisa diisi lewat bank saja. Memang sih, hampir semua bank di Indonesia seperti BRI, BNI, Mandiri, BCA, dan lain sebagainya bisa untuk mengisinya. Oh ya, jika belum ada aplikasi shopee silahkan Download disini ya. Jangan lupa pakai kode voucher MASAG482 agar kamu dapat diskon atau potongan harga.

Tapi bagaimana jika kita tak punya waktu ke bank karena tempatnya jauh atau kita bekerja pada pagi hari sampai sore hari seperti karyawan, tentu sudah bukan karena tidak ada waktunya.

Tapi tenang saja, Blog Sarilah akan bagikan cara mengisi saldo shopee pay tanpa harus ke bank karena ada caranya. Silahkan simak ya:


  • Pertama buka aplikasi shopee lalu pilih program serba 10 ribu.
  • Nanti akan muncul banyak pilihan barang yang harganya hanya 10 ribu saja. Misalnya Saja Samsung Smart TV 43 inci harga 7 juta atau Samsung Galaxy A30s, dari harga 3.1 juta jadi 10 ribu rupiah. Tapi jangan salah ya, itu hanya untuk yang beruntung saja ya. 
  • Setelah itu akan muncul deskripsi dan rincian produk program 10 ribu Silahkan dibaca, setelah selesai klik beli sekarang.
  • Kemudian akan muncul pilihan. Centang hanya pada produk yang akan kamu beli lalu pilih check out. 

  • Setelah itu, pada bagian metode pembayaran pilih Alfamart. Kenapa pilih Alfamart, karena itu yang paling mudah ditemukan. Sebenarnya selain Alfamart, bisa juga memakai one klik atau transfer bank, tapi kan ini untuk menghindari karena kedua pembayaran diatas harus lewat bank. Untuk Indomaret sendiri tidak bisa karena minimal pembayaran di Indomaret adalah Rp 20.000.


  • Nanti saat buat pesanan akan ada biaya administrasi sebesar 2500, jadi total bayarnya adalah Rp 12.500. setelah klik buat pesanan, nanti akan muncul kode pembayaran. Silahkan masuk ke Alfamart, temui kasir lalu kasih kode pembayaran tersebut. Begitu cara mengisi saldo shope pay di Alfamart.
Nah, progam serba 10 ribu ini mirip undian, jadi kemungkinan menang sangat kecil. Jadi saat tidak menang itulah uang Rp 12.500 itu nanti akan kembali ke akun shopee pay. Uang itu akan kembali dalam 2 x 24 jam tapi biasanya dalam 1 jam juga sudah kembali sih.

Agar lebih cepat terisi saldonya, aku sarankan sih membeli banyak produk serba 10 ribu tersebut, misalnya kita membeli 4 produk berarti 50 ribu. Kalo dapat salah satu produk tersebut ya Alhamdulillah, tapi kalo gagal toh uangnya akan masuk ke shopee pay dan bisa buat belanja lagi. Selamat mencoba cara mengisi saldo shopee pay tanpa ke bank. Selamat belanja di shope dan jangan lupa pakai kode MASAG482 untuk mendapatkan diskon.
Agus Warteg
Agus Warteg Hanya seorang blogger yang ingin berbagi pada dunia terutama tentang film dan serial tv, suka nonton film tapi lewat gadget terutama handphone

Posting Komentar untuk "Cara mengisi saldo shopee pay tanpa ke bank"