Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wardah renew you anti aging night cream, krim agar awet muda

Wardah mengeluarkan salah satu produk kecantikan agar terlihat awet muda yaitu WARDAH RENEW YOU ANTI AGING NIGHT CREAM, yang memiliki manfaat membantu menstimulasi sel-sel kulit baru secara optimal. Membantu mengaktivasi proses revitalisasi dan peremajaan kulit saat tidur. Berikut ini kisah mengenai pemakaian produk itu , selamat membaca.

Seperti biasa setiap pagi Vina selalu belanja ke pasar atau kalau ada waktu luang maka ia akan ke supermarket untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, tapi karena akhir-akhir ini anaknya yang masih bayi rewel maka Vina terpaksa belanja ke warung Bu Daniar.

"Eh tumben mbak Vina. Mau beli apa mbak?" Sapa Bu Daniar ramah.

"Beli semur jengkol saja 5 ribu, terus sama bandeng sayur satu sama sayur kangkung 3 ribu saja."

"Semuanya 13 ribu ya Bu." Kata Bu Daniar sambil memberikan makanan yang dipesan oleh Vina." Eh mbak, tahu tidak. Semalam warga komplek perumahan sini geger lho."

"Oh. Maaf semalam aku tidak tahu karena Andi anak saya rewel. Memangnya ada kejadian apa Bu? Apa ada pelakor ketangkap?" Jawab Vina yang memang hobi menonton sinetron.

"Bukan." Jawabnya sambil menggeleng." Semalam katanya ada hantu palasik mencari mangsa di perumahan sini?"

"Palasik?" Tentu saja ia kaget.

"Iya, hantu yang cuma kepala dan isi perutnya saja yang gentayangan. Serem pokoknya. Semalam ia kepergok ke rumah Yani, mungkin akan memangsa anaknya yang masih bayi karena dia kan suka darah bayi atau wanita yang lagi hamil. Beruntung suaminya tahu lantas memukul kentongan berkali-kali sehingga hantu palasik itu kabur. Para warga mencari tapi tidak ketemu." Bu Daniar bercerita dengan menggebu-gebu seakan ia ikut mencari, padahal ia juga hanya dengar cerita itu dari anaknya.

"Oh, serem sekali ya Bu." Vina mendadak ikut takut.

"Iya, dan kejadian ini bukan yang pertama kali, tapi sudah tiga kali, lima kali kalo tak salah dengan kampung sebelah." Kata Bu Daniar lantas menyambung." Aku bilang begini agar kamu hati-hati. Andi anak kamu kan umurnya belum ada sebulan. Nah, hantu palasik tuh sukanya anak kecil seperti itu."

Setelah mengucapkan terima kasih maka ia lantas pulang. Di tengah jalan ia bertemu pak RT dan Vina menyapa.

Berbeda dengan biasanya dimana pak RT biasanya akan menjawab bahkan kadang bersikap genit padanya karena Vina memang masih cantik dan menarik biarpun sudah kepala empat. Pak RT bahkan kadang tak sungkan memuji dan menggombal seperti satria suaminya, tapi kali ini pak RT cuek bahkan lekas menjauh, seakan ia mengindap penyakit menular atau virus yang mematikan.

Tumben, kok pak RT begitu pikirnya. Tapi Vina masa bodo saja lalu segera pulang. Ditengah jalan ia berpapasan dengan Budi anak Bu Lastri tetangganya, dan seperti pak RT, Budi yang biasanya ramah dan suka senyum kepadanya kini tampak acuh tak acuh.

Vina menghela nafas lalu pulang. Dilihatnya Andi, anaknya sedang ditimang-timang oleh sepupunya Widi. Ia anak dari bibinya yang ikut ke rumah Vina untuk mencari pekerjaan, tapi sayangnya sampai sekarang ia masih menganggur. Karena itu ia membantu merawat Andi, anak keduanya. Anak pertamanya sedang kuliah di Jakarta dan ngekost disana.

Widi pun diberi tahu oleh Vina agar ia menjaga Andi dengan baik karena sedang ada teror hantu palasik di kampung ini. Widi tentu saja ikut ketakutan.

* * *

Satria baru pulang ketika jam 5 sore. Maklum, pekerjaannya sebagai sales membuat ia harus berkeliling agar dagangannya laris dan ia mendapat bonus dari bosnya. Hari ini ia beruntung karena berhasil menjual sebanyak 25 buah produk, lebih banyak dari biasanya yang hanya 10 bahkan kadang cuma 5 saja dalam sehari.

"Wah, kok bisa terjual sebanyak itu gimana caranya bang Sat?" Begitu kata Lina, temannya yang juga sales. Ia memang heran karena hanya menjual 8 buah saja, dibawah target penjualan 10 buah perhari, padahal Lina wanita yang punya wajah cukup cantik. Kok bisa kalah sama satria yang cowok.

"Ah, hanya kebetulan saja Lin, aku juga kadang jual sedikit kok. Cuma tumben hari ini laris."

"Tapi hati-hati lho bang, katanya kalo kita beruntung, nanti habis itu dapat sial." Kata Lina sambil menyeruput teh Thai miliknya, mereka saat ini sedang nongkrong di kedai teh Thai yang lumayan terjangkau.

"Ah, kamu bisa aja. Jangan bikin was-was dong." Jawab satria lalu menghabiskan minumannya. Setelah membayar ia segera pulang, tak sabar ia ingin ketemu Andi, anaknya yang masih bayi. Segera ia starter motor beat miliknya.

"Bang Satria, kesini dulu bang." Seru pak RT di pojok kompleks perumahan. Satria yang hendak masuk kompleks terpaksa berhenti. Tumben nih, ada apa pak RT memanggil. Perasaan bayar iuran bulanan RT sudah, dana sosial masyarakat juga beres. Kalaupun ia tidak bayar pak RT juga tak berani menagihnya.

" Ya pak RT, ada apakah?" Tanya satria setelah mereka berdua bersalaman dan duduk di bangku pinggir jalan. Jalanan di kompleks itu tidak terlalu ramai. Beberapa pedagang lewat sambil menjajakan dagangannya.

"Maaf nih bang Sat, sebenarnya aku ingin bicara masalah pribadi."

"Oh masalah apa?"

"Kamu tahu kan kalo beberapa waktu lalu ada teror hantu palasik di perumahan ini."

"Tahu pak." jawab satria sambil membatin, ada apa sih pak RT membahas masalah tersebut, apakah akan diadakan ronda malam lagi? Tapi jika ronda malam kok katanya masalah pribadi.

"Begini bang, dua malam yang lalu ada hantu palasik mencari mangsa di rumah Bu Yani. Beruntung suaminya tahu dan memanggil warga sehingga kabur tuh hantunya. Nah, kebetulan aku paling terakhir datang karena lagi ada urusan. Saat itu aku lihat ada sesuatu yang terbang dari rumah Bu Yani. Jadi aku ikuti dan jejaknya menghilang di sekitar rumah bang satria."

"Jadi pak RT menuduh saya." Emosi satria langsung naik begitu pak RT menyelesaikan penjelasannya.

"Oh tidak, tentu saja bukan kamu karena menurut suami Bu Yani, palasik itu rambutnya panjang, sedangkan bang Satria kan pendek. Aku takutnya kalo istri Abang itu lho. Menurut orang pintar yang aku datangi, hantu palasik itu beroperasi dengan tujuan agar dia bisa awet muda. Sayangnya dia tidak bisa memberi tahu siapa orangnya. Nah, Vina istri Abang kan masih kelihatan muda seperti umur 20an, padahal kalo aku lihat di data KTP, dia sudah kepala empat, apalagi dia datang dari daerah Minang, tempat asalnya palasik.."

Satria tentu saja makin jengkel."pak RT, demi Allah aku berani bersumpah kalo istri saya itu bukan palasik. Saya kenal betul siapa istri saya." Teriaknya keras, saking kerasnya beberapa pengguna jalan yang lewat sampai berhenti, tapi segera lari setelah satria memelototi mereka.

Habis berkata begitu iya segera pulang tanpa menghiraukan panggilan pak RT lagi yang hendak menjelaskan. Pak RT juga tidak berani menahan. Siapa sih yang tidak kenal satria, mantan preman yang juga jawara daerah sini. Hampir semua orang segan atau takut padanya, bahkan polisi juga kadang lebih suka menghindari dirinya kecuali kalo ada masalah. Tapi sejak Vina menyuruhnya bertaubat maka ia insyaf. Sampai kapan akan kau beri makan anakmu uang haram Abang, begitu jerit Vina. Akhirnya ia bekerja sebagai salesman, awalnya memang berat, tapi akhirnya jadi terbiasa, apalagi ia kadang dapat bonus lumayan besar sebagai koordinator keamanan daerah tempat ia bekerja. Sebenarnya ia pernah menawarkan Widi untuk bekerja sebagai sales juga tapi ia menolaknya, ingin bekerja di pabrik saja katanya. Satria hanya bisa menggerutu dalam hati saja, coba kalo bukan sepupu istrinya, sudah tentu ia ceramahi.

* * *

Satria malam itu tidak bisa tidur. Semur jengkol makanan kesukaannya yang dibelikan oleh istrinya juga hanya ia sentuh sedikit, karena memang belinya sedikit. Ia sudah memberi tahu Vina perkataan pak RT tadi sore, yang hanya dijawabnya dengan tersenyum. Biarlah apa kata orang, yang penting Abang masih percaya sama aku.

Jam sudah menunjukkan pukul satu malam, satria beringsut pelan-pelan menuju ke kamar. Dilihatnya di belakangnya ada juga seseorang yang mengikutinya. Ia bernafas lega, setidaknya ada seseorang yang menemani. Syukur syukur kalo wanita didalam kamar itu menurut, kalo melawan berabe juga. Ia memang mantan preman, tapi menghadapi hal gaib ia keder juga karena itu bukan bidangnya.

Ia intip ke dalam kamar, orang yang dibelakangnya juga ikut mengintip di belakangnya. Tampak wanita dalam kamar itu sedang merapal mantra. Agak lama ia membaca mantra dan tak lama kemudian kepalanya mulai terangkat keatas. Satria hampir terpekik kalo tak keburu disuruh diam oleh orang dibelakang. kepala itu kini sudah terbang melayang dalam kamar, lengkap dengan isi perutnya.


"Ternyata benar, jadi kamu yang selama ini meneror warga sini ya Widi!!!" Orang di belakang satria langsung masuk dan membentak. Ia ternyata adalah Vina. Satria sendiri masih berada di pintu, ia ingin masuk tapi kakinya masih terasa kaku dan gemetar. Padahal biasanya menghadapi segerombolan preman ia tidak takut sedikitpun.

Hantu palasik di dalam kamar itu terkejut. Ia menggeram, tapi begitu melihat di tangan Vina ada seikat tusuk sate ia langsung pucat dan mundur.

"Kembalilah kau kedalam jasadmu Widi, atau kalo kau tak menurut, akan kutusukkan ini kedalam lehermu." Bentaknya lagi.

Hantu palasik itu tak berkutik. Ia langsung kembali kedalam badannya. Begitu menyatu utuh, Widi langsung bersujud dan menangis." Maafkan aku mbak Vina huhuhu...."

"Mengapa kau menggunakan ilmu hitam ini Widi, apa kau ingin kesaktian ataukah kekayaan atau..." Nada bicara Vina kini mulai melunak begitu melihat Widi juga menurut. Sebenarnya ia juga agak keder dan takut tadi, tapi mengingat ia memiliki seorang bayi, naluri keibuannya langsung membuatnya berani. Ia juga bersyukur, selama ini sepupunya itu belum sempat menjamah anaknya.

"Maafkan aku mbak Vina, sejujurnya aku tidak ingin kesaktian ataupun kekayaan. Yang aku inginkan hanyalah agar awet muda seperti mbak."

"Oh ternyata begitu. Kalo kau ingin awet muda sepertiku, PAKAILAH WARDAH RENEW YOU ANTI AGING NIGHT CREAM, kau akan awet muda sepertiku." Teriak Vina sambil mengangsurkan sebuah kotak berisi produk kecantikan Wardah.

"Benar, pakailah Wardah. Wardah Renew You Anti Aging Night Cream juga mengandung Advanced Recover Age System yang dapat membantu proses peremajaan kulit saat anda sedang tidur. Membantu menstimulasi sel-sel kulit baru secara optimal. Membantu mengaktivasi proses revitalisasi dan peremajaan kulit saat tidur." Kata satria yang baru masuk, ia lantas menerangkan segalanya tentang produk kecantikan itu. Ternyata satria sales dari produk Wardah juga.

Dan sejak saat itu, teror hantu palasik itu tak pernah terjadi lagi di perumahan tersebut.

TAMAT
Agus Warteg
Agus Warteg Hanya seorang blogger yang ingin berbagi pada dunia terutama tentang film dan serial tv, suka nonton film tapi lewat gadget terutama handphone

93 komentar untuk "Wardah renew you anti aging night cream, krim agar awet muda"

  1. Komentar pertama numpang lewat dan cuma mau bilang

    Suuueeee...🏃🏃🏃🏃

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya kalo sueee emotnya merah gini kang.😡😡

      Apa salah pencet ya.😁

      Hapus
  2. Kocak tena ln
    Itu hantu kalau dikampung saya namanya hantu kunya
    Wah kok bisa ya umur angka empat bisa tampak Anka dua
    Wow mantap sekali tu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Begitulah Vina kang, coba tanya kang satria apa rahasianya..😁

      Hapus
    2. Nama tokoh nya ko sama ya dengan nama adik saya 😁 🤭

      Hapus
  3. Ah kalo gitu saya juga mau coba pake rangkaian produk wardah Renew You... Biar teteup awet muda kayak si Vina laah 🙊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan mbak, tapi jangan lupa, pakai wardahnya juga sambil kumkum di telaga tujuh hari tujuh malam, begitu kata kang satria.😁

      Hapus

  4. Saya sudah membaca artikelnya hingga selesai , dan endingnya serem banget udah gitu om Agus fotonya pakai beneran pula bikin tari jantungan lho? Ganti atuh fotonya biar tidak terlalu horor, btw untuk artikel selanjutnya kalau bisa romantisnya pakai namaku. Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Heni ngga bilang serem kok, tapi malah mau pakai Wardah..😂

      Hapus

    2. Serius itu om Agus serem, kemarin kan sudah buat cerpen romantis tar buat lagi atuh? Cerpen romantis tapi artisnya utamanya tari ya?

      Hapus
    3. Tapi sama Satria ya?😱

      Cuma cerpen ini..😁

      Hapus

    4. Gambarnya bisa di ganti om Agus serem tahu? Tari lebih suka cerpen romantis bikin hati adem.✍️✍️, Bikin atuh cerpen romantis biar adsense mengalir terus? Siapa tahu honornya gede?

      Hapus
    5. Ya gede sekali sih adsensenya, saking gedenya sampai setahun lebih belum pernah dapat bayaran lol..🤣

      Ya jangan dilihat lah gambar nya, kan ada mode tanpa gambar di chrome, lebih hemat paket internet malah.

      Hapus
  5. Kalau ini jelas banget promosinya ngga seperti cerpen sebelumnya yang ngefrank apa karena si satria dipasangkan sama Vina bukan budi, entahlah saya tak tau?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya disuruh sama sales-nya yaitu kang satria agar sama Vina atau tari gitu.

      Ok deh, lain kali akan kupasangka. Satria sama Budi ya, kalo satria marah, mas Kal El yang tanggung lho.😁

      Hapus
  6. Apaa bini gw usianya 40...🤯🤯🤯 Belum sampe kellesss!!...Gw aja baru 17 tahun ...

    Ada juga ternyata penganut ilmu hitam luluh cuma karena kosmetik WARDAH RENEW YOU.🤣🤣🤣🤣🤣

    Suuueeeee ..🏃🏃🏃🏃

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin mas Agus lagi kekeringan ide, jadi ya gitu deh... Atau dia lagi ngejar target makanya cerpennya jadi kurang greget..hihihi

      Hapus
    2. Kebalik itu kang, sampean bukan umur 17 tapi 71, jadi wajar kalo punya istri umur 40an.😁

      @Kal El, aku cuma disuruh sales-nya nulis kayak gitu kang, ntar dikasih permen katanya.😂

      Hapus
  7. Andai saja semua hantu kenal Wardah, pasti semua film horor jadi komedi hahahaha....

    Keren nih ceritanya, Mas Agus!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ntar orang ngga takut lagi sama hantu dong kang, padahal hantu itu perlu juga untuk menjaga tempat agar tidak digusur.😁

      Hapus
  8. Andai saja dulu mak lampir tau produk wardah, pasti gak gagal pengin awet muda, pakai ilmu hitam gagal sih jd serem

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin mas Budi perlu chat dulu Mak Lampir, tapi ke kang satria dulu ya, minta Wardah...:D

      Hapus
  9. bikin ngakak dah kalo kesini, cerpen2nya bikin awet muda karna ketewa terus wkwkw :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh, jangan ketawa sendiri terus kang, nanti disangka sarap...😱

      Hapus
    2. gpp bang, gw ketawa ada yang nemenin kok tembok wkwkw

      Hapus
  10. AKOOOOOHHH BENCIIHHH!!!!!!!

    SEBAL! SEBAL!

    Saya dong baca masih Subuh, sepi, dan saya liat itu gambar kepala doang huwaaaaa
    Sebaaalll!!!

    Btw, kok bisa sih muncul aja idenya palasik sama awet muda? bisaaaa aja.

    Saya soalnya pernah liat, tapi berbentuk cahaya gitu, malam-malam lewat saya pikir malah meteor, tapi kok ya rendah banget gitu, hiii bikin merinding!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik, akhirnya mbak Rey kena jebak juga.😁😁😁

      Idenya, pas aku jalan-jalan nyari bahan cerpen tentang palasik atau kuyang (hantu di Kalimantan yang cuma kepalanya doang, ada salah satu tujuannya yaitu agar awet muda, atau sakti. Begitu kira-kira)

      Kalo yang cuma cahaya doang, kalo ngga santet ya hantu banaspati itu.😱

      Hapus
    2. Aku baru tau lho, mas, ternyata hantu model gitu emang makan bayi supaya awet muda. Yaampun, hantu pengen awet muda gitu buat apa coba tujuannya? Buat nikah lagi?😂😂😂

      Hapus
    3. Dibilang hantu juga kurang tepat sih, karena mereka manusia biasa yang punya ilmu hitam. Bahkan kadang ada yang punya ilmu palasik atau kuyang karena keturunan.

      Mungkin buat kawin lagi kali sama berondong.😂

      Hapus
    4. Loh serius kah?
      Kata orang-orang palasik itu kalau lewat di luar menyala gitu, sampai apinya jatuh-jatuh, katanya darahnya yang nyalah itu.
      Tapi bisa jadi juga santet ya, di daerah sana itu memang masih banyak ilmu hitam.
      Sampai banyak yang ikutan memahami ilmu begituan, hanya demi membentengi diri.

      Seram juga ya.

      Btw, seram juga kalau mau awet muda kudu lepasin leher dulu, entar badannya hilang baru tahu rasa hahahaha.
      Tapi kalau gitu nggak laku skinker yak :D

      Hapus
    5. Betul mbak, pakai skinker aja ya jadi ngga ribet.🤣

      Hapus
    6. Penemu skincare pahalanya banyak berarti ya, bisa meminimalisir orang-orang pakai ilmu hitam cuma buat awet
      muda 😂

      Hapus
  11. Lumayan bikin tegang soalnya sejak kecil aku takut sama itu, katanya itu bisa ngisap darah dari bawah terutama kalau org lg diare dia senang, ihhh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow, enak itu, jadinya kan lega perutnya hahaha..😂

      Hapus
    2. Tewas, kehabiran darah, disedot semua 😆

      Hapus
    3. Ya jangan semua, bilang sama kuyang nya, cukup diarenya aja.😃😂

      Hapus
    4. Ga bisa nego kayaknya 😆

      Hapus
    5. Lha, Bukalapak aja bisa nego, masa ini ngga boleh.🙄

      Hapus
  12. Maaf, ini ceritanya ganti template ya om Agus? Soalnya tari lihat tulisannya jadi mirip semut - semut kecil yang lagi baris. 🤭🤭🤭🤭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, tapi masih belum sreg. Nanti aku mau cari template lain biar pas, tapi yang gratis sih.😂

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Komentar apa sih? Kok dihapus melulu.😂

      Hapus
    4. Template ya bagus, cuma tulisannya tambah kecil - kecil lagi? Kenapa tidak pakai template dari om Sugeng aja? Bagus itu template ya dan tulisanya nanti jadi lebih mudah di baca.

      Hapus
    5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  13. Yaa dia gonta2 template....Sempet aneh oohh nggak tahunya berubah jadi warna Janda.🤣🤣


    Besok ganti bini juga dong kang.🤣🤣🤣🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara ganti warna ungunya gimana sih boz, ajarin caranya dong suhu

      Hapus
    2. wakakakakaka, ternyata ungunya itu default kah?
      Coba ke penyesuaian Mas, biasanya bisa diganti dari sono :D

      Hapus
    3. Kalo template bawaan blogger bisa mbak, tapi kalo template hasil impor ngga bisa.😂

      Hapus
  14. Jadi Widi lebih milih pakai Wardah daripada jadi palasik lagi ya.😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Begitulah, itu hebatnya kang satria lho sebagai sales-nya.🤣

      Hapus
  15. Hyaaaaaa. Kaget aku pas ada gambar hantu palasiknya, mas aguuuuuus. Iseng banget dah, pake kasih gambar hantu juga. Mana bacanya malam-malam.😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, akhirnya ada juga yang kena lagi setelah Tari dan mbak Rey.😁

      Sebenarnya tadinya gambarnya ada dua lho yang serem, cuma sudah aku hapus yang satunya.😃

      Hapus
    2. Tapi hantunya cantik juga, mas.😂

      Hapus
    3. Itu dapat dari google, kalo ngga salah sih film Thailand cuma lupa judulnya.,😂

      Hapus
    4. Tapi kalau dari Thailand yang cantik sepertinya gak cuma cewek ya, mas?😂😂😂

      Hapus
    5. Hantunya juga cantik ya mbak biarpun harus operasi plastik dulu.😂

      Hapus
  16. Wuihhh template baru lagi nih warna ungu warna......hihihi..tulisan di postnya enak dibaca tapi di komentarnya rada samar butuh energi ekstra buat membacanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya suhu Kal El, ajarin dong caranya agar teks di kolom komentar jadi tebal.🙏

      Hapus
    2. Waduh, coba tanya mas Budi atau kang jaey, mereka itu ahlinya di bidang template..hehehe

      Hapus
    3. Waduh, mas Budi di chat belum dibalas. Aku tanya suhu jaey malah disarankan ke suhu Kal El saja.😃

      Hapus
    4. Saya cuma bisa ngedit aja itupun cuma ganti warna latar, link dan warna tulisan aja di template bawaan blogspot belum pernah utak atik kode CSSnya..

      Hapus
    5. Ayo mas her, edit CSS komentarnya, kalo sukses buat postingan.😀😀😀

      Hapus
  17. beuh uda deg2an kirain apaan ada teror hantu plastik bikin merinding aja nih kak wkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin hantunya itu mau buat syuting sinetron kali, makanya pakai plastik.😂

      Hapus
    2. Udah keburu pusing lihat kode CSS gimana mau ngeditnya bisa langsung semaput.. hihihi

      Hapus
    3. Lah salah kamar..hihihi

      Hapus
  18. aih, kereeenn..
    bahkan wardah renew you bisa dijadikan cerita kayak gini..
    eh, btw aku juga pakai wardah renew you loh mas agus.. biar awet muda.. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow pantesan mbak thya kelihatan awet muda terus, tapi awet isi dompetnya ngga mbak? 😱

      Hapus
  19. Creepy not creeply plot twist wkwkw
    Aduh gila sih, bisa insyaf karna krim wardah :)))))

    Kalo aku pake krim ini juga apa aku bisa keliatan lebih muda ya.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurang tahu kalo itu bang Aul, mungkin bisa tanya sales wardahnya yaitu kang satria.

      Nanti dia datang, tunggu saja ya.😃

      Hapus
  20. Wkwkwk...
    Judul dan ceritanya bisa seseru itu ya.
    Judulnya promosi, tapi promosinya diceritain dengan gaya cerpen. Kan asyik dan creepy, tapi karena udah tahu kira-kira endingnya gimana, jadi nggak terlalu creepy sih. Cuma sensasinya itu lho asyik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, makasih banyak ya mbak Shandy. Kok aku jadi deg degan nih.😱

      Hapus
  21. Udah Kuduga , ... Aku baca Dari AwaL Sampai habis, ternyata Bener Ceritanya Gitu ...😁🙊

    Waaahh Warna template' Nya Warna Randa ... bagusan warna pink 😀😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya udah, lain kali nanti aku judulnya yaitu teror hantu Randa gitu ya...😱

      Hapus
  22. Mantep nih, palasiknya bisa taubat itu gegara disodorin wardah. Keren ceritanya Mas, Walaupun iklan tapi gak berasa iklan. Btw, ganti templet lagi yak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kang, lagi nyari template yang bagus tapi belum ketemu.

      Hapus
  23. Kenapa di total komennya jadi 110, kemarin kan 190 tha? Duh Om Agus punten atuh, jika tari salah selama coment, kemarin kan cuma minta dibuatin cerpen cinta itu saja dan yang kuesioner yang di FB itu beneran tha soalnya tidak ada formulir kuesionernya yang lengkap.terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah santai aja ngapa sih, aku lagi bikin cerpen cinta pesanan Mbak tari tapi update blog film dulu, udah tiga hari belum update

      Hapus
  24. enak banget jadi Lina temen kerjanya satria. Manggilnya Bangsaaatttt enak banget apalagi kalo sambil emosi >_<
    baideweh renew you mahal, pake safi aja padahal vin, cerahnya mempesona!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hati hati mbak, nanti bang satria nya tahu bisa berabe, soalnya mantan preman mbak...😱😱😱

      Hapus
  25. judulnya oke,, isinya tetep horror hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, kebiasaan cerpen di blog ini ya kang.😂

      Hapus
  26. Feeling saya sudah nggak enak nih pas buka postnya, untung scroll duluan ke bawah sebelum baca :))) dan ternyata ada foto setan apalah itu yang membuat saya KZL hahahahaha. Mana sudah tengah malam di sini, ckck. Saya baca besok saja ya mas Agus kalau ada keberanian ~ :"""D

    By the way, template-nya ganti lagi mas? Hehehehe. Yang kemarin sudah keren padahal ~ Semoga ketemu template yang cocok dan sesuai dengan selera :> ps: ditunggu cerpen cerpen dengan kisah cintanyaaa :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pakai template ini karena ada artikel terkait yang berhubungan dengan kategori artikel tersebut mbak, memang ada beberapa yang kurang pas sih, terutama warna headernya yang ungu.😂

      Hapus
  27. saya iangatkan mas mahu promote produk Wardah. rupa-rupanya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, biasa mbak Anies, buat iseng aja.😂

      Hapus
  28. Seru juga ya biar awet muda kudu lihat gambar kelapa...eh kepala hahahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha ngagetin ya mbak Nurul, maaf ya.🙏

      Hapus
  29. Hahahahaha, lucu sekali.
    Itu Pak RT mulutnya minta ditabook nanya begitu, nyebekin banget :))
    Aku ini malah baru tahu ada hantu jenisnya Palasik, apa ini maksudnya ilmu hitam ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo ngga salah pak RT nya namanya Dahlan,

      Iya sejenis ilmu hitam, mirip leak Bali lah mbak.😃

      Hapus
  30. Aku tergoda baca ini gara-gara gambar wardah ungu. Kali saja seperti yang kurasakan. Aku pakai rangkaian wardah ungu, wkwk...kemudian kubaca satu paragraf dan baca lagi ternyata bukan review, tapi cerpen. Duh, hebat nih Mas Agus, bikin pembaca betah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sengaja bikin judul seperti ini biar banyak yang klik mbak, terutama yang pakai Wardah, oalah ternyata cuma cerpen.😂

      Hapus